Miliki Beberapa Jenis Make Up Mata, Wardah Belum Keluarkan Produk Lem Bulu Mata

brand, wardah, makeup, mata, eyeliner, liquid, pensil, removal, webiste, resmi, belum, memiliki, maskara, eyeshadow, terkenal, di, Indonesia, lip, cream, lem, bulu, kebiasaan, kesehatan, area, sekitarnya, lensa, kontak, merek, review Make up bulu mata tambahan (Instagram: @e.v.a.lashes)

, merupakan sebuah brand ternama di Indonesia. Brand tersebut terkenal dengan varian produknya yang memiliki kualitas dengan yang cukup terjangkau. Beberapa waktu lalu, yang sempat menjadi perbincangan hangat adalah lip cream. pemulas bibir tersebut dihadirkan dengan beragam warna yang menarik, dan tentunya yang cukup terjangkau.

Untuk produk makeup , Wardah memiliki beberapa jenis produk, seperti eyeshadow, , eyeliner liquid, eyeliner pensil, dan eye makeup removal. Produk makeup lainnya seperti bulu atau lem bulu , dilansir dari website resminya, brand tersebut belum memilikinya.

Bagi Anda yang sedang mencari produk lem bulu mata, mungkin bisa mencoba produk lem dari beberapa merek yang sempat dijadikan rekomendasi oleh para beauty blogger. Beberapa merek lem bulu mata yang dianggap bagus antara lain X-pert Eyelash Adhesive Latex, Ardell Brush On Lash Adhesive, DUO Brush On Adhesive With Vitamins. Tentu saja masih ada beberapa merek lem bulu mata lain yang tidak kalah bagus kualitasnya.

Ciri dari lem bulu mata yang bagus menurut review adalah daya rekat kuat, tahan lama, mudah digunakan, tidak membuat kelopak mata perih dan mata berair, mudah dicari, dan beberapa alasan lainnya.

Dengan menggunakan lem bulu mata, maka Anda bisa memakai bulu mata palsu dengan lebih mudah. Tetapi, apabila Anda menggunakan bulu mata palsu, sebaiknya segera dibersihkan ketika hendak tidur, terutama di malam hari.

“Jika Anda tidur dengan bulu mata palsu dan menggosok mata Anda, lem pada bulu mata tersebut akan masuk ke kornea dan menyebabkan peradangan,” jelas optometris yang berbasis di New York, Deeba Chaudri.

Selain itu, ada beberapa kebiasaan lain yang bersangkutan dengan mata yang sebaiknya Anda hindari demi menjaga kesehatan area mata dan sekitarnya. Salah satunya adalah tidur memakai lensa kontak.

Penelitian yang dilakukan oleh American Academy of Ophthalmology mengungkapkan adanya risiko pengembangan ulkus kornea 10 hingga 15 kali lebih besar pada pengguna lensa kontak. Perkembangan yang lebih besar akan berlaku pada pemakaian lensa kontak dalam jangka waktu lama.

“Jangan pernah berpikir untuk tidur dengan menggunakan lensa kontak. Hal tersebut bisa menyebabkan infeksi dan mendorong bakteri untuk tumbuh di dalam mata,” kata Chaudri.

Jangka waktu yang lama tidak termasuk dalam tidur siang. Apabila Anda ingin tidur siang hanya sekitar 20 menit, maka pemakaian lensa kontak saat tidur dianggap masih aman untuk digunakan. Tetapi, akan lebih baik jika Anda melepasnya terlebih dahulu, untuk berjaga-jaga apabila Anda tidur dalam waktu yang lebih lama dari rencana awal.

Jika Anda terbangun dengan lensa kontak yang masih menempel, sebaiknya jangan langsung mencabutnya. Diamkan dulu selama kurang lebih 20 hingga 30 menit, dan lumasi dengan air mata buatan atau tetes mata khusus lensa kontak sebelum Anda melepasnya. Setelah 20 atau 30 menit, baru Anda bisa melepasnya, dan gunakan kacamata.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: