4 Inspirasi Mini Dress untuk Orang Gemuk, Ciamik!

Mini dress untuk orang gemuk

Gaun pesta atau mini dress untuk orang gemuk bisa menjadi solusi untuk memberi kesan “langsing” atau “tidak gemuk-gemuk amat”. Apabila ada undangan ke pesta atau sekadar kencan dengan gebetan, mini dress ini bisa membuatmu terlihat lebih mempesona. Meski badan tak kurus, nyata tetap menarik minat para pria.

Sebenarnya, secara biologis, pria tertarik pada wanita yang chubby. Lewat badan yang subur, insting biologis pria sebagai makhluk hidup ternyata berfungsi nyata. Wanita berbadan subur dinilai mampu memberi keturunan yang sehat. So, tidak perlu berkecil hati. Justru posisimu sedang di atas kertas lho.

Nah, sebagai solusi, berikut ini kami siapkan sederet mini dress untuk orang gemuk. Supaya kamu juga makin PD ketika datang ke sebuah pesta atau janjian kencan dengan si dia. Kira-kira seperti apa ya idenya? Cek yuk!

1. Mini dress untuk orang gemuk: warna biru dongker dengan aksen

Mini dress untuk orang gemuk

Pemilihan warna biru dongker akan membantu kamu untuk menyamarkan badan yang agak lebar. Warna biru akan memberi efek kepada badanmu agar terlihat lebih langsing. Warna ini memang sudah menjadi populer untuk fashion wanita. Sehingga tidak ada salahnya untuk kamu coba.

Baca juga:  Bisa Dilakukan di Rumah, Inilah Beberapa Perawatan Rahim Turun Beserta Penyebabnya

Selain pemilihan warna, cobalah untuk memadukannya dengan aksen yang menarik. Aksen di bagian atas, tepatnya di bagian bawah leher. Aksen ini akan mengalihkan fokus orang-orang untuk melihat ke area atas dari badan kamu. Dan tidak memperhatikan badan kamu secara keseluruhan.

2. Motif bunga juga boleh kamu coba

Mini dress untuk orang gemuk

Banyak yang menghindari motif bunga karena takut terlihat lebih lebar dibanding biasanya. Namun ternyata, bila disiasati dengan benar, justru akan mengubah kesan gemuk menjadi lebih langsing. Kuncinya terletak pada motif yang dipakai. Motif yang sederhana dan tidak terlalu banyak variannya.

Buatmu yang memiliki leher pendek, motif bunga yang sederhana sangat cocok untuk kamu pakai sebagai busana utama. Pilihlah potongan bagian atas berbentuk V agar menimbulkan kesan lebih jenjang pada bagian atas badan kamu. Dan, bagian dada juga akan tampak tidak sebesar jika memakai busana biasa.

Baca juga:  Pengertian dan Tujuan Pap Smear Untuk Cegah Risiko Kanker Serviks

3. Dress warna hitam dengan motif lengan transparan

Mini dress untuk orang gemuk

Salah satu model yang bisa kamu pakai adalah dress warna hitam. Di bagian lengannya terdapat motif kain yang sebagian juga terlihat transparan. Hal ini tetap memberi kesan anggun kepada pemakainya. Terlebih, warna hitam juga akan membuat kulit tubuhmu menjadi terlihat lebih terang.

Kesan ramping dan langsing juga dapat disiasati. Bagian pinggul dan pinggang akan terabaikan. Sebab bagian bawah dress memiliki model yang lebar ddan tidak mengikuti lekuk paha. Sehingga, pinggul dan pinggang akan terlihat lebih ramping. Ditambah pula, bagian paling ujung juga bermotif transparan.

4. Cobalah warna biru mint yang ditambah aksen bunga

Mini dress untuk orang gemuk

Model biru mint nampaknya akan menjadi populer di tahun 2019 ini. Model yang memberi kesan segar dan tidak terlalu mencolok warnanya. Berbeda dengan biru muda yang terkesan lebih norak, warna biru mint akan terlihat kalem dan mampu membuat kesan ceria buatmu yang memakainya.

Baca juga:  Merek Bedak yang Dianggap Cocok Untuk Usia Remaja 14 Tahun

Ditambah aksen bunga dan daun yang tidak berlebihan. Dengan lengan pendek dan panjang dress selutut, akan semakin mempertegas kerapihan dari busana yang kamu pakai. Tidak lupa model rok yang tidak mengikuti lekuk tubuh. Terlihat pada kelonggaran baju yang tersisi di bagian depan.

Itulah tadi sederet inspirasi tentang mini dress untuk orang gemuk. Lagi-lagi, kamu tak perlu berkecil hati. Alih-alih minder, kamu justru mampu tampil percaya diri dengan inspirasi mini dress tadi. Ingat, pria tertarik sama wanita chubby. Good luck, ya!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: