Mengandung Ekstrak Kembang Sepatu dan Buah Langsat, Sariayu Putih Langsat Night Cream Menutrisi Kulit Wajah Pada Malam Hari

Krim Malam - (Sumber: fashionlady.in) Krim Malam - (Sumber: fashionlady.in)

Langsat merupakan salah satu buah lokal Indonesia yang tidak terlalu populer jika dibandingkan dengan buah lainnya. Sekilas bentuknya mirip buah duku, dan meski sering kalah saing dengan duku, buah berkulit kuning ini kerap dimanfaatkan untuk mendapatkan kulit putih dan cantik.

Salah satu brand kosmetik kenamaan Indonesia yang sudah memanfaatkan khasiat dari buah langsat ini adalah Sariayu dengan serangkaian produknya bertajuk Sariayu Putih Langsat.

Esktrak buah langsat sendiri mengandung antioksidan alami yang bekerja secara ampuh untuk melawan radikal bebas yang bisa merusak sel kulit. Selain itu, buah yang berasal dari Pulau Kalimantan ini juga berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah, karena kandungan vitamin C di dalamnya. Esktrak buah ini juga dapat menghambat kerja enzim tirosinase yang dapat membuat kulit menjadi gelap.

Rangkaian Sariayu Putih Langsat yang memanfaatkan kebaikan dari ekstrak langsat ini terdiri atas 8 produk, yakni facial foam, moisturizer, facial scrub, peel off mask, night cream, body lotion, body scrub, dan two way cake. Rangkaian yang sangat lengkap untuk merawat tubuh utamanya bagian wajah.

Salah satu produk dari Sariayu Putih Langsat yang cukup populer adalah Sariayu Putih Langsat Night Cream. Krim malam ini diklaim mampu membantu mencerahkan wajah saat Anda tidur dengan manfaat yang ada di dalamnya, yakni ekstrak kembang sepatu, vitamin C, dan Provitamin B5.

Krim malam satu ini memiliki formula yang ringan dan mudah meresap di kulit, tidak lengket, dan saat bangun tidur kulit tidak terlihat berminyak. Dari segi tekstur krim malam ini bisa dibilang sangat mudah dibaurkan dengan kulit sehingga tidak menyebabkan minyak berlebih. Pada beberapa review juga menyebutkan dalam memakai produk ini membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal dan lembap. Untuk kemasan tube isi 20 gram ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp30 ribuan.

Sariayu Putih Langsat - (Sumber: blushoff.blogspot.com)

Sariayu Putih Langsat – (Sumber: blushoff.blogspot.com)

Cara pemakaian krim malam ini juga sama dengan pemakaian pada produk serupa lainnya. Diaplikasikan pada malam hari dan dipakai setelah wajah dibersihkan menggunakan facial foam atau sabun wajah. Produk ini cocok untuk dipakai oleh jenis kulit kering, kering normal, dan kulit kombinasi.

Bahan alami yang terkandung dalam Sariayu Putih Langsat adalah ekstrak bunga kembang sepatu dan buah langsat. Satu-satunya produk perawatan wajah dan kulit di Indonesia yang menggunakan manfaat dari kembang sepatu, yakni Sariayu Putih Langsat ini.

Diketahui kembang sepatu mempunyai banyak manfaat untuk kulit. Kembang sepatu mengandung AHA atau  Alpha Hydroxl Acid yang dapat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru, selain itu juga mengandung vitamin C untuk mencerahkan kulit.

Uji klinis menunjukkan bahwa Sariayu Putih Langsat diklaim terbukti 3 kali lebih ampuh mencerahkan kulit dan 80% lebih efektif dalam menjaga keremajaan kulit. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat ini di sejumlah toko kosmetik dan swalayan terdekat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: