Rangkaian Paket Produk Skincare Wardah untuk Anda Pemilik Jenis Kulit Kering

Wajah sehat bersih dan cerahWajah sehat bersih dan cerah

Setiap jenis kulit, entah itu normal, berminyak, kering, sensitif, maupun kombinasi rupanya membutuhkan perawatan atau perlakuan yang berbeda-beda pula. Untuk kulit kering, tentu saja tidak bisa sembarangan menggunakan produk skincare untuk jenis kulit berminyak atau sebaliknya. Beruntung karena kini brand kosmetik seperti Wardah meluncurkan paket rangkaian produk untuk kulit kering.

Menurut Basuki (2001), kulit kering terjadi jika keseimbangan kadar minyak terganggu. Perbedaannya adalah jika pada kulit berminyak terjadi kelebihan minyak, pada kulit kering justru kekurangan minyak. Kandungan lemak pada kulit kering sangat sedikit, sehingga mudah terjadi penuaan dini yang ditandai keriput dan kulit terlihat lelah. Karena itu kulit kering memerlukan perawatan yang bersifat pemberian nutrisi agar kadar minyak tetap seimbang dan kulit dapat selalu terjaga kelembapannya.

Berikut ini rangkaian produk wardah yang ditujukan bagi Anda para pemilik jenis kulit kering.

Wardah Hydrating Cleanser

Wardah Hydrating Cleanser (sumber: aininur.com)

Wardah Hydrating Cleanser (sumber: aininur.com)

Adalah produk krim pembersih wajah dengan tekstur yang lembut serta memiliki formula pH balance. Dalam Wardah Hydrating Cleanser juga diklaim mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk membantu menjaga kelembapan kulit seperti chamomile extract, aloe vera, dan vitamin E. Produk satu ini memiliki tekstur yang diklaim mudah diaplikasikan pada wajah, tidak perih saat dipakai, serta aman digunakan sehari-hari. Formulanya pun tidak lengket dan tidak berminyak. Dapat mengangkat debu dan kotoran yang ada di wajah sekaligus menutrisi kulit. Wardah Hydrating Cleanser dijual dengan harga yang cukup murah, hanya sekitar Rp22 ribuan.

Wardah Essential Facial Wash

Wardah Essential Facial Wash - (Sumber: gegejournay.blogspot.com)

Wardah Essential Facial Wash – (Sumber: gegejournay.blogspot.com)

Wardah Essential Facial Wash merupakan sabun pembersih wajah yang tidak mengandung sabun/soap free. Dapat membuat kulit terasa halus, lembab, dan diklaim tidak mengiritasi kulit. Menggunakan formula yang direkomendasikan oleh dermatologis serta tidak menimbulkan efek kasar pada kulit setelah penggunaan. Diformulasikan dengan non-soap dan pH balance formula sehingga tetap lembab setelah digunakan. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif. Harga produk Wardah Essential Facial Wash berkisar Rp14 ribuan per tube.

Wardah Hydrating Toner

Wardah Hydrating Toner (sumber: carousell.com)

Wardah Hydrating Toner (sumber: carousell.com)

Wardah Hydrating Toner berfungsi mengangkat sisa-sisa debu pada wajah. Toner ini memiliki pH seimbang, dan tidak mengandung alkohol yang dapat menyebabkan hilangnya kelembaban kulit. Memberikan efek dingin dan menenangkan setelah pemakaian. Diperkaya dengan Extract Chamommile untuk melembabkan kulit. Harga Wardah Hydrating Toner juga ramah di kantong Rp28 ribuan saja per botol isi 100 ml.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essence (sumber: sociolla.com)

Wardah White Secret Pure Treatment Essence (sumber: sociolla.com)

Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah treatment essence yang membantu menjaga kelembaban kulit secara optimal serta bantu mencerahkan kulit. Kulit yang lembap akan lebih mudah menerima manfaat kandungan produk (booster) yang akan digunakan setelah produk ini. Wardah White Secret Pure Treatment Essence pun diklaim lebih melembabkan serta membuat kulit terasa lebih halus dan lembut karena mengandung Adenosin & Sodium Hyaluronate dalam teknologi Skin Awakening System. Harga produk ini berkisar Rp113.600.

Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Wardah Hydrating Moisturizer Cream (sumber: prelo.co.id)

Wardah Hydrating Moisturizer Cream (sumber: prelo.co.id)

Wardah Hydrating Moisturizer Cream diklaim mengandung 2 bahan aktif natural yang dibutuhkan oleh kulit. Kombinasi ekstrak Aloe Vera dan Olive Oil dalam Wardah Hydrating Moisturizer Cream dapat membantu melembabkan kulit. Dilengkapi dengan humectant dan emollient agent membuat proses hidrasi kulit berjalan optimal. Kulit terasa lebih lembut dan lembap. Harga produk ini sekitar Rp26 ribuan.

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream (sumber: soco.id)

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream (sumber: soco.id)

Merupakan Krim malam yang membantu mengoptimalkan regenerasi kulit secara aktif pada malam hari sehingga kulit akan lebih segar dan cerah pada pagi hari. Mengandung microcollagen yang berfungsi sebagai nutrisi pembantu stimulasi produksi kolagen dalam kulit. Sehingga elastisitas kulit pun terjaga. Selain itu, mengandung olive oil yang berfungsi sebagai pelembab alami kulit yang mengandung anti oksidan untuk memperbaiki sel-sel kulit dan menetralisir radikal bebas. Sangat cocok untuk dikenakan oleh kulit normal-kering. Harganya dibanderol Rp33 ribu per jar isi 30 gram.

Selain membeli produk-produk Wardah secara eceran, Anda juga bisa membeli paket Wardah untuk kulit kering. Saat ini sudah banyak toko kosmetik offline maupun online yang menawarkan rangkaian produk Wardah sepaket. Adapun untuk kulit kering, harga paket skincare Wardah dibanderol sekitar Rp141 ribu. Di dalam paket tersebut sudah termasuk Seaweed Balancing Cleanser, Balancing Toner, Aloe Moisturizer Cream, Seaweed Intensive Night Cream, Aloe Facial Wash, dan Aloe Hydramild Serum.

Referensi:

Baca juga:  Harga dan Review Pixy Highlight & Shading Brown & White

Basuki, Kinkin S. 2001. Tampil Cantik dengan Perawatan Sendiri. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: