Yuk Coba 5 Model Baju Wanita Gemuk Terkini Ini! Biar Makin Percaya Diri

Ilustrasi: wanita bertubuh tambun memilih baju (sumber: entitymag.com)Ilustrasi: wanita bertubuh tambun memilih baju (sumber: entitymag.com)

Punya tubuh yang ideal menjadi impian semua orang, termasuk para wanita. Wanita yang senang akan keindahan, termasuk dalam berpenampilan, tentu sangat memperhatikan model baju yang mereka kenakan. Khusus kali ini, kita akan bahas tentang model baju wanita gemuk terkini yang layak dicoba.

Memang tidak semua orang senang berolahraga, diet, hingga pergi ke gym untuk membentuk tubuh yang mereka inginkan. Solusinya, kita bisa memberi kesan tubuh ideal lewat pakaian yang dikenakan. Untuk para wanita tenang saja, karena masih banyak model baju wanita gemuk yang bisa dijadikan referensi.

Apa saja modelnya? Mari kita simak sama-sama.

1. Model baju wanita gemuk: jubah putih abu-abu yang menutupi dalaman hitam

Hijab model jubah dengan dalaman hitam (sumber: Pinterest)

Hijab model jubah dengan dalaman hitam (sumber: Pinterest)

Model baju wanita gemuk yang pertama, ialah dalaman hitam dengan balutan jubah putih abu-abu di bagian luarnya. Model seperti ini akan memberi kesan bahwa tubuh kamu ramping karena ada kontras warna hitam yang memanjang. Balutan putih abu-abu akan memberi kesan anggun bagi yang mengenakannya.

Nah, kamu boleh coba model ini agar tubuh kamu terlihat lebih ramping. Model baju seperti ini banyak sekali dan mudah ditemukan. Dengan padu padan jilbab warna hitam, warna kontras tadi akan semakin mengena. Dan kesan tinggi pun akan ada ketika kamu mengenakannya. Kalau begitu, model ini boleh dicoba!

Baca juga:  5 Inspirasi Jaket Jeans Wanita Hijab, Bikin Tambah Manis!

2. Gamis warna polos dan gelap dengan model lebar

Hijab model lebar (sumber: Pinterest)

Hijab model lebar (sumber: Pinterest)

Untuk menutupi tubuh yang terlalu melebar, maka kamu bisa menggunakan pakaian gamis warna polos. Selain memilih warna yang polos, model baju wanita gemuk sebaiknya memiliki warna yang gelap. Karena jika memilih warna terang, kesan lebar justru akan semakin jelas dan membuat tubuh terlihat lebih gemuk.

Kenapa gamis lebar? Karena tubuh kamu akan tertutupi ketika mengenakannya. Selain menutupi lekuk tubuh, gamis lebar dengan warna gelap juga akan memperanggun penampilan kamu. Kamu akan terlihat lebih cantik dan feminim ketika mengenakan gamis lebar ini. Percaya diri akan semakin meningkat pula.

3. Warna peach juga bisa dipilih ketika mengenakan dress polos

model baju wanita gemuk terkini

Model baju wanita gemuk yang berikutnya adalah dress polos berwarna peach. Warna peach akan memberikan kesan classy yang mengalihkan perhatian dari tubuh menuju ke aura wajah kamu. Warna ini cukup disarankan apabila kamu ingin terlihat lebih feminim dan elegan, namun tetap anggun dipandang.

Baca juga:  Yang Perlu Diketahui Tentang Uban

Sedangkan untuk model bajunya, kamu bisa mengenakan dress polos memanjang. Dress ini memang terlihat agak formal, namun ketika dipadukan dengan aksesoris kasual, kamu terlihat nampak trendi dan tidak terlalu formal. Aksesoris yang bisa dikenakan ialah tas dan sepatu yang berwarna senada.

4. Dress panjang bermotif bunga lavender

model baju wanita gemuk terkini

Sebetulnya tidak harus bunga lavender, kamu bisa mengenakan motif bunga-bunga yang lain sesuai kesukaan. Dalam model ini, bunga lavender dipilih karena memberikan kesan segar bagi siapa saja yang melihatnya. Dan lavender memiliki nuansa ungu sehingga kesan feminim bisa terlihat ketika mengenakannya.

Model baju wanita gemuk ini mengandalkan dress panjang dengan warna cerah namun ada motifnya. Warna cerah jika dipadukan dengan motif akan terlihat lebih anggun dan tidak lebar, sehingga aman-aman saja jika kamu ingin kenakan. Jangan lupa untuk memberi aksen simpel namun indah, seperti garis di lengan baju yang memiliki warna senada dengan jilbab yang dikenakan.

Baca juga:  Cara Pemakaian Revlon Highlighter Photoready Insta-Fix Stick Untuk Tampilan Flawless

5. Baju berwarna hitam dengan balutan dress tanpa tangan bermotif

model baju wanita gemuk terkini

Model baju wanita gemuk kali ini jatuh pada dress tanpa tangan namun dengan motif tertentu. Dalam model ini, motif kotak-kotak dipilih dengan warna cerah. Warna yang dipilih adalah biru muda, dan kesan yang ditimbulkan adalah model wanita yang ramping seperti perempuan-perempuan di Skotlandia.

Jilbab hitam dengan baju hitam dipilih karena memiliki warna yang senada. Ditambah lagi dengan sepatu simpel berwarna hitam pula, yang akan menambah kesan classy pada baju yang akan kamu kenakan ini. Baju ini akan menyamarkan lekukan tubuh lewat cerahnya motif kotak-kotak yang diberikan.

Yup, itulah tadi model baju wanita gemuk paling baru yang memudahkan wanita untuk memilih pakaian terbaiknya. Sementara waktu jika belum menyenangi aktivitas olahraga dan diet, bolehlah sesekali memakai trik terlihat kurus dengan mengenakan baju yang sesuai tentunya. Semoga bermanfaat ya!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: