Deretan Parfum Terbaik JLo yang Wanginya Paling Enak & Favorit

Jennifer Lopez dengan produk parfumnya, JLo (sumber: remezcla.com)Jennifer Lopez dengan produk parfumnya, JLo (sumber: remezcla.com)

Menjaga aroma tubuh agar senantiasa segar juga menjadi hal yang bisa mendongkrak kepercayaan diri seseorang. Tak heran jika kemudian banyak orang yang menggunakan beberapa produk wewangian seperti deodoran atau bahkan parfum supaya aroma tubuhnya selalu wangi meski aktivitas padat.

Parfum merupakan salah satu produk pengharum tubuh yang banyak dipakai orang (Malahayati & Ramdhan, 2010). Jenis dan merek parfum di pasaran sendiri kini cukup beragam. Selain brand-brand yang sudah lama berkecimpung di industri parfum, sejumlah selebriti Hollywood juga banyak yang meluncurkan produk parfumnya sendiri. Salah satu yang paling terkenal adalah parfum besutan penyanyi sekaligus aktris cantik, Jennifer Lopez.

Hingga kini sudah ada sekitar 30 parfum yang dirilis oleh J-Lo sejak tahun 2002 sampai tahun 2019 lalu, mulai dari Glow hingga yang terbaru Promise. Berikut ini rekomendasi deretan parfum JLo yang paling enak.

JLo Glow

Top Notes: Grapefruit, Neroli, Orange Blossom
Middle Notes: Tuberose, Jasmine, Rose
Base Note: Sandalwood, Amber, Musk, Vanilla, Orris Root

JLo Glow (sumber: tradesy.com)

JLo Glow (sumber: tradesy.com)

J.Lo Glow disebut-sebut sebagai parfum selebriti terlaris sepanjang masa. Sejak dirilis pertama kali tahun 2002 silam, parfum besutan Jennifer Lopez ini selalu masuk dalam daftar wewangian wanita terlaris dan difavoritkan banyak orang. Bahkan kabarnya idol K-Pop Taeyeon Girls Generation menyukai parfum JLo Glow satu ini. Harga produk parfum JLo Glow dibanderol Rp380 ribu per botol.

Parfum JLo Glow menawarkan aroma yang lembut dan manis mirip seperti sabun. Anda bisa membayangkan aromanya seperti kulit setelah mandi yang bersih dan segar. Parfum JLo Glow cocok untuk Anda yang menyukai aroma parfum yang tak terlalu menyengat, sebab bau parfum satu ini cenderung powdery.

JLo Still

Top Notes: White Pepper, Mandarin Orange, Rice, Apple, Earl Grey Tea
Middle Notes: Honeysuckle, Orange Blossom, Freesia, Jasmine, Lily of The Valley, Rose
Base Note: Iris, Sandalwood, Amber, Musk, Pepper

JLo Still (sumber: carousell.com)

JLo Still (sumber: carousell.com)

Parfum enak lainnya dari Jennifer Lopez adalah Still. Parfum ini dirilis oleh Coty, Inc. pada Oktober 2003 silam. JLo Still juga menjadi varian parfum lain dari JLo yang laris manis di pasaran, mengikuti jejak Glow yang telah rilis terlebih dahulu. Kesuksesan ini pula yang berhasil mencetak tren baru di industri wewangian selebriti. Parfum JLo Still menyasar wanita berusia di atas 25 tahun, sebuah perubahan yang cukup mendasar dari konsep Glow yang ditujukan bagi remaja dan wanita di usia awal 20 puluhan.

Parfum seharga Rp415 ribuan ini banyak difavoritkan wanita di berbagai penjuru dunia karena memiliki aroma yang fresh namun tetap soft dan bahkan beberapa orang merasa aroma JLo Still cukup memorable alias berkesan. Terlebih karena aroma parfum originalnya bisa tahan cukup lama setelah disemprotkan ke tubuh atau pakaian.

JLo Live Luxe

Top Notes: Melon, Peach, Pear
Middle Notes: Honeysuckle, Pink Freesia, Lily of The Valley
Base Note: Sandalwood, Amber, Musk, Vanilla

JLo Live Luxe (sumber: mysocialmate.com)

JLo Live Luxe (sumber: mysocialmate.com)

Wewangian lain dari Jennifer Lopez yang bisa Anda jadikan signature perfume adalah JLo Live Luxe. Parfum Live Luxe terinspirasi dari passion JLo untuk menari dan segala sesuatunya yang mewah. Produk yang dirilis tahun 2006 ini hadir dalam wujud eau de parfum (EDP) dengan aroma buah-buahan dipadukan aroma floral yang tak terlalu menyengat, sehingga menciptakan kesan feminin dan elegan. Harga JLo Live Luxe dibanderol Rp550 ribu per botol isi 100 ml dengan ketahanan aroma antara 6-10 jam seperti EDP pada umumnya.

JLo Miami Glow

Top Notes: Passionfruit, Coconut Milk, Pink Grapefruit
Middle Notes: Cyclamen, Orange Blossom, Heliotrope
Base Note: Amber, Musk, Vanilla

JLo Miami Glow (sumber: allegro.pl)

JLo Miami Glow (sumber: allegro.pl)

Varian parfum lainnya dari Jennifer Lopez yang tak kalah populer adalah Miami Glow. Produk ini dirilis sekitar tahun 2005 lalu dan sampai saat ini menjadi parfum bernuansa tropical nan ceria yang disukai banyak orang. Aroma buah-buahan, dipadu dengan aroma coconut membuat JLo Miami Glow cocok digunakan saat musim panas ketika Anda bepergian ke pantai untuk berjemur atau sebagainya. Produk eau de toilette (EDT) ini dibanderol dengan harga Rp375 ribu per botol. Parfum bernuansa floral fruity ini kabarnya memiliki ketahanan aroma antara 6-10 jam dan cocok digunakan untuk Anda yang berjiwa muda.

Referensi:

Baca juga:  Tanpa Curling Iron, Berikut Cara Membuat Rambut Ikal Bagian Bawah Secara Alami

Malahayati, Ramdhan H. 2010. 99 Bisnis Anak Muda. Jakarta: Penebar Plus.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: