Rekomendasi 5 Parfum Arab untuk Wanita Paling Mewah

Ilustrasi: parfum arab untuk wanitaIlustrasi: parfum arab untuk wanita

Sedang mencari rekomendasi parfum arab untuk wanita? Tenang, kami akan berikan ulasannya. Memang pada dasarnya, negara Arab merupakan negara dengan ajaran syariat muslim yang kental. Masyarakatnya di sana sering menggunakan parfum sebagai pewangi tubuh dan menghindari bau badan.

Parfum arab untuk wanita pun akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan. Mengingat budaya arab yang kental, parfum-parfum yang diproduksi juga dalam jumlah besar dan beragam. Ada banyak sekali rekomendasi yang bisa dicoba dan dipilah olehmu wahai kaum wanita.

Kira-kira brand parfum arab untuk wanita mana saja yang boleh dicoba? Berikut kami berikan rekomendasinya.

1. Parfum arab untuk wanita: Swiss Arabian Perfumes

Parfum Arab untuk Wanita

Apabila kamu ingin merasakan aroma kemewahan khas Timur Tengah, maka tidak ada salahnya untuk mencoba rekomendasi parfum arab untuk wania yang bernama Swiss Arabian Perfumes. Sebuah merk parfum yang sangat bagus, baik dari aroma maupun kesan glamor yang dipancarkan oleh si pemakainya.

Parfum ini diproduksi oleh perusahaan ternama di Uni Emirat Arab yang menjalin kerjasama dengan brand parfum asal Swiss bernama Givaduan. Jenis parfum ini biasanya memadukan beberapa aroma yang khas dari Timur Tengah. Seperti misalkan mawar turki, kayu agar, saffron, serta cendana.

Baca juga:  Studi: Nasihat dan Empati Dokter Sebagai Penunjang Pasien Dalam Menurunkan Berat Badan

2. Yas Perfumes

Parfum Arab untuk Wanita

Rekomendasi parfum arab untuk wanita berikutnya jatuh pada Yas Perfumes. Yas Perfumes merupakan brand merk parfum yang diproduksi oleh keluarga Bani Yas yang mana beliau adalah keturunan dari Al Maktoum dan Al Nahyan. Kurang paham? Yang jelas, keluarga kaya raya di Timur Tengah sana.

Parfum ini memiliki aroma yang khas dengan gabungan Arab serta Perancis. Kedua negara yang memiliki kultur berbeda, mencoba dikolaborasikan lewat parfum. Parfum ini memiliki aroma bunga violet, cedar, kayu agar, musk merah. Campuran parfum yang menghasilkan aroma elegan nan mewah.

3. Hind Al Oud

Parfum Arab untuk Wanita

Hind Al Oud merupakan parfum arab untuk wanita yang kami rekomendasikan berikutnya, dengan alasan karena Hind Al Oud merupakan peraih penghargaan sebagai Parfum Tradisional Terbaik 2004 yang diberikan oleh Departemen Ekonomi Dubai, Uni Emirat Arab. Pastinya, cukup mewah.

Baca juga:  Atur Pola Makan Dengan Food Diary, Anda Ingin Coba?

Beberapa aroma andalan yang diberikan oleh Hind Al Oud adalah patchouli, bergamont, cylamen, dan almond. Aroma yang khas dengan budaya tradisional yang masih kental di wilayah Timur Tengah. Aroma-aroma tadi dicampur dan diolah sedemikian rupa, untuk setiap produk Hind Al Oud.

4. The Fragrance Kitchen

Parfum Arab untuk Wanita

Keluarga mulia Syeikh Majed Al Sabah dengan bantuan ahli parfum dari Eropa, meluncurkan produk parfum yang lagi-lagi, kombinasi atau kolaborasi beberapa aroma khas Timur Tengah. Mungkin memang budaya mereka begitu, ya? Suka mengkombinasikan beberapa aroma untuk diramu jadi aroma yang khas.

Produk yang diluncurkan tersebut diberi nama The Fragrance Kitchen. Mereka menggunakan beberapa aroma wangi dari mawar Bulgaria, musk, Saffron serta Asian Oud. Mereka pun menjalin kerja sama dengan Tom Ford dan Yves Saint Laurent untuk menciptakan parfum kelas ekslusif.

Baca juga:  K-Link Citra Beaucare Day Cream Dapat Dimanfaatkan Untuk Alas Bedak

5. Ehsas by Al Haramain Perfumes

Parfum Arab untuk Wanita

Rekomendasi parfum arab untuk wanita yang terakhir adalah Ehsas by Al Haramain Perfumes. Parfum ini menggunakan aroma yang lagi-lagi campuran dari beberapa aroma. Aroma yang dipakai adalah bunga putih, jeruk, mawar, serta kayu. Campuran ini diramu untuk mendapakan aroma terbaik yang khas, tentunya.

Parfum ini menawarkan sebuah nilai kepada pemakainya. Aroma segar dan merasa lebih baik ketika memakaianya, menjadikan parfum ini cocok untuk digunakan di berbagai acara. Al Haramain Perfumes sendiri berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab yang mengunggulkan jenis produk parfum Ehsas.

Itulah tadi sederet brand parfum arab untuk wanita yang boleh dicoba. Parfum arab memang berbeda dengan parfum-parfum lainnya. Penggunaan alkohol diperminim namun mampu bertahan lama. Aroma yang diproduksi pun berbeda dan memiliki ciri khasnya. Kamu berminat mencobanya?

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: