5 Parfum Halal untuk Wanita, Kamu Suka yang Mana?

Parfum halal untuk wanita

Ketika seorang wanita ingin berhias, maka ada syariat-syariat yang harus dipatuhi. Terutama buat mereka yang muslimah, aturan ini cukup ketat. Halal atau haram menjadi acuan bagi setiap celah kehidupan. Termasuk parfum halal untuk wanita, yang kini menjadi tren di masyarakat muslimah modern, termasuk di Indonesia.

Memakai produk parfum halal untuk wanita membantu kita untuk meminimalisir perilaku melenceng dari aturan. Setidaknya menggunakan parfum halal dapat memberi kebaikan, insya Allah. Kami di sini tidak akan menyebut halal atau haram, namun sekadar memberi daftar parfum mana yang cocok.

Berikut ini adalah daftar parfum halal untuk wanita yang bisa kamu coba:

1. Parfum halal untuk wanita: Wardah Parfum Eau De Toilette Flame

Parfum halal untuk wanita

Wardah nampaknya sudah melebarkan kembali sayapnya ke ranah parfum. Memang, brand ini sudah melekat di masyarakat Indonesia dengan produk kecantikannya. Kini, pamor parfum halal yang mulai digemari, wardah pun tidak ketinggalan utnuk menyediakan produk yang sesuai permintaan.

Baca juga:  Referensi Warna Lipstik Maybelline Yang Cocok Untuk Bibir Hitam

Parfum halal untuk wanita yang pertama adalah Wardah Parfum Eau De Toilette Flame. Parfum ini berukuran 35 ml dengan aroma bunga dan musk. Selain aroma tersebut, wardah juga menyediakan varian lain, yakni luxurious oriental dan amber. Parfum ini bisa dibeli dengan harga Rp40 ribuan.

2. Wardah Parfum Eau De Toilette Shine

Parfum halal untuk wanita

Parfum ini memiliki harga yang lebih mahal, yakni Rp80 ribuan. Dengan ukuran yang masih sama, yakni 35 ml. Parfum ini memiliki aroma yang segar. Apabila dipakai sekali-dua kali, sudah mampu membuat tubuh wangi nan segar seharian. Jadi makin percaya diri untuk beraktivitas sehari-hari.

Parfum ini memiliki aroma fruity floral yang juga cocok untuk digunakan ketika travelling. Aromanya yang segar membuat semangat bangkit kembali. Mengingat, lewat aroma saja, perasaan kita sudah bisa dipengaruhi mood-nya. Parfum ini halal, cocok untukmu yang selalu aktif cereia.

3. Marjolaine The Duchess

Parfum halal untuk wanita

Brand lokal yang mencoba eksis di ranah produk kecantikan iIndonesia, Marjolaine, juga tak kalah unjuk gigi dengan mengandalkan parfum Marjolaine The Duchess. Parfum ini memiliki kemasan yang cukup unik. Berbentuk kotak dan motifnya sangat menarik serta memanjakan mata.

Baca juga:  5 Parfum Casablanca untuk Wanita yang Harganya Dibawah Rp50 Ribu!

Tentu bagi wanita akan tertarik untuk mencobanya. Parfum ini mengangdalkan aroma jeruk mandarin dengan padu padan orang blossom. Memiliki varian yang cukup variatif juga, bisa ditilik yakni vanilla, patchouli, turkish rose, jasmine. Agak mahal, parfum ini dibanderol sekitar Rp190 ribuan.

4. Marjolaine Diamond

Parfum halal untuk wanita

Masih membahas brand Marjolaine, kini ada varian Diamond. Varian ini sangat cocok untuk membangkitkan keharmonisan antara kamu dan si dia. Aroma yang sensual dan hangat membuat kesannya intim dan harmonis. Cocok untuk digunakan di rumah ketika nantinya sudah bersuami, lho, ya.

Lagi-lagi, kemasannya unik dan kali ini mengusung warna orange. Kesan mewah dan segar menjadi ikon utama dari parfum ini. Aroma yang ditawarkan juga tidak sedikit. Sebut saja vanilla, cedar, musk, amber, caramel, raspberry, hingga campuran antara peach, jasmine, dan pink. Harganya, rp190 ribuan.

Baca juga:  Kumpulan Model Potongan Rambut Ikal dan Bergelombang Keren untuk Wanita & Pria

5. Mazaya

Parfum halal untuk wanita

Kali ini juga ada brand bernama Mazaya yang menurunkan produk parfum halal. Parfum ini bebas alkohol dan dikemas dalam bentuk botol spray. Jadi lebih mudah dan praktis digunakan. Sehingga, cocok untuk kamu bawa ketika berpergian, menunjang aktivitasmu untuk tampil percaya diri seharian.

Varian dari brand Mazaya ini ada cukup beragam, di antaranya ada varian Salsabila, Faihana, hingga Fatimah. Dari namanya saja sudah terlihat bagaimana brand Mazaya mencoba memberikan label halal yang makin diminati. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp20 ribuan saja untuk ukuran 150 ml.

Sederet parfum halal untuk wanita tadi tetap saja bukan jaminan bahwa ketika memakainya, maka tidak akan ada dosa. Semua ditanggung sesuai kesadaran masing-masing, ya. Kami hanya memberikan daftar yang bertuliskan halal. Semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: