5 Nasehat untuk Wanita tentang Cinta agar Jadi Idola Pria

Ilustrasi: wanita berkepribadian tangguh Ilustrasi: wanita berkepribadian tangguh

Kehidupan tiap personal memang berbeda-beda, unik, dan kadang tidak disangka-sangka. Ada banyak sekali di luar sana yang masih tuna asmara. Sudah , pintar pula. Apa kurangnya? Mungkin memang butuh nasehat untuk wanita tentang agar tidak disia-siakan oleh .

Nasehat untuk wanita tentang cinta memang kadang tidak serta merta didapatkan. Bukannya tidak mau menasehati atau memberi saran, tetapi karena memang tidak paham masalah serta solusi yang sepadan. yang diajak bercerita pun bukannya tidak peduli, tetapi memang tidak tahu mau memberi saran apa.

Nah, karena itu, penting sekali untuk mengetahui nasehat untuk wanita tentang cinta berikut ini. Supaya kamu tidak lagi disakiti, dan mulai perlahan dihargai. Cek yuk!

1. Nasehat untuk wanita tentang cinta: Move on darinya!

Nasehat untuk wanita tentang cinta

Nasehat yang pertama, jadilah wanita yang sudah move on dari mantan. Penting untuk memastikan bahwa kamu tidak kenapa-kenapa ditinggal olehnya. Kamu masih bisa melanjutkan hidup dengan tenang dan tidak terusik sedikit pun beban . Kamu tetap bisa melanjutkan yang mungkin telah lama tertunda.

Kamu akan sadar bahwa hidup tanpa mantan ternyata baik-baik saja. Atau justru lebih membahagiakan. Semuanya tergantung kepada kamu menyikapi persoalan. Move on, dan carilah yang lebih baik. Tetapi, tenangkan diri dulu. Nikmati masa-masa sendirimu. Baru kalau sudah siap, carilah, dan dapatkan yang lebih baik.

2. Tentukan prioritasmu dan fokus ke hal itu

Nasehat untuk wanita tentang cinta

Kadangkala atau bahkan sering dijumpa, nasehat untuk wanita tentang cinta justru tidak melulu soal kamu harus bersikap bagaimana untuk menghadapi persoalan cinta. Tetapi lebih ke pengembangan diri yang menjadikanmu wanita cerdas, cantik, dan mampu serta layak diperjuangkan oleh pria yang sepadan.

Wanita yang cerdas dan diidamkan oleh banyak pria idaman di luar sana, ialah mereka yang mampu menentukan prioritas hidupnya. Prioritas akan mimpi dan capaian yang ia perjuangkan tiap kali membuka mata setelah bangun dari tidurnya. Prioritas yang mengalahkan cinta dari sekedar menye-menye tidak ada tujuan.

3. Jadilah lebih mandiri dan tidak bergantung pada pria

Nasehat untuk wanita tentang cinta

Sedikit demi sedikit, cobalah untuk menjadi pribadi yang mandiri. Terutama dalam hal perasaan. Ketika kamu menginginkan kondisi hidup yang bahagia, carilah kebahagiaan itu sendiri tanpa menggantungkan perasaan kepada pria. Carilah kebahagiaanmu sendiri karena itu ada dalam dirimu sekarang.

Kamu bisa mencoba hal baru, membaca buku, mengobrol dengan orang-orang baru, mengikuti komunitas yang mengasah kemampuan serta hobimu. Apapun itu, carilah kebahagiaan diri kamu sendiri tanpa harus menggantungkan perasaan kepada sosok pria yang justru menjadikanmu kecanduan.

4. Bangun karier dan penuhi kebutuhanmu sendiri

Nasehat untuk wanita tentang cinta

Lagi-lagi, nasehat untuk wanita tentang cinta justru tidak ada hubungannya dengan bagaimana bersikap masalah cinta. Tetapi fokus pada pengembangan diri, nanti pria akan mengikuti. Karena cinta adalah soal kecocokan jiwa. Wanita yang “bernilai tinggi” tentu akan bertemu dengan pria yang “bernilai tinggi” pula.

Maka, kembangkan dirimu untuk dapat pria yang setara. Salah satu nasehat yang bisa kamu terapkan mulai dari sekarang adalah membangun karier untukmu sendiri. Bangun karier untuk memenuhi kebutuhan hidupmu sendiri, menjadi mandiri secara finansial dan tidak bergantung pada orang tua lagi. Okay?

5. Jadilah tegas kepada pria

Nasehat untuk wanita tentang cinta

Tegas di sini diartikan sebagai sebuah sikap yang tidak ragu-ragu. Tegas dalam artian carilah pria yang sepadan dengan dirimu dan tidak merendahkanmu. Tegas untuk berani meninggalkan pria yang tidak membuatmu bahagia, dan justru memunculkan konflik dan masalah yang tidak ada habisnya. Tegas, tinggalkan.

Tegaslah kepada dirimu sendiri bahwa kamu sebenarnya bisa bahagia tanpanya. Tegaslah untuk tetap mengejar mimpi dan membangun karier demi masa depan yang lebih tertata. Karena bagaimanapun juga, wanita cerdas dan cantik ialah untuk pria yang cerdas dan mampu memperlakukan wanita dengan lemah lembut.

Itulah tadi sederet nasehat untuk wanita tentang cinta yang boleh dicoba. Kamu masih bisa mendapatkan kehidupan romansa yang kamu damba-dambakan. Kamu pasti menemukan pangeran yang sayang kepadamu, cepat atau lambat. Asal, kamu juga mau merawat diri dan menjadi pribadi yang nyaman.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: