Miliki Kandungan Vitamin C dan SPF 18, Bedak Garnier Light Complete Whitening Face Powder Dijual Dengan Harga Terjangkau

Bedak Muka - (Sumber: trendymods.com) Bedak Muka - (Sumber: trendymods.com)

Brand Garnier selain memiliki varian perawatan kulit, juga memiliki produk kosmetik, seperti bedak. Tetapi, produk bedaknya tetap dilengkapi dengan kandungan yang bermanfaat untuk kulit. Misalnya varian Light Complete Visible Whitening Face Powder. Anda dapat membelinya di toko ritel, misalnya di Alfamart.

Bedak padat tersebut memiliki formula yang menggabungkan teknologi bedak mikro untuk kulit tampak halus, vitamin C yang membantu menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah.

Garnier Light Complete Whitening Face Powder tersebut diklaim memiliki perlindungan sinar UV SPF 18, sehingga membantu mencegah penggelapan kulit dan munculnya bintik hitam, serta tekstur bebas minyaknya membantu menyerap minyak berlebih hingga 6 jam. Harga Bedak Garnier Light Complete tersebut adalah Rp 38.900.

Berdasarkan review konsumen, mereka mengatakan klaim Garnier mengenai ketahanan selama 6 jam tersebut memang benar. Tetapi, khusus pemilik kulit sangat berminyak, bedak ini dapat bertahan sekitar 2 jam, sehingga Anda perlu mengaplikasikan ulang,

Selain itu, bedak tersebut disukai bukan hanya dari segi ketahanannya, tetapi juga karena dapat mencegah kilap di wajah, tidak menimbulkan jerawat, dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar. Bedak ini juga dianggap mampu menutupi bekas jerawat di wajah.

Apabila Anda menanyakan apakah bedak Garnier tersebut bagus atau tidak? Berdasarkan review konsumen yang sebagian besar mengatakan puas dengan kualitas produknya, ditambah harganya terjangkau, maka dapat dikatakan produk ini memang bagus. Tetapi, cocok atau tidaknya, tergantung kepada pribadi masing-masing.

Dari segi packaging/kemasan, bedak Garnier tersebut didesain dengan warna kuning dan putih khas brand tersebut. Di kemasan bagian depan terdapat deskripsi singkat mengenai produknya. Sementara di bagian belakang berisi informasi kegunaan serta kandungannya. Anda juga dapat mengetahui tanggal produksi dan tanggal kadaluwarsa di bagian belakang.

Ketika kemasan dibuka, Anda akan mendapatkan kemasan Garnier Light Complete Whitening Face Powder berbentuk bulat tipis, selayaknya compact powder pada umumnya, dan dilengkapi dengan kaca. Kemasannya terbuat dari plastik, dan ukurannya tergolong kecil sehingga praktis apabila dibawa bepergian.

Bedak tersebut diklaim cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Pada bagian tengah kemasan, terdapat logo Garnier berwarna silver. Bedak ini dilengkapi juga dengan spons tipis. Mungkin Anda dapat menggunakan sponge dari produk ini, atau mengganti sponge tersebut dengan spons lain yang lebih padat/tebal.

Produk bedak tersebut memiliki aroma. Ada yang menyebut aromanya mengganggu, ada juga yang menganggapnya tidak masalah. Tetapi, bedak Garnier ini memiliki tekstur yang cukup lembut dan powdery sehingga mudah diaplikasikan.

Pilihan warna bedaknya ada 4, yaitu 01 Ivory, 02 Natural, 03 Sand, 04 Beige. Warna-warna tersebut tentunya disesuaikan dengan warna kulit, agar didapatkan shade bedak yang sesuai.

Garnier Face Powder - (Sumber: tokopedia.com)

Garnier Face Powder – (Sumber: tokopedia.com)

Di kategori Light Complete, selain bedak, mungkin Anda dapat mencoba produk perawatan kulit, antara lain:

  • White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore. Produk ini merupakan serum yang formulanya ringan dan cepat menyerap sehingga membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Diperkaya dengan Sari Lemon untuk wajah bersinar sehat, ekstrak Natural Peeling Fruit dan Ekstrak Long dan Vitamin C. Formulanya memberikan tindakan cepat dan nyata yang membuat kulit cerah, membantu mengangkat sel kulit mati dan melembapkan selama 8 jam.
  • Light Complete Whitening Peel Off Mask. Produk ini merupakan masker yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.
  • Light Complete Serum Cream SPF. Produk ini merupakan krim yang dilengkapi dengan SPF 19/PA+++. Klaim dari produk ini adalah kulit akan menjadi 3 kali lebih putih, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, bekas jerawat, serta melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.
  • Light Complete Milky Lightening Dew Toner. Produk ini merupakan toner pembersih wajah yang menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit.
  • Light Complete White Speed Super Foam. Produk sabun cuci ini mampu membersihkan secara menyeluruh hingga ke 10 lapisan makeup dan polusi dalam 1 kali bilas.
  • Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 12 jam tanpa kilap. Krim siang dari Garnier ini dapat membantu mencerahkan wajah hingga 3 tingkat dan membantu wajah bebas kilap seharian.
  • Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Night Restore. Krim malam ini dapat membantu kulit tampak segar dan cerah bersinar, bintik hitam samar dan berkurang.
  • Light Complete Yoghurt Sleeping Mask. Krim malam ini dapat membantu mencerahkan wajah Anda dalam semalam (pada saat tidur).
  • Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub. Pembersih wajah yang dilengkapi dengan scrub ini membantu membersihkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah.
  • Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Foam. Foam pembersih wajah yang membersihkan wajah dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Light Complete White Speed Super Essence. Serum pencegah untuk mengurangi noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah. Noda hitam akan tampak semakin samar dan kulit akan semakin cerah hanya dalam 6 hari.
  • Light Complete White Speed Super Foam. Sabun cuci muka ini dapat membuat kulit menjadi super bersih, super bening dan super cerah.

Selain kategori Light Complete, Garnier juga memiliki seri Sakura White. Tapi di seri tersebut tidak terdapat produk bedak. Anda dapat menemukan produk seperti Serum (ada 3 macam, Pinkish Radiance Smooth Pores Serum Cream UVA/UVB Filter dan SPF 21/PA+++) dan Pinkish Radiance Ultimate Serum). Sementara itu, berdasarkan informasi (katalog produk) di website resminya, Garnier belum memiliki produk bedak tabur.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: