Mengandung SPF 15 dan PA++, Revlon Powdery Foundation Jadi Favorit Wanita Indonesia

Revlon, powdery, foundation, spf15, pa++, uva, uvb, compact, multifungsi, ivory, fair, beige, ocher, shade, warna, kulit, natural, finish. Mengandung SPF 15 dan PA++, Revlon Powdery Foundation Jadi Favorit Wanita Indonesia (beautynesia.id)

Noda hitam atau kekurangan yang ada di , kerap kali membuat kehilangan rasa percaya diri. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman, tak lagi bingung untuk  menutupi kekurangan pada , karena salah satu caranya adalah dengan menggunakan foundation.

Foundation memang menjadi produk andalan untuk menutupi kekurangan pada wajah. Namun, saat terburu-buru, tentu Anda tidak sempat untuk mengaplikasikan foundation ataupun make up. Dalam hal ini, Anda butuh foundation praktis yang bisa membantu menutupi kekurangan pada wajah. Salah satunya adalah Revlon Powdery Foundation.

Revlon Powdery Foundation merupakan foundation berbentuk yang hadir dengan tekstur yang ringan. Meski demikian, foundation ini memberikan mampu menutupi kekurangan pada wajah karena dilengkapi dengan buildable coverage yang memberikan sentuhan medium hingga full coverage. Hasil akhirnya pun tergolong dalam natural finish, sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Untuk packaging, setiap produk Revlon Powdery Foundation dibungkus dengan kemasan plastik mika berbentuk kotak yang di bagian atasnya terdapat nomor shade beserta nama. Sementara pada bagian bawah, ada keterangan nomor shade, nama, serta barcode produk.

Di dalam tiap kotak, berisikan foundation berbentuk bulat, yang agak menyerupai dengan tutup transparan. Sehingga Anda bisa secara langsung melihat shade dari foundation. Kemasannya berbentuk compact yang dilengkapi dengan sponge di dalamnya, membuat pengaplikasiannya lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.

Meski bentuknya pada seperti compact powder, namun foundation ini memiliki tekstur creamy. Revlon Powdery Foundation memiliki tekstur yang solid sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan dan tidak menimbulkan fall out. Anda hanya tinggal mengambil produk dengan menggunakan aplikator yang sudah tersedia, lalu aplikasikan pada wajah. Tentu lebih praktis untuk dipakai saat bepergian karena tidak perlu dituang atau mengotori tangan. Karena hasil akhirnya powder, penggunaan produk makeup wajah lainnya seperti blush on, bronzer, dan highlighter juga menjadi lebih mudah diratakan ke wajah.

Revlon, powdery, foundation, spf15, pa++, uva, uvb, compact, multifungsi, ivory, fair, beige, ocher, shade, warna, kulit, natural, finish.

Mengandung SPF 15 dan PA++, Revlon Powdery Foundation Jadi Favorit Wanita Indonesia (somethingrealserious.com)

Berbeda dengan foundation lainnya, Revlon Powdery Foundation memiliki tekstur krim yang perlahan-lahan dapat berubah menjadi powder dengan matte finish. Meskipun hasil akhirnya matte, produk ini tetap dapat melembapkan kulit penggunanya sehingga terlihat halus dan segar. Coveragenya pun bisa dibentuk dengan mudah sesuai kebutuhan Anda. tidak memerlukan waktu lama, Revlon Powdery Foundation langsung menyatu di kulit dan menutupi noda hitam pada wajah.

Tak hanya itu, foundation ini juga cukup bertahan lama di kulit meskipun kondisi cuaca yang cukup panas. Kabar baik juga buat Anda yang Muslim, Revlon Powdery Foundation juga disebut-sebut tidak mudah luntur meskipun dipakai untuk berwudhu. Revlon Powdery Foundation juga menyesuaikan dengan warna kulit karena tersedia dalam lima pilihan warna, sehingga Anda pun bisa memilih warna yang tepat untuk warna kulit. Adapun pilihan warna tersebut antara lain, Ivory, Peach, Bisque, Ocher, dan Fair Beige.

Pilihan warna 31 Ivory, termasuk ke dalam warna yang paling terang. Sesuai namanya, shade ini menghasilkan warna putih gading, jadi kurang cocok diaplikasikan untuk jenis kulit kecokelatan. Demikian pula pada shade 32 Peach, yang masih dianggap terlalu terang.

Sementara shade 33 Bisque, jika diaplikasikan akan menghasilkan warna agak pinkish, membuat kulit wajah menjadi lebih merah. Sangat cocok diaplikasikan kepada Anda pemilik kulit putih. Pilihan shade 34 Ocher, banyak menjadi favorit Indonesia karena warnanya dianggap menyatu dengan kulit asli.

Yang lebih menarik, Revlon Powdery Foundation sudah diformulasikan sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Tak hanya itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 15 dan PA ++ sehingga menjadikan Revlon Powdery Foundation multifungsi karena berperan juga untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Warna kulit jadi lebih rata, dan juga terlindungi dari sinar matahari. Untuk Anda yang penasaran ingin mencoba, foundation ini sudah bisa didapatkan di berbagai gerai Revlon seluruh Indonesia dengan Rp125 ribuan.

Penggunaan foundation dapat menghasilkan wajah yang sempurna. Secara umum terdapat beberapa alasan yang menyebabkan penggunaan alas bedak ini dianggap penting, beberapa alasan tersebut di antaranya:

Menutupi kekurangan yang ada di wajah

Revlon, powdery, foundation, spf15, pa++, uva, uvb, compact, multifungsi, ivory, fair, beige, ocher, shade, warna, kulit, natural, finish.

Mengandung SPF 15 dan PA++, Revlon Powdery Foundation Jadi Favorit Wanita Indonesia (marieclaire.co.uk)

Adanya flek atau noda hitam dan bekas jerawat memberikan kesan wajah yang kotor. Sedangkan pori-pori yang besar menimbulkan kesan wajah yang selalu berminyak dan juga mengakibatkan kulit wajah nampak tak halus. Dengan penggunaan alas bedak dapat menyamarkan hal tersebut.

Meratakan warna kulit
Warna kulit yang terdapat di area wajah sering kali tidak rata dan foundation memegang peranan penting untuk meratakan warna kulit yang tidak rata tersebut. Salah satu penyebab warna kulit tidak merata adalah persoalan hormon.  Ada ketidakseimbangan hormon dalam tubuh yang membuat timbulnya warna kulit yang tidak merata. Tak heran jika warna kulit tidak merata ini sering juga muncul pada perempuan hamil atau menopause karena mereka mengalami perubahan beberapa jumlah hormon.

Selain hormon, warna kulit yang tidak merata juga didukung oleh paparan sinar matahari. Sinar ultraviolet membuat kulit jadi lebih gelap, apalagi jika intensitasnya sering dan lama. Sehingga menyebabkan pigmentasi dan membuat kulit menjadi lebih kusam, berminyak, dan kering.

Membuat tekstur wajah lebih halus dan bercahaya
Dengan pemilihan warna foundation yang tepat dan sesuai dengan warna kulit dapat memberikan kesan natural dan rona wajah menjadi terlihat lebih cerah. Apabila digunakan pada kulit wajah yang terlihat kusam dan lelah, alas bedak ini akan menutupi bayangan gelap sehingga tercipta kesan segar dan bercahaya.

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk foundation maka penting bagi Anda untuk memperhatikan beberapa hal, seperti memilih warna foundation. Jangan memilih warna foundation yang ada pada kemasan. Akan tetapi pilihlah berdasarkan kecocokannya dengan warna kulit alami Anda. pilih warna yang merata dan senada dengan warna kulit asli agar menampilkan hasil warna yang alami pada riasan.

Selain itu sebelum memakai foundation, pastikan wajah dalam keadaan bersih dari berbagai jenis kotoran seperti minyak, debu atau sisa make up sebelumnya. Hal ini penting karena kotoran yang masih melekat pada wajah akan membuat make up yang diaplikasikan tidak melekat dengan sempurna.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: