Sederet Merek Parfum Wanita yang Paling Tahan Lama dan Awet Wanginya

Ilustrasi: aplikasi parfum wanita

Semua orang, terlebih wanita, tentu ingin memiliki bau badan yang selalu wangi sepanjang hari. Untuk itu, dibutuhkan beberapa produk wewangian atau parfum yang bisa menjaga kesegaran tubuh seharian. Beruntungnya, sejumlah merk parfum saat ini telah hadir di pasaran, bahkan beberapa merk tersebut mengklaim sebagai parfum yang memiliki ketahanan yang lama dan awet wanginya.

Cukup banyak pilihan parfum wanita yang wanginya paling awet dan tahan lama. Mulai dari harga yang murah hingga harga yang cukup membuat mulut menganga. Apalagi jika parfum tersebut digunakan oleh para artis papan atas. Nah, berikut ada beberapa rekomendasi parfum wanita terbaik yang disebut punya harum yang tahan lama dan nempel seharian.

Prada Candy

Prada Candy (sumber: prada.com)

Prada Candy (sumber: prada.com)

Jika Anda seorang penggemar parfum dengan aroma manis seperti kue atau permen kapas, maka Anda bisa mencoba salah satu merk parfum wanita terlaris, yaitu Prada Candy. Parfum keluaran fashion brand ternama ini tidak hanya dinilai tahan lama, namun juga memiliki wangi yang khas.

Prada sendiri merupakan perusahaan fashion asal Italia yang telah dikenal lama sebagai salah satu brand dengan produk mewah. Untuk satu produk parfum Prada Candy, bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp1,2 jutaan.

Burberry

Parfum Burberry (sumber: carousell.com)

Parfum Burberry (sumber: carousell.com)

Burberry merupakan perusahaan fashion ternama yang berasal dari London, Inggris dan telah berdiri sejak 1856. Brand Burberry memang terkenal dengan produk fashion yang mewah dan berkualitas tinggi, begitu juga dengan parfumnya.

Merk parfum wanita Burberry tersedia dalam berbagai varian yang cocok bagi mereka yang menyukai aroma yang strong dan tahan lama. Meski diproduksi oleh perusahaan kenamaan, namun parfum Burberry dijual dengan harga yang cukup terjangkau, mulai Rp300 ribuan.

Baca juga:  Review dan Tips Mengaplikasikan Alas Bedak Cair Viva Liquid Foundation

Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana (sumber: middleeastbeauty.com)

Dolce & Gabbana (sumber: middleeastbeauty.com)

Salah satu rumah mode termewah di dunia asal Italia, Dolce & Gabbana, mengeluarkan parfum khusus wanita dengan aroma yang segar, memikat, dan tentunya tahan lama. Parfum Dolce & Gabbana ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai parfum dengan wangi feminim namun elegan, dan memikat pria di dekat Anda. Anda bisa membawa pulang Dolce & Gabbana Perfume dengan harga mulai Rp1,1 jutaan.

Guess

Parfum Guest (sumber: beautyandlifestylehunter.blogspot.com)

Parfum Guest (sumber: beautyandlifestylehunter.blogspot.com)

Siapa yang tak kenal dengan merek yang satu ini? Tidak hanya terkenal dengan produk jam tangan dan pakaiannya, Guess juga meluncurkan parfum wanita yang berkualitas terbaik dan awet dikenakan sepanjang hari. Dengan menyemprotkan parfum Guess, tentu Anda akan lebih semangat dan percaya diri dalam beraktivitas, serta membuat pasangan makin nempel di dekat Anda.

Lancome

Parfum Lancome (sumber: fragantica.com)

Parfum Lancome (sumber: fragantica.com)

Lancome adalah produsen produk skincare, kosmetik, dan parfum terkenal dari Prancis. Sebagai salah satu merk parfum wanita terbaik, mutu dan ketahanan parfum keluaran Lancome tentunya tidak perlu diragukan lagi. Sebagai informasi, Lancome sendiri merupakan anak usaha dari L’Oreal, perusahaan personal care yang memproduksi produk make up, perawatan rambut, hingga kecantikan kulit sejak hampir satu abad lalu.

Marc Jacobs

Parfum Marc Jacobs (sumber: marcjacobs.com)

Parfum Marc Jacobs (sumber: marcjacobs.com)

Salah satu merk parfum wanita terlaris asal Amerika Serikat, Marc Jacobs, memang tidak perlu diragukan lagi kualitas dan ketahanannya. Selain itu, aroma bunga yang lembut dan manis dari parfum ini akan memberikan kesan girly bagi pemakainya. Selain parfum yang tahan lama, Marc Jacobs juga memiliki produk berkualitas lain, seperti tas wanita, jam tangan, dan produk kecantikan lainnya.

Baca juga:  Penyebab dan Gejala Menopause Dini

Anna Sui

Parfum Anna Sui (sumber: yahoo.aleado.com)

Parfum Anna Sui (sumber: yahoo.aleado.com)

Apabila Anda seorang pencinta parfum yang memiliki aroma fruity dan segar, pasti akan menyukai merk parfum wanita Anna Sui. Tidak hanya itu, keunikan dari parfum Anna Sui adalah desain packaging setiap variannya yang disesuaikan dengan karakteristik aromanya, sehingga membuatnya terlihat lebih berkarakter dan atraktif. Anna Sui sendiri merupakan fashion designer asal Detroit, Amerika Serikat, yang telah menjadi salah satu ikon fashion terbaik selama dekade terakhir.

Katy Perry

Parfum Katy Perry (sumber: jaechaos.com)

Parfum Katy Perry (sumber: jaechaos.com)

Ada  banyak selebriti dan musisi kenamaan dunia yang sudah merilis sendiri merk parfum wanita, salah satunya adalah penyanyi terkenal Katy Perry. Parfum keluaran penyanyi yang membawakan lagu Firework ini digandrungi karena aromanya yang ringan namun tahan lama. Tak hanya kualitas minyak wanginya saja yang terbaik, parfum wanita Katy Perry juga punya desain kemasan yang menggemaskan dan atraktif.

Beyonce Heat

Parfum Beyonce Heat (sumber: makeupandbeauty.com)

Parfum Beyonce Heat (sumber: makeupandbeauty.com)

Tak hanya Katy Perry, Beyonce juga turut merilis produk wewangian miliknya sendiri yang bertajuk Heat. Heat merupakan parfum yang merepresentasikan karakter Beyonce sebagai figur yang sexy dan passionate. Salah satu parfum wanita terbaik ini cocok bagi Anda yang suka tampil berani dan menjadi pusat perhatian di mana Anda berada. Brand Beyonce Heat sendiri didirikan sejak 2010 dan kini produknya semakin populer.

Baca juga:  Tampil Cantik dengan Bedak Viva Bright Beauty Compact Powder

Elizabeth Arden

Parfum Elizabeth Arden (sumber: amazon)

Parfum Elizabeth Arden (sumber: amazon)

Perusahaan yang berfokus pada produk kecantikan, Elizabeth Arden, merilis berbagai varian parfum yang berkualitas tinggi dan keawetannya terjamin. Aromanya yang lembut dan refreshing mampu meningkatkan mood Anda seharian. Brand terkenal ini sendiri dibuat oleh Elizabeth Arden, yang merupakan wanita bisnis keturunan Kanada-Amerika yang mendirikan ‘kerajaan’ kosmetik di Amerika Serikat sejak 1910.

Bvlgari

Parfum Bvlgari (sumber: perfumesclub.co.uk)

Parfum Bvlgari (sumber: perfumesclub.co.uk)

Bvlgari, sebagai merk parfum wanita yang sudah berpengalaman selama ratusan tahun (berdiri sejak 1884), tentunya tidak dapat diragukan lagi kualitas dan ketahanannya. Dengan aroma yang identik dengan kesan mahal dan elegan, parfum Bvlgari cocok untuk Anda pakai di acara malam hari. Selain terkenal lewat produk parfumnya, Bvlgari juga dikenal sebagai perusahaan perhiasan dan aksesoris mewah yang berawal di Milan, Italia.

Victoria’s Secret

Parfum Victoria’s Secret (sumber: shpock.com)

Parfum Victoria’s Secret (sumber: shpock.com)

Anda seorang fashionista pasti sudah tidak asing mendengar merk parfum wanita Victoria’s Secret. Aromanya yang beraneka ragam dan menyegarkan membuat Victoria’s Secret menjadi parfum favorit wanita yang aktif, namun tetap menunjukkan sisi feminim. Selain parfum, Victoria’s Secret sendiri lebih banyak dikenal sebagai produsen pakaian dalam wanita branded yang biasa dipamerkan oleh model-model kelas internasional.

Saint Laurent

Parfum St Laurent (youtube: Greggieboy76)

Parfum St Laurent (youtube: Greggieboy76)

Berbicara tentang merk parfum wanita yang tahan lama dan awet wanginya, tentu tidak lengkap apabila tidak menyebutkan Yves Saint Laurent SAS alias Saint Laurent. Ada berbagai varian aroma minyak wangi yang dapat Anda sesuaikan dengan kepribadian dan selera Anda. Menariknya, parfum ini bisa menjadi pilihan tepat sebagai parfum yang wanginya disukai pria.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: