Nyx Ombre Blush Review Indonesia

Blush On Wanita

NYX merupakan brand yang berasal dari Amerika Serikat. Nama Nyx sendiri dipercaya diambil dari nama dewi yang memerintah malam, menurut mitos Yunani kuno. Brand internasional tersebut dikenal dengan makeup berkualitas baik dengan rata-rata harganya masih cukup terjangkau.

Dari sekian banyak produk makeup yang dikeluarkan NYX, ada satu produk yang tergolong , yaitu ombre blush on. Produk ini dapat Anda beli di Sephora seharga Rp 180.000. Di Indonesia, tersedia 5 (lima) pilihan , yaitu Strictly Chic, Nude to Me, Code Breaker, Mauve Me, dan Feel The Heat.

Produk NYX Ombre Blush sudah direview oleh beberapa konsumen Indonesia. Menurut mereka, produk blush on tersebut dikemas dalam kemasan warna hitam yang sleek dan kelihatan profesional. Blush on tersebut juga dinilai cukup travel friendly atau praktis dibawa bepergian. Walaupun ukuran diameter kemasan lumayan besar, tapi kemasan tidak tebal dan sudah ada kaca di dalamnya.

Formula blush on tersebut cukup bagus untuk ukuran blush on drugstore. Teksturnya halus dan gampang untuk dibaurkan. Lebih lanjut, konsumen mengatakan bahwa teksturnya sedikit creamy, dan tidak berhamburan ketika disapukan. Walaupun saat diaplikasikan menggunakan kuas tidak terlalu halus, namun blush on ini ketika dibaurkan tetap tidak berhamburan dan dapat dibaurkan dengan mudah di pipi.

Berbicara mengenai pigmentasi, blush on ini tergolong sangat pigmented, sehingga bagi pemula diharapkan berhati-hati ketika menggunakannya. Disarankan untuk tidak menyapukan produknya terlalu dalam. Jadi, Anda hanya menyapukan kuas secara tipis-tipis di atas produknya, warnanya sudah muncul ketika dipulas di pipi.

Warna yang pernah direview antara lain Code Breaker dan Nude To Me. Untuk warna pertama, Code Breaker adalah warna pink cerah (bright pink) dengan tone fuschia. Hasil akhirnya satin. Jika produk dibaurkan, warnanya menjadi bright pink dengan cool undertone yang terlihat jelas. Walaupun warnanya pigmented dan intens, tetapi jika digunakan di pipi, hasilnya masih dapat digunakan untuk keseharian.

Sedangkan untuk warna kedua, Nude To Me, ada konsumen yang mengatakan warnanya lebih cocok digunakan sebagai bronzer daripada blush on. Hal tersebut dikarenakan warnanya cenderung coklat dengan tambahan warna gold. Warna ini hasil akhirnya shimmery (berkilau).

Ketahanan dari blush on tersebut dikenal bagus, tidak kalah dengan terkenal lain. Ada yang memakai Nyx Ombre Blush ini mulai dari jam 08.00 pagi tanpa diperbaiki kembali dandanannya (touch up) sampai jam 16.00 (4 sore), warnanya masih jelas menempel di pipi, seperti saat diaplikasikan pertama kali.

Nyx Ombre Blush - (Sumber: thevault.pk)

Nyx Ombre Blush – (Sumber: thevault.pk)

Selain itu, ada pula yang sudah menggunakan blush on dari Nyx dengan warna lain, yaitu Feel The Heat. Warna produk ini cenderung oranye-gold sehingga dinilai mirip dengan warna api.

Karena diberi nama ombre, blush on ini memang terdiri dari dua warna. Untuk pemakaian, Anda dapat mencampur kedua warnanya secara tipis-tipis, kemudian sapukan di pipi, atau Anda dapat menambahkan blush on di beberapa tempat lain di .

Hal yang disayangkan dari Nyx Ombre Blush adalah tidak dilengkapi dengan aplikator, sehingga untuk mengaplikasikan produk, Anda perlu menggunakan brush milik pribadi. Selain itu, karena warnanya yang pigmented, menjadikan blush ini memang benar harus berhati-hati dalam menggunakannya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: