5 Model Baju Orang Gemuk yang Modis, Coba Deh!

model baju orang gemuk yang modis

Buatmu yang lagi hype-nya cari inspirasi model baju orang gemuk yang modis, tenang, kami bakal beri tipsnya. Model memang bisa dicari, tetapi teknik berbusana-lah yang paling berguna buat jangka panjang. Sebab, model bisa berubah seiring perkembangan tren fashion di tanah air juga, kan.

Nah, ada beberapa siasat yang bisa dilakukan untuk bisa menerapkan model baju orang gemuk yang modis. Terlihat langsing dan juga modis adalah dua hal yang bisa dihasilkan secara beriiringan lho, ladies. Dan dengan trik yang gampang dan simpel, keduanya bisa kok diciptakan dan mampu memberi kesan.

Buat kamu yang sudah penasaran dan ingin cari tahu bagaimana trik dan tipsnya, berikut ini kami berikan panduan singkat yang semoga saja menginspirasi. Langsung simak aja yuk!

1. Model baju orang gemuk yang modis: gunakan layer

model baju orang gemuk yang modis

Salah satu trik supaya badan terlihat langsing adalah dengan menggunakan layer. Layer ini biasakan supaya memiliki tone warna yang agak sedikit berbeda, namun tetap pada nuansa yang sama. Tone ini bisa diciptakan dengan mengenakan t-shirt untuk bagian dalam, dan luaran yang mampu memberi kesan “tinggi”.

Baca juga:  Katalog & Harga Sepatu Sneakers Casual Wanita Garucci Buatan Cibaduyut

Kesan tinggi inilah yang mampu menjadikan tubuhmu jadi terlihat lebih langsing. Tentu saja ini masuk dalam kriteria model baju orang gemuk yang modis, ya, ladies. Luaran yang bisa kamu pilih antara lain jaket, kardigan, dan sejenisnya. Usahakan luaran ini lebih panjang daripada t-shirtnya ya.

2. Ciptakan ilusi menggunakan motif

model baju orang gemuk yang modis

Langkah berikutnya yang bisa kamu terapkan supaya badan jadi terlihat lebih langsing, adalah dengan menciptakan ilusi. Ilusi terlihat lebih tinggi akan membuatmu sedikit lebih langsing lho. Cara ini sebenarnya hampir sama dengan cara yang pertama, yang mengandalkan layer sebagai triknya.

Namun untuk cara kedua, ilusi tersebut diciptakan dalam satu busana. Kamu bisa memilih bodydress yang memiliki motif memanjang, dari atas ke bawah. Motif ini biasanya berupa motif batik atau bunga. Motif-motif inilah yang kemudian memberikan kesan lebih tinggi pada tubuhmu.

3. Andalkan warna-warna pastel yang kalem

model baju orang gemuk yang modis

Apabila ingin menciptakan kesan langsing dan jenjang, sangat tidak diperkenankan untukmu mengenakan pakaian berwarna terang, nge-jreng, norak, dan sejenisnya. Warna-warna ini justru akan membuat badanmu terlihat lebih besar daripada biasanya. Solusinya, adalah menerapkan warna pastel yang kalem.

Baca juga:  Mengapa Anda Membutuhkan Beberapa Concealer?

Kamu tidak perlu khawatir, untuk dapat terlihat lebih langsing tidak harus melulu mengenakan pakaian berwarna gelap seperti hitam. Kamu juga tetap bisa mengenakan warna-warna lainnya seperti biru, hijau, merah, namun dalam nuansa pastel. Artinya, warnanya tetap elegan dan menambah kesan jenjang.

4. Kenakan kerah V

model baju orang gemuk yang modis

Model baju orang gemuk yang modis berikutnya adalah dengan mengenakan baju yang memiliki model kerah V. Dibandingkan kerah O, kerah V akan membuat bagian atas tubuhmu menjadi lebih jenjang. Fokus perhatian orang juga akan teralihkan karena kamu tampak lebih langsing dari biasanya.

Maka penting sekali untukmu mengenakan pakaian dengan kerah V. Sekarang inin model kerah V sudah mulai bermunculan dengan varian yang beragam. Coba saja mainkan gayanya dan gabungkan dengan tips-tips sebelumnya. Layering, motif ilusi, hingga pemilihan warna pastel yang membuatmu terlihat lebih langsing.

Baca juga:  Model Rambut Ikal Untuk Pria dan Wanita

5. Apabila ingin pakaian yang bermotif, pilihlah motif kecil-kecil

model baju orang gemuk yang modis

Salah satu cara agar badanmu terlihat lebih langsing adalah dengan meminimalisir motif yang ada pada pakaianmu. Pakaian sebisa mungkin memiliki sedikit motif. Boleh saja ada motifnya, tetapi harus kecil dan tidak terlalu mencolok. Motif-motif seperti ini biasanya justru menambah kesan elegan.

Motif yang elegan akan membantumu terhindar dari kesan norak dan semakin terlihat lebar. Karenanya, telitilah dalam memilih pakaian bermotif. Usahakan, sekali lagi, pilih pakaian dengan motif yang kecil, elegan, dan warnanya sesuai dengan tone pakaian secara keseluruhan, ya.

Nah, itulah tadi sederet model yang bisa kamu jadikan inspirasi. Model baju orang gemuk yang modis ternyata bisa disiasati dengan mudah ya, ladies. Namun tetap, olahraga yang rutin dan konsisten juga perlu dilakukan untuk menunjang bentuk tubuhmu agar lebih berimbang dan ideal. Selamat mencoba!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: