6 Model Celana Panjang Kain Wanita Terbaru

Model celana wanitaModel celana wanita

Memilih model celana saat ini sangat penting, apalagi mode fashion sekarang lebih beragam dan maju. Dalam memilih model celana, Anda juga perlu memperhatikan bentuk kaki dan jenis bahan celana. Akan lebih baik jika Anda memilih celana panjang kain dengan bentuk yang sesuai untuk membuat penampilan yang lebih baik. Berikut ini kami sampaikan model-model celana kain wanita terbaru beserta sedikit penjelasannya.

Celana Khaki

Jika Anda ingin memiliki tampilan dengan postur kaki lebih langsing dan jenjang, Anda bisa mencoba menggunakan model celana khaki. Celana ini merupakan salah satu jenis celana panjang untuk wanita yang diadaptasi dari celana militer zaman dahulu. Awalnya, celana khaki hanya digunakan untuk pria saja, namun seiring perkembangan mode, celana ini dibuat dengan  menyelaraskan bentuk kaki wanita.

Celana khaki

Celana khaki

Celana ini baik digunakan bagi Anda yang memiliki bentuk kaki cenderung melebar, jahitan dan model celana ini akan menyembunyikan tampilan kaki Anda dan membuatnya terlihat lebih ramping. Celana khaki dapat digunakan dalam berbagai macam acara karena warnanya tergolong netral. Di pasaran sendiri, Anda hanya bisa menjumpai celana khaki dengan varian warna krem, coklat, hitam, dan abu-abu.

Celana Paper Bag

Memiliki penampilan menarik tidak hanya dilihat dari bagian kaki yang jenjang saja. Salah satu jenis celana yang dapat membuat bagian pinggang, perut, dan kaki Anda lebih langsing, yaitu Celana paper bag. Celana ini didesain khusus untuk menutupi lemak tubuh di bagian perut, paha, dan betis. Ada tali khusus yang akan mengikat pinggang Anda hingga perut dengan konsep sedikit mirip dengan korset. Inilah rahasia di balik penampilan Anda yang langsing dengan kaki jenjang.

Baca juga:  Diklaim Mampu Menyuburkan Rambut, Sariayu Luncurkan Produk Shampoo Ekstrak Lidah Buaya
Celana paper bag

Celana paper bag

Celana paper bag ini memiliki tampilan manis di bagian pinggangnya, karena terdapat tali berbentuk pita. Tampilan ini juga mengingatkan pada bentuk tas kertas yang diikat, inilah asal mula penamaan celana paper bag. Anda bisa menggunakan celana ini dalam berbagai acara, hal ini karena sebagian besar celana paper bag dijual dengan varian warna netral.

Celana Drawstring

Ada juga rekomendasi celana panjang wanita bagi Anda yang memiliki hobi berolahraga, namun malas menggunakan pakaian olahraga yang ketat, khususnya celana. Anda bisa menggunakan celana model drawstring. Celana model ini tidak hanya bisa digunakan untuk tidur saja karena bentuknya menyerupai celana tidur dan training. Celana drawstring dibuat berdasarkan perpaduan antara celana piyama yang tidak terlalu ketat dan celana training yang elastis.

Celana drawstrings

Celana drawstrings

Celana ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari, Anda bisa menggunakannya jika ingin pergi ke tempat-tempat yang bernuansa santai. Dengan memadukan celana model drawstring dengan atasan kaos, maka penampilan Anda juga akan lebih santai.

Stirrup Pants

Ada juga model celana panjang kain wanita terbaru yang saat ini banyak diminati, yaitu stirrup pantas. Berbeda dengan model celana panjang lainnya, celana ini memiliki ciri khas pada bagian bawahnya. Terdapat sebuah tali khusus yang diikatkan pada telapak kaki, fungsinya sebagai penahan celana agar bentuknya tidak berubah ketika digunakan.

Celana Strirrup (sumber: alexandralapp.com)

Celana Strirrup (sumber: alexandralapp.com)

Celana ini cocok untuk Anda yang selalu ingin tampil rapi tanpa harus bersusah payah mengatur celana ketika duduk. Celana stirrup pants memiliki sifat body fit karena bahan kain yang digunakan. Kain yang digunakan dalam pembuatan celana adalah bahan yang bersifat mudah meregang, seperti kain kaos atau cotton strech. Celana ini juga bisa Anda jadikan sebagai celana pengganti legging.

Baca juga:  Review Maybelline Newyork Baby Lips Loves Color

Wide Leg Pants

Wide leg pants merupakan salah satu celana panjang kain wanita terbaru dengan model bagian bawah lebih lebar dibanding bagian atas. Bentuk celana ini hampir menyerupai rok karena bentuknya yang sangat lebar di bagian bawah. Celana kain ini banyak digemari remaja masa kini yang ingin tampil fashionable dan menyembunyikan bentuk kakinya yang terlalu kurus.

Celana wide leg

Celana wide leg

Berbeda dengan celana kain pada umumnya, celana wide leg pants memiliki banyak lapisan kain. Ada sekitar 2 hingga 3 lapis kain pada celana dengan jenis kain berbeda-beda. Pada lapisan pertama bagian dalam, kain yang digunakan cenderung lebih tebal dibanding lapisan ke-2 dan berikutnya. Lapisan kain terluar adalah lapisan paling tipis dan membuat bentuk celana terkesan lebih dramatis ketika terkena angin. Model celana ini cocok digunakan dalam acara pesta dan acara santai.

Baca juga:  Jangan Resah, Kini Sudah Ada Pelindung Tas Cewek yang Praktis & Tahan Air!

Celana Kulot

Celana kulot merupakan salah satu model celana yang sudah ada sejak dulu dan masih eksis hingga sekarang. Penggemar celana kulot tidak hanya wanita dewasa saja, tetapi juga remaja masa kini. Celana ini juga tergolong salah satu celana yang populer di masyarakat. Pada awalnya, celana kulot hanya digunakan sebagai salah satu jenis celana panjang wanita dengan baju seragam saja, tetapi saat ini sudah bisa digunakan dengan berbagai macam jenis baju.

Celana ini memiliki model melebar di bagian bawah pinggang hingga kaki dan cenderung berbentuk lurus. Perpotongan kain pada model celana juga cenderung di bagian samping atau belakang. Celana ini cocok digunakan bagi Anda yang ingin memiliki tampilan lebih berisi di bagian bawah dan menyembunyikan bentuk kaki yang terlihat lebih kurus. Menggunakan celana ini sehari-hari, Anda juga akan merasa lebih bebas beraktivitas karena celana lebih longgar dan tidak bersifat body fit.

Itulah beberapa model celana panjang kain wanita terbaru yang bisa Anda coba untuk memperbaiki penampilan Anda dalam hal fashion. Jangan lupa untuk selalu mencocokkan model celana dengan bentuk tubuh agar sesuai dengan penampilan Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: