Ovale Facial Mask Lemon, Masker Wajah Untuk Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Masker Lemon - (Sumber: galena.co.id)

Jerawat merupakan masalah kesehatan kulit yang umumnya dialami oleh remaja maupun dewasa. Gangguan kulit yang biasa muncul di area wajah ini dianggap sering membuat penampilan menjadi tidak optimal. Tak heran jika orang yang berjerawat akhirnya mencari solusi untuk mengatasi jerawat maupun noda bekas jerawat. Salah satunya dengan menggunakan masker penghilang jerawat dari Ovale.

Pada dasarnya, masker wajah dari brand Ovale ini ada banyak varian, yakni Ovale Facial Mask Powder, Ovale Facial Mask Bedak Dingin, Ovale Facial Mask Bengkoang, Ovale Facial Mask Alpukat, Oval Facial Mask Tomat, Ovale Facial Mask Lemon, dan Oval Facial Mask Ketimun. Nah, salah satu varian yang dikhususkan untuk permasalahan jerawat adalah varian Lemon.

Ovale Facial Mask Lemon adalah salah satu produk praktis dan siap pakai, jadi Anda tidak perlu untuk melarutkan atau mengencerkannya. Hanya tinggal pencet kemasannya dan oleskan di wajah.

Produk masker Ovale Facial Mask Lemon menggunakan komposisi ekstrak lemon yang mengandung vitamin A, C, dan E. Kandungan ini terkenal ampuh untuk menyegarkan wajah, merawat kekencangan, menyegarkan, dan mengatasi jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat.

Adanya ekstrak Ganggang di dalam masker dengan harga ekonomis ini juga diklaim mampu untuk membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Sangat mudah digunakan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Dengan menggunakan produk masker Ovale Lemon ini wajah akan terasa halus, kencang, segar, dan membantu merawat kulit berjerawat.

Ovale Facial Mask Lemon - (Sumber: klikindomaret.com)

Ovale Facial Mask Lemon – (Sumber: klikindomaret.com)

Tekstur masker Ovale lemon berupa krim kental namun akan mengering dengan cepat setelah dioleskan di wajah, hanya sekitar 2 menit. Saat mengering inilah wajah akan terasa seperti ditarik atau mengencang dan tebal. Bahkan Anda akan merasa kesulitan untuk menggerakkan rahang bawah karena kencangnya.

Setelah kurang lebih 10-15 menit, masker yang menempel pada wajah bisa dibilas dengan air bersih. Selama membilas pastikan menggosok wajah dengan lembut karena masker ini menempel dengan kuat ke kulit wajah dan tidak luruh sepenuhnya oleh air. Setelah masker dibersihkan seluruhnya dari permukaan wajah, keringkan dengan handuk.

Hasil dari pemakaian masker ini akan membuat kulit terasa halus dan bersih. Kemungkinan dibutuhkan pemakaian hingga 4 kali agar diperoleh hasil yang sesuai dengan klaim. Masker Ovale Lemon ini diperuntukkan bagi jenis kulit berminyak yang bermasalah dengan jerawat atau komedo.

Produk masker ini dirasa ampuh untuk menghilangkan jerawat. Ekstrak lemon yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk mengeringkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Serta aroma manis dari masker ini juga akan memberikan kesegaran tersendiri saat Anda pakai.

Sebagai informasi, produk Facial Mask dari Ovale diproduksi oleh Kinocare, salah satu produsen perawatan tubuh lokal dan merupakan merek asli Indonesia. Masker Ovale ini sangat mudah ditemui di pasaran, harganya bervariasi tergantung di mana Anda membelinya.

 

1 Comments

  1. Saya suka bangt pakek masker ini kulitku jdi terasa lebih halus bgt dan cerah

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: