Memiliki Warna ‘Bold’ dan ‘Pigmented’, Wardah Lip Cream No 12 Dinilai Cocok Untuk Pribadi Percaya Diri & Berani

Lipcream - (Sumber: marieclaire.com) Lipcream - (Sumber: marieclaire.com)

Lip Cream terbilang cukup diminati. Hal ini disebabkan karena harganya yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 44.000-59.000. Perbedaan tersebut tergantung di mana Anda membelinya, apakah melalui pembelian online, atau di counter resmi .

dalam bentuk lip cream tersebut memang sedang digemari. Hal itu didasari oleh hasil yang matte, sehingga nampak lebih natural. Bagi Anda penyuka -warna nude (kalem) mungkin akan menyukai seri lipcream dengan nomor 3 (See You Latte), 5 (Speachless), 9 (Mauve On), 10 (Berry Pretty), atau 11 (Oh So Nude). Penyuka pink, mungkin akan lebih tertarik untuk mencoba -warna seperti shade nomor 8 (Pinkcredible), 4 (Pink Me), atau fushia seperti nomor 2 (Fushionately).

Tetapi, bagi Anda yang lebih menyukai warna-warna ‘bold’, mungkin akan lebih memilih lipstick dengan warna merah yang sering dikaitkan dengan kepribadian yang berani dan lebih percaya diri, seperti Wardah Lip Cream No 12, Plump It Up.

Seri no 12 merupakan shade terakhir dari rangkaian Exclusive Matte Lip Cream Wardah keluaran pertama. Warnanya dinilai tidak ‘mainstream’, yaitu plum yang bold dan pigmented. Teksturnya velvet, dengan sekali oles, maka lipcream ini akan cepat kering tetapi tidak lengket.

Warna merah atau merah dengan campuran plump, seperti shade 12 (Plump It Up) dianggap cocok digunakan untuk bibir berwarna gelap maupun cerah. Warna plump adalah warna dengan campuran ungu, merah dan coklat tua. Khusus Anda pemilik bibir warna gelap, warna ini akan memberikan kesan elegan jika diaplikasikan.

Cara menggunakannya adalah dengan menggunakan ujung aplikator untuk meratakan warna lipcream ke seluruh bibir. Untuk mencegah bibir kering, disarankan mengoleskan lipbalm (pelembap bibir) terlebih dahulu sebelum menggunakan pemulas bibir.

Review atau beberapa beauty enthusiast dapat Anda lihat di blog, atau di Youtube, sehingga Anda akan terbantu untuk menentukan warna apa yang tepat.

Wardah, awalnya mengeluarkan 12 shades lip cream dengan warna-warna uniknya. Kemudian, lokal berlabel halal tersebut menyediakan kembali produk lipcream dengan tambahan warna yang semakin menambah pilihan shade lipstik.

Wardah Lipcream - (Sumber: miafauzia.com)

Wardah Lipcream – (Sumber: miafauzia.com)

Warna-warna baru tersebut di antaranya nomor 13 (Fruit Punch), 14 (My Honey Bee), 15 (Pink Plumise). Ketiga warna tersebut juga sudah banyak direview, dan ketiganya memiliki warna yang terbilang sama, yaitu coklat atau kecoklatan. Warna-warna seperti ini dirasa cocok digunakan untuk keseharian. Warna ini juga cenderung cocok di hampir semua warna bibir atau .

Mendapatkan warna lipstik yang tepat ternyata tidak hanya ditentukan dari warna bibir saja, tetapi juga bentuknya. Bentuk bibir tipis dinilai cocok menggunakan warna coral dan merah terang.

Untuk pemilik bibir penuh, Anda dapat mencoba warna gelap seperti burgundy atau plum. Bagi pemilik bentuk bibir tipis atas dan tebal di bawah disarankan memakai warna pink segar, serta tidak lupa untuk memberikan garis di pinggir bibir dengan pensil bibir (lip pencil) terlebih dahulu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: