Rekomendasi 5 Mobil yang Cocok untuk Wanita

Ilustrasi: pilihan mobil untuk wanita Ilustrasi: pilihan mobil untuk wanita

Mobil yang cocok untuk wanita? Banyak ragamnya. Sebenarnya mobil apapun cocok, namun ketika dihubungkan dengan kebutuhan wanita, akan berbeda hasilnya. Kebutuhan wanita yang banyak, dan tidak ribet, serta desain yang dibutuhkan juga berbeda, membuat rekomendasinya pun berbeda pula.

Biasanya, pria lebih menginginkan performa, daya gedor, serta kecepatan mobil yang diyakini mampu menjadi alat transportasi paling keren yang ditumpanginya. Namun berbeda dengan wanita, mobil yang cocok untuk wanita lebih mengarah ke desain, kenyamanan, luas, dan aerogonomis.

Nah, kira-kira apa saja rekomendasi mobil yang cocok untuk wanita? Gitacinta coba berikan ulasan selengkapnya. Cek yuk!

1. Mobil yang cocok untuk wanita: Toyota Etios Valco

Mobil yang cocok untuk wanita

Rekomendasi pertama jatuh pada Toyota Etios Valco. Mobil dengan desain yang argonomis serta tampilannya yang begitu “wah”. Mobil ini sebenarnya dulu pernah diproduksi, namun karena sesuatu hal, dihentikan. Dan kini lahir kembali dengan gaya yang lebih elegan dan cocok digunakan oleh kaum wanita.

Mobil ini mengusung tema stylish dan modern. Tema yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. Fitur-fitur yang diberikan juga cukup beragam dan mampu memenuhi kebutuhan setiap pengendara. Mobil ini pun mengusung mesin yang gahar dengan kapasitas 1.197 cc. Cukup besar, kan?

Baca juga:  Sariayu Duo Lip Color Krakatau, Lipstik Sariayu Dua Sisi Yang Tahan Lama Dengan Beragam Pilihan Warna

2. Honda Brio

Mobil yang cocok untuk wanita

Rekomendasi mobil yang cocok untuk wanita selanjutnya adalah Honda Brio. Merk mobil yang tak asing didengar dan sudah malang melintang di Indonesia. Sudah banyak pula mobil bermerk Honda yang bergerilya di Indonesia. Dan kali ini, Honda Brio jadi rekomendasi mobil yang cocok digunakan oleh wanita.

Desain mobil yang lucu menjadi keunggulan mobil yang satu ini. Mungil tetapi elegan dan mampu memenuhi kebutuhan. Balutan desain yang mengalir menjadi tema utama pada mobil ini. Namun jangan tanya, kapasitas silinder mobil ini cukup besar, yakni 1.198 cc. Cukup stylish jika wanita menggunakannya.

3. Toyota Yaris

Mobil yang cocok untuk wanita

Tidak kalah menarik, Toyota Yaris masuk ke dalam rekomendasi mobil yang cocok untuk wanita berikutnya. Mobil Toyota Yaris mengusung desain yang tidak kalah bagusnya. Mobil ini masuk dalam kategori salah satu mobil paling populer di Indonesia. Peminatnya pun tidak sedikit, meski harga yang dibanderol cukup tinggi.

Baca juga:  Efek Samping Pemakaian Mud Mask Jafra

Salah satu keunggulan yang diberikan oleh Toyota Yaris selain “prestise”-nya adalah aura kemewahan yang dimiliki. Ketika melihat desain bagian depannya, kesan elegan nan mewah terpancar dari pemilihan grill depan, bumper, serta lampu fog yang begitu memanjakan mata. Ingin sekali segera membelinya.

4. Honda Jazz

Mobil yang cocok untuk wanita

Pesaing berat dari Toyota Yaris tidak lain dan tidak bukan, Honda Jazz. Mobil ini kami masukkan dalam rekomendasi mobil yang cocok untuk wanita. Lagi-lagi, karena desain yang diusung, begitu pula kemampuan mesin yang gahar. Mobil ini memiliki bentuk yang gagah, besar, dan berkelas.

Mobil ini cocok buatmu yang ingin bergaya sporty tetapi elegan dan mewah. Tampilan eksterior dari mobil ini begitu memikat pada pandangan pertama. Teknologi canggih pun diberikan, seperti fitur keamanan dan juga keselamatan. Mobil ini memiliki beberapa tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Baca juga:  Dimakan Dengan Nyala Api, Berani Coba Cemilan Khas India yang Satu Ini?

5. Nissan March

Mobil yang cocok untuk wanita

Rekomendasi kami yang terakhir adalah Nissan March. Ketika Toyota dan Honda saling berebut pangsa pasar, kini Nissan pun turut meramaikan. Teruntuk kelas mewah dan modern, Nissan dengan elegan mampu bersaing dengan kedua merk produsen mobil ternama. Kali ini, rekomendasi kami jatuh pada Nissan March.

Bisa dibayangkan, kemampuan mobil dengan silinder 1.498 cc mampu melahap jalanan engan tenaga maksimal 102 PS di perputaran 6.000 rpm. Wow, sebuah angka yang cukup tinggi. Mobil ini selain performanya gahar, fitur dan desain yang diberikan juga cukup memuaskan. Seperti misalkan audio double din-nya.

Nah, itu dia tadi sederet rekomendasi mobil yang cocok untuk wanita. Kamu bisa sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Namun jangan lupa untuk mencocokkan dengan budget yang ada ya. Karena bagaimanapun juga, mobil adalah alat yang penting untuk transportasi kita. Semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: