Optimals White Radiance, Rangkaian Produk Oriflame Untuk Mencerahkan Wajah

Wajah Cerah Merona - (Sumber: pinterest.com)

Memiliki kulit yang cerah, bagi sebagian orang merupakan suatu impian. Oleh karena itu, tidak jarang sebagian orang melakukan berbagai cara,mulai dari perawatan di klinik kecantikan atau salon, bisa juga melakukan perawatan wajah sendiri di rumah.

Salah satu brand yang memiliki produk dengan klaim dapat membuat kulit terlihat lebih cerah adalah Oriflame. Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman serta lebih dari 100 ilmuwan dan fasilitas riset teknologi & pengembangan produk terdepan, Oriflame terus-menerus mencari solusi yang lebih baik dan mengembangkan teknologi untuk membuat produk yang lebih progresif, inovatif serta konsisten mengikuti tren untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Oriflame memiliki rangkaian produk untuk mencerahkan wajah yang diberi nama Optimals White Radiance. Varian produknya terdiri dari sabun muka, krim pagi dan malam, toner, serum dan eye cream.

Produk pertama yang akan coba dibahas yaitu Optimals White Foaming Gel. Langkah awal dalam rutinitas skincare adalah membersihkan muka. Di sini digunakan Optimals White Radiance punya foaming gel atau sabun muka. Cara pakainya mudah, yaitu basahi wajah, keluarkan Optimals White Foaming Gel di tangan, busakan, lalu usapkan ke seluruh wajah. Setelah dirasa kulit wajah sudah bersih, bilas dengan air bersih. Kemudian, keringkan wajah sebelum memulai pakai skin care berikutnya.

Sehabis membersihkan wajah, langkah selanjutnya adalah menggunakan toner, yaitu Optimals White Balancing Toner. Produk ini mempunyai fungsi yang tidak hanya menyegarkan kulit, tetapi juga mengangkat sisa kotoran, mengurangi kilap dan mengencangkan pori-pori. Cara pemakaiannya adalah dengan menuangkan toner secukupnya di kapas kecantikan, lalu tepuk-tepuk ke seluruh muka.

Baca juga:  Pond’s Gold Radiance Produk Perawatan Wajah Untuk Wanita Usia 40 Ke Atas

Setelah toner, Anda beralih ke produk berikutnya, yaitu Optimals White Seeing is Believing. Produk ini adalah krim mata dari seri Optimals White Radiance, di dalamnya terkandung Lingon 50:50 dan beberapa bahan lainnya yang efektif  untuk mencerahkan area sekitar mata, mengurangi lingkaran hitam mata dan mengurangi kantung mata. Cara pemakaiannya yaitu dengan mengoleskan produk sedikit aja di bagian bawah mata, lalu pijat-pijat ringan sampai krim meresap.

Optimals White Radiance  - (Sumber: bukalapak.com)

Optimals White Radiance – (Sumber: bukalapak.com)

Selesai memakai krim khusus mata, tahap berikutnya adalah menggunakan serum, yaitu Optimals White Radiance Serum. Dikarenakan konsistensinya lebih ringan dan partikelnya lebih kecil dibandingkan dengan krim, maka serum dinilai dapat bekerja ke lapisan kulit yang lebih dalam, dan lebih cepat diserap oleh kulit .

Serum dari seri Optimals White Radiance tersebut memiliki efek mencerahkan sehingga kulit terlihat bercahaya, dan terhidrasi. Cara pemakaiannya yaitu dengan menekan pump botol serum, keluarkan serum ke tangan, lalu sebarkan merata ke seluruh wajah sambil melakukan pijatan-pijatan ringan supaya serum lebih cepat meresap.

Tahap berikutnya yaitu menggunakan Optimals White Radiance Day Cream SPF 15 Normal/Combination Skin. Day Cream dari Optimals White Radiance ini diperkaya dengan vitamin C dan pigmen pemantul cahaya yang mencerahkan dan mengembalikan cahaya kulit yang kusam. Krim ini juga mengandung spf 15 sehingga bisa membantu melindungi kulit dari sinar ultra violet selama kita beraktivitas.

Cara pakai produk tersebut yaitu setelah memakai serum, Anda bisa melanjutkan dengan memakai krim siang. Dikarenakan bentuknya jar, Anda bisa dengan mudah mengambil produk sebanyak yang diperlukan, lalu diratakan ke seluruh permukaan wajah. Produk ini dipakai pada waktu pagi hari.

Di malam hari, Anda dapat melakukan perawatan dari awal (membersihkan wajah) sampai tahap memakai serum. Untuk produk Day Cream, diganti dengan Optimals White Radiance Night Cream. Krim ini  mengandung kandungan aktif Rumex, teknologi Lingon 50:50, yang membantu mecerahkan kulit dengan efektif. Cara pakai: dipakai di malam hari setelah memakai serum, sebagai pengganti day cream. Ambil produk sebanyak yang diperlukan, lalu ratakan ke seluruh wajah.

Produk Optimals White Radiance bisa Anda beli di agen-agen terdekat, atau bisa juga melalui website resmi Oriflame di id.oriflame.com. Untuk harganya, varian pencerah kulit ini dibanderol mulai harga Rp 149.000-269.000 per produk.

Optimals menawarkan keleluasaan untuk memenuhi semua kebutuhan jenis kulit di segala usia. Semua produk mengandung teknologi antioksidan paten Lingon 50: 50, yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan kulit, memudahkan Anda menampilkan sisi terbaik kulit Anda.

Demi mendapatkan wajah cerah, perawatan yang Anda lakukan tidak hanya berasal dari luar, tetapi perlu juga melakukan perawatan dari dalam, misalnya dengan memperhatikan kecukupan waktu untuk beristirahat.

Baca juga:  Alasan Orang Tua Ragu Berikan Vaksin Campak pada Anak

Selain dapat mengembalikan kebugaran tubuh, mempunyai waktu tidur yang cukup dan berkualitas, ternyata juga dapat menjaga kesehatan serta membuat kulit menjadi cerah. Saat kebutuhan tidur tidak terpenuhi, kinerja jantung akan terganggu, sehingga menyebabkan darah sulit terdistribusi dengan baik ke seluruh tubuh.

Menggunakan Serum Wajah - (Sumber: liputan6.com)

Menggunakan Serum Wajah – (Sumber: liputan6.com)

Hal tersebut akan menimbulkan efek buruk bagi sel-sel dalam tubuh, termasuk sel kulit yang menjadi kekurangan nutrisi. Dampaknya ke kulit adalah kulit menjadi tampak kusam dan kering. Tetapi, apabila Anda memiliki waktu tidur yang cukup, jantung akan bekerja lebih optimal sehingga kulit tampak lebih cerah dan sehat karena aliran darah ke seluruh tubuh dapat terdistribusi dengan baik.

Memiliki waktu tidur yang cukup dan berkualitas belumlah cukup, Anda sebaiknya juga memberikan nutrisi dari dalam tubuh, seperti konsumsi makanan yang bermanfaat baik bagi tubuh, seperti buah-buahan dan sayuran.

Makanan yang bergizi dipercaya dapat menjaga kondisi kesehatan kulit. Beberapa di antaranya adalah memperlambat tanda-tanda penuaan, menjaga kekenyalan, serta mencerahkan kulit.

Selain cukup tidur dan konsumsi buah serta sayur, Anda juga perlu memperhatikan asupan air putih dalam jumlah yang cukup. Hal ini bisa dimulai dengan membiasakan diri minum air putih sebanyak 2 gelas di pagi hari.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: