Varian Produk Natur-E untuk Wajah Berjerawat

Atasi Wajah Berjerawat - www.safeguard.phAtasi Wajah Berjerawat - www.safeguard.ph

Cara untuk menjaga kulit wajah agar tetap indah, tidak hanya sekadar menggunakan skincare, tetapi juga vitamin. Apalagi jika Anda memiliki kondisi kulit mudah berjerawat. Nah, salah satu produk vitamin kulit yang diklaim mampu mengatasi dan merawat kulit berjerawat, yaitu Natur-E.

Natur-E merupakan suplemen kulit yang terbuat dari berbagai macam bahan alami. Natur-E terbuat dari ekstrak biji bunga matahari ditambah vitamin-E dengan dosis yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Semua bahan alami pada Natur-E dikemas dalam soft kapsul yang terbuat dari gelatin tulang rawan sapi, sehingga dikatakan aman untuk dikonsumsi.[1]

Dilansir dari ALODOKTER, Natur-E memiliki tiga jenis varian produk, yaitu Natur-E 100, Natur-E 300, dan Natur-E Advanced. Masing-masing produk memiliki manfaat untuk menjaga serta merawat kulit berdasarkan usia. Selain mengandung vitamin E, beberapa produk Natur-E dilengkapi dengan astaxanthin dari ganggang merah dan likopen dari buah tomat.

Varian Produk Natur-E

  • Natur-E Daily Nourishing 100 IU. Produk Natur-E ini memiliki ciri pada kapsulnya yang berwarna hijau. Produk ini adalah salah satu vitamin kulit yang sering dikonsumsi oleh remaja hingga dewasa berusia 18 tahun hingga 25 tahun.
  • Natur-E Daily Nourishing 300 IU. Kandungan vitamin E dan beberapa bahan yang ada pada produk, membuat kapsul Natur-E Daily Nourishing 300 IU berwarna kuning. Varian produk Natur-E ini cocok dikonsumsi oleh orang dewasa dengan usia mulai 25 tahun hingga 35 tahun.
  • Natur-E Advanced. Varian produk Natur-E ini mengandung vitamin E sebanyak 100 IU, likopen 1,8 mg, dan astaxanthin 2 mg. Bisa dibilang, ini adalah produk Natur-E yang memiliki kandungan vitamin E tinggi dan lengkap. Meskipun begitu, Natur-E Advanced hanya boleh dikonsumsi oleh perempuan berusia 35 tahun ke atas. Ciri dari produk ini, yaitu kapsulnya yang berwarna merah marun.
Baca juga:  Wajib Tahu! Ini Efek Samping dan Manfaat Susu Whey Protein

Dari keterangan setiap varian produk Natur-E di atas, Anda bisa mengonsumsinya sesuai dengan usia Anda saat ini. Perlu Anda ketahui, setiap produk juga memiliki manfaatnya tersendiri bagi kulit berdasarkan gejala kerusakan atau gangguan kulit yang muncul di usia tertentu.

Varian Produk Natur-E - www.beautynesia.id

Varian Produk Natur-E – www.beautynesia.id

Manfaat Natur-E untuk Jerawat

Salah satu penyakit kulit yang sering muncul ketika Anda menginjak usia puber atau saat usia remaja, yaitu jerawat. Meskipun begitu, jerawat juga sering dialami oleh wanita dewasa dengan penyebab hormon atau gejala alergi akibat penggunaan make up dan skincare atau faktor lainnya.

Untuk merawat kulit yang mudah berjerawat di usia remaja, Anda bisa mengonsumsi Natur-E Daily Nourishing 100 IU. Selain dapat mengurangi dan membantu kulit menyembuhkan jerawat, produk tersebut juga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harian Anda. Perlu Anda ketahui pula, jerawat bisa timbul akibat Anda kekurangan vitamin E. Kandungan vitamin E pada produk juga baik untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit, sehingga Anda bisa tampil paripurna dengan kulit sehat dan cantik.

Baca juga:  Tips Membuat Wajah Glowing dengan Bedak & Produk-Produk Wardah Lainnya

Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami jerawat parah, karena kesalahan penggunaan kosmetik atau skincare, Anda juga bisa mengatasinya dengan Natur-E. Apalagi, bagi Anda yang sedang memasuki usia 27 tahun. Cobalah untuk mengonsumsi Natur-E Daily Nourishing 300 IU agar jerawat akibat alergi cepat hilang.

Selain itu, Natur-E Daily Nourishing 300 IU diklaim ampuh untuk mengatasi jerawat akibat hormon. Biasanya, jerawat hormon lebih sulit disembuhkan dan akan muncul meskipun usia sudah menginjak usia dewasa.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin tampil awet muda dengan kulit wajah mulus tanpa kerutan, Anda bisa mencoba mengonsumsi Natur-E Advanced. Produk tersebut tidak hanya menjaga kulit agar bebas dari jerawat, tetapi juga membantu meregenerasi kulit lebih cepat. Natur-E Advanced juga diklaim dapat meningkatkan elastisitas pada kulit, menghilangkan flek hitam, menghilangkan garis halus, dan mengencangkan kulit.

Manfaat Natur-E untuk Jerawat - shethiemie.blogspot.com

Manfaat Natur-E untuk Jerawat – shethiemie.blogspot.com

Untuk mendapatkan semua manfaat Natur-E di atas, tentunya Anda perlu memperhatikan dosis dan cara konsumsi yang tepat. Natur-E dapat dikonsumsi minimal 1 kapsul setiap harinya didampingi dengan minum air putih yang banyak. Air putih akan membantu mempercepat dan mempermudah proses penyerapan vitamin dalam tubuh.

Baca juga:  Bersertifikat Halal Dari MUI, Sariayu Miliki Macam-Macam Produk Pelembab

Sebelum mengonsumsi Natur-E, pastikan juga Anda mengetahui efek samping penggunaan suplemen tersebut. Efek samping yang dapat ditimbulkan oleh penggunaan Natur-E secara berlebihan, yaitu tubuh terasa lemah, sakit kepala, mual, gangguan penglihatan, mual, kram usus, dan diare.

[1] Yuliana, Putri & Gede Suprana. 2013. Peran Kebiasaan Membaca Label dalam Memediasi Pengaruh Variabel Demografi terhadap Niat Membeli Produk Hijau Merek Natur-E di Kota Denpasar. Journal of Personality and Social Psychology, Vol. 51(4): 975-987.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: