Mengandung Pitera Murni, Produk FTE dari SK II Diklaim Ampuh Untuk Atasi Kulit Berminyak dan Berjerawat

Produk, SK II, untuk, kulit, berminyak, dan, berjerawat, FTE, facial, treatment, essence, paket, pemula, cara, pakai, kandungan, pitera, produk,Masker wajah untuk mengurangi

SK II adalah produk kecantikan yang diklaim terlaris dari Jepang dan dikenal sebagai miracle water karena memiliki kemampuan memperbaiki 5 dimensi kulit. Yakni, mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam/ bekas jerawat, menyamarkan kerutan, meningkatkan elastisitas dan sekaligus kekencangan kulit.

Brand SK-II sudah lama dikenal di Indonesia namun hingga saat ini penggemar produk SK-II masih dibilang tidak sebanyak pemakai produk skincare lainnya. Bukan karena tidak bagus kualitasnya, tapi mungkin karena harga SK II ini relatif mahal.

Kebanyakan produk skin care dari SK II terkenal dengan kandungan pitera murni. Pitera adalah kandungan yang ada dalam pembuatan sake. Kandungan ini dianggap sangat ampuh untuk melawan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Bahkan pada produk andalannya, yaitu Facial Treatment Essense mengandung 90% pitera murni tanpa bahan campuran lainnya selain pure water.

Facial Treatment Essence adalah salah satu produk yang paling terkenal dari SK II, yang berupa pre serum yang dipakai sebelum menggunakan skin care lainnya atau sebelum menggunakan make up. Oleh karena kandungan paten yang diandalkan di dalam produk ini adalah galactomyces ferment extract yang diperoleh dari proses fermentasi sake oleh mikroorganisme yeast, maka tidak heran harganya cukup mahal dibandingkan dengan produk kecantikan lainnya, untuk paket pemula saja berkisar Rp700-800ribu (terdiri dari FTE 75 ml, clear lotion 30 ml, dan masker 1 buah).

Pemakaian Facial Treatment Essence (FTE) yang rutin diklaim akan membuat kulit wajah menjadi halus dan kenyal, lebih cerah, melawan kerutan dan flek hitam, serta ampuh atasi tanda-tanda penuaan kulit lainnya. Selain itu, FTE juga bisa menjadi booster untuk produk yang dipakai setelah pemakaian Facial Treatment Essence. Jadi, khasiat produk tersebut bisa 2x lipat dibandingkan dengan yang tidak memakai FTE.

“Saya sangat tertarik mencoba produk SKII ini karena saya punya problem kulit yang sangat akut, yaitu pori-pori besar, berminyak, sensitif dan jerawat yang sering kambuh. Walaupun, harganya cukup mahal di kantong, tapi tidak salah untuk mencobanya karena SK II ini cocok untuk segala jenis kulit (normal, kombinasi, berminyak) bahkan untuk ibu hamil,” ujar Wiwin Windarti, salah seorang pengguna brand kosmetik SK II, dalam laman pribadinya.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda harus memperhatikan cara pemakaian Facial Treatment Essence dengan benar. Setelah mencuci muka dan diteruskan dengan mengaplikasikan toner, tuangkan FTE ke kapas, tuangkan FTE sekitar 4-5 tetes kemudian tepuk-tepuk pelan ke wajah dan leher secara merata hingga meresap. Atau bisa juga tuangkan FTE ke telapak tangan kemudian tepuk-tepuk pelan ke wajah dan leher. Anda pun bisa menambahkan lagi beberapa tetes FTE untuk bagian-bagian tertentu yang membutuhkan perawatan ekstra seperti sudut mata, sudut bibir, atau jerawat.

Facial Treatment Essence dari SK-II ini juga diklaim ampuh dalam mengobati masalah kulit berminyak dan berjerawat. Untuk permasalahan yang satu ini, Anda bisa mengompres jerawat dengan kapas yang dibasahi dengan FTE semalaman saat tidur. Di pagi harinya jerawat akan mengempes dan meninggalkan bekas yang sangat tipis.

Selain dapat mengatasi dan menghilangkan jerawat, ternyata produk ini juga dapat dijadikan sebagai tolok ukur kecocokan penggunaan produk SK II yang lainnya. Pasalnya, jika cocok ketika menggunakan FTE, dipercaya akan cocok dengan produk SK II lainnya namun tetap dengan catatan bahwa produk yang dipilih harus tetap disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: