New Cell Night Cream, Produk Purbasari Untuk Wajah Dengan Kandungan Kolagen

Wajah Bersih - studio6spa.com Wajah Bersih - studio6spa.com

Wajah merupakan salah satu anggota tubuh yang nampaknya sangat penting untuk dijaga. Dengan alasan itu pula, tidak jarang sebagian orang mengeluarkan banyak biaya untuk merawatnya. Mulai dari mendatangi kulit, melakukan beberapa treatment seperti peeling, hingga membeli skin care yang sesuai dengan kebutuhan wajah.

Wajah Bersih - studio6spa.com

Wajah Bersih – studio6spa.com

Purbasari, merupakan salah satu brand dengan rangkaian produk yang bervariasi yang diproduksi oleh PT Gloria Origita Cosmetics. Dalam perkembangannya sebagai produsen produk yang dianggap berkualitas, membuat menerima beberapa sertifikat GMP yang menjamin kualitas dari produk yang dihasilkan.

Pada tahun 2010, Purbasari Body Scrub telah memenangkan penghargaan Top Award Brand 2010.

Beberapa produk purbasari dapat dikategorikan ke dalam produk body scrub, skin care, decorative cosmetics, bathsoap, feminine wash dan lainnya. Meski bodyscrub merupakan produk lulur yang menjadi andalan brand Purbasari, namun terdapat beberapa produk untuk wajah yang tak kalah dijadikan pertimbangan oleh beberapa untuk mempercantik tampilannya.

Purbasari Night Cream New Cell + UV Filter (Night Cream + Collagen) adalah satu set produk kecantikan berupa krim wajah yang membantu menutrisi kulit saat malam hari. Krim ini diklaim mampu membuat kulit terlihat bersih dan lebih kencang, serta melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.

Wajah Bersih - download-wallpaper.net

Wajah Bersih – download-wallpaper.net

Krim purbasari ini bersifat mudah menyerap, tidak berminyak, tidak lengket, dan ringan di kulit sehingga New Cell Night Cream + Collagen ini dianggap cocok untuk semua kulit. Adanya kandungan kolagen, juga diyakini mampu membantu memberikan lebih terhadap kulit.

Seorang ahli dermatologi, dr. Indrawati Wijaya, SpKK menjelaskan bahwa sumber kolagen memang banyak diterapkan pada beberapa masker atau pelembab wajah. Produk produk tersebut kemungkinan memang efektif dalam memberikan , akan tetapi kolagen yang didapat dari luar, atau bukan dari sumber makanan yang kita biasanya tidak bisa diserap ke dalam tubuh karena strukturnya.

“Biasanya produk itu tetap bermanfaat tapi hanya sebagai moisturizer (pelembap), jadi menjaga kulit kita hidrasinya tidak terlalu kering. Tapi, dia tidak akan menjadi kolagen yang ada di dalam kulit,” ujar Indrawati, dilansir dari Viva.com

Ia kembali menurturkan bahwa produk kecantikan yang mengandung kolagen memang bisa bermanfaat, tapi manfaat maksimal kolagen hanya bisa didapat jika kolagen itu benar-benar ada di dalam tubuh. Cara yang paling terkenal untuk mendapatkan kolagen dan memasukannya ke dalam tubuh adalah dengan metode suntik.

Namun bagi beberapa orang yang khawatir terhadap bahaya metode suntik, pemilihan produk krim atau pelembap yang memiliki kandungan kolagen masih sering dilakukan. Meski sebenarnya kandunga kolagen juga dapat bersumber dari makanan. Selama makanan  itu diolah dengan baik maka bisa membuat kebutuhan tubuh akan asam amino tercukupi. Asam amino merupakan zat pembentuk kolagen. Dengan disertai asupan dan mineral, maka asam amino akan membentuk struktur protein dalam tubuh, tak terkecuali kolagen.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: