Meski Termasuk Lini Produk Premium, Harga Wardah Instaperfect Tetap Terjangkau

harga, wardah, instaperfect, lini, produk, premium, cushion, mulai, dari, online, situs, lazada, counter, resmi, di, offline, lokal, brand, kosmetik, varian, makeup, praktis, efisien, jenis Berbagai varian produk dalam seri Wardah Instaperfect (instagram: @wardahmakeover)

merupakan salah satu brand lokal yang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia. -produknya dinilai memenuhi kebutuhan seperti rangkaian dan kulitnya. Tidak hanya itu, produknya biasanya dibanderol dengan terjangkau. Ditambah lagi, Wardah mudah ditemukan di mana saja, baik di toko kosmetik atau di gerai resmi yang biasa ada di dalam pusat perbelanjaan.

Produk yang paling banyak diincar oleh konsumen Indonesia adalah kosmetik. Brand tersebut memiliki berbagai , di antaranya Everyday Makeup, Luminous Series, Exclusive Series, hingga yang terbaru adalah Instaperfect.

Varian terbaru Wardah itu diluncurkan pada Agustus 2018. Varian tersebut dianggap sebagai lini produk premium brand tersebut. Awalnya, diluncurkan tiga produk terlebih dahulu, yaitu Mineralight Matte BB Cushion, Mattesetter Lip Matte Paint, dan City Blush Blusher Click.

Dua bulan kemudian, bertepatan dengan Wardah Days 2018 yang berlangsung pada 2-7 Oktober 2018, Wardah meluncurkan Wardah Instaperfect dengan delapan varian baru. Jadi, kini Wardah Instaperfect hadir dalam 11 jenis produk.

Produk tersebut pada awalnya bisa didapatkan melalui pembelian online. Situs yang resmi ditunjuk adalah Lazada. Kisaran harga produk Wardah Instaperfect mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 200 ribuan. Tetapi, nantinya rangkaian produk itu tidak hanya dijual online, bisa juga dibeli secara offline di counter resmi Wardah. Walaupun dikatakan sebagai produk premium, namun harga varian Instaperfect tetap terbilang terjangkau.

Rangkaian produk tersebut seakan menjawab kebutuhan akan makeup yang praktis dan efisien, tetapi Anda tetap dapat berdandan. “Kami melihat kebutuhan , khususnya mereka yang tinggal di perkotaan dengan aktivitas yang padat, tetapi tidak memiliki waktu yang lama untuk merias diri. Bersama Wardah Instaperfect sekarang tidak perlu merasa ribet untuk tampil . Wardah Instaperfect dirancang untuk membantu dalam menciptakan riasan sempurna hanya dengan satu ,” ujar Wardah Brand Manager, Sheilla Firdausa.

Instaperfect by Wardah ini hadir dalam beberapa koleksi, salah satunya adalah kosmetik yang sedang tren, yakni cushion yang dilengkapi dengan SPF dan mineral untuk hasil riasan yang tidak terlalu dewy atau matte.

“Menurutku, BB Cushion yang sudah dikenal bagus biasanya memiliki standar dari brand Korea. Ketika Wardah mengeluarkan produk ini, aku bertanya-tanya apakah BB Cushion ini memiliki standar BB Cushion seperti brand Korea dan surprisingly, cushion Wardah oke banget. Awet dan tahan seharian, pas dipakai tidak terlalu kering dan oily,” ujar Putri Caya, seorang beauty influencer.

Sementara itu, sebagai brand ambassador, Wardah menunjuk artis Raline Shah. “Dengan diluncurkannya Wardah Instaperfect ini, akan sangat membantu perempuan dengan beragam profesi untuk dapat tampil cantik dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Mulai dari karier, perempuan yang mandiri, dan mereka yang memiliki semangat positif untuk berkarya. Wardah Instaperfect dapat diandalkan untuk bebas beraktivitas,” ucap Raline.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: