Menjual Gamis Hingga Baju Hangat, Thamrin City Memanjakan Pengunjung Dengan Zona Ladies Market

Thamrin City - (Sumber: panoramio.com) Thamrin City - (Sumber: panoramio.com)

Thamrin City atau Thamrin City Mall merupakan pusat perbelanjaan besar yang berada di Jakarta Pusat, yang lokasinya terletak kurang lebih 150 meter dari bundaran Hotel Indonesia dan kurang lebih 300 meter dari Pasar Tanah Abang. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam barang, misalnya pakaian. Dari gamis sampai baju hangat tersedia di sini. Baju hangat biasanya dipakai di saat musim dingin. Jika Anda sudah ada rencana untuk bepergian ke luar negeri yang memiliki musim dingin, dapat berbelanja baju hangat di Thamrin City.

Beberapa orang yang memiliki pengalaman akan bepergian ke luar negeri, mereka mengatakan bahwa di Thamrin City tersedia berbagai macam jenis pakaian hangat dengan beragam. Pakaian atau baju hangat itu antara lain longjohn (pakaian khusus musim dingin, semacam baju manset dan celana legging yang memiliki lapisan hangat di bagian dalam), sweater, winter coat/down jacket, dan lainnya. Selain pakaian, Anda juga perlu mempersiapkan sepatu, sarung tangan, syal, dan perlengkapan lainnya.

Di Thamrin City, bagi para pengunjung bisa bebas berbelanja di Zona Ladies Market, yang menyediakan kebutuhan mulai dari tas, sepatu, parfum, kosmetik, aksesoris dan pakaian, baik kasual maupun untuk kebutuhan kerja.

General Manager TM Thamrin City, Adi Adnyana mengatakan zona khusus Ladies Market juga tersedia baju impor branded dari Korea, China, Hongkong, Jepang, Thailand, India, dan Pakistan dengan harga terjangkau.

“TM Thamrin City ingin mengakomodir dan mendekatkan captive market di pusat kota Jakarta terutama wanita yang bekerja di Kawasan Sudirman dan Thamrin sehingga mereka tidak perlu jauh–jauh berbelanja, cukup datang ke zona Ladies Market, ” ujar Adi.

Zona Ladies Market menempati lokasi seluas kurang lebih 500 meter di Lantai Dasar sisi timur Blok C, D, dan E. Selain itu, di Thamrin City juga disediakan Ladies Corner, yang berada dalam kawasan Ladies Market, yang menyediakan berbagai bermutu baik.

Baju Hangat Wanita

Baju Hangat Wanita

“Kemudahan transaksi dengan tersedianya ATM-ATM di Ladies Market, sampai kemudahan parkir area parkir mobil khusus bagi wanita dan kemudahan mendapatkan taksi,” ungkapnya.

Ramainya pengunjung yang datang berbelanja diakui oleh pemilik toko Nicole, Frans Ferdinand. Ia mengatakan mulai menikmati keuntungan. “Saat ini sudah punya 2 toko yang khusus menjual fashion ladies dari Korea dan Thailand,” ujarnya.

Frans mengatakan bahwa berjualan fashion ladies harus memperhatikan bahan, , jahitan yang lebih baik. “Harga rata-rata mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 700 ribu,” tambahnya.

Sementara itu, bagi pedagang kosmetik seperti Henny Kusumawati, pemilik Toko Dewi mengatakan bahwa dirinya merasakan peningkatan usaha di Ladies Market. “Pengunjung ramai, yang datang berbelanja dari kelas menengah ke atas dan lokasi TM Thamrin City mudah terjangkau karena letaknya strategis di pusat kota,” ujar Henny.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: