Memenuhi Hasrat ‘Kulit Putih’ Orang Indonesia, La Tulipe Luncurkan Produk Intensive Whitening Cream

Wanita Berkulit Putih - (Sumber: kpopstuff.com) Wanita Berkulit Putih - (Sumber: kpopstuff.com)

Takaran cantik versi orang Indonesia memang masih terbatas pada kepemilikan kulit putih. Maka tak heran jika berbagai produk whitening cream atau krim pemutih untuk wajah sangat laris di pasaran.

Salah satu produsen kosmetik yang banyak diminati oleh wanita Indonesia adalah La Tulipe. La Tulipe sendiri merupakan pelopor alat-alat kecantikan yang telah memproduksi berbagai kebutuhan perawatan wajah dan tubuh. Salah satu produk andalannya yang diklaim mampu mencerahkan kulit wajah dari La Tulipe adalah La Tulipe Intensive Whitening Cream.

Secara singkat, La Tulipe Cosmetiques didirikan pada tahun 1980an dan berawal dari sebuah ide sederhana: kosmetik yang berdaya alergi rendah dan sesuai dengan iklim tropis. Untuk mewujudkan itu, konsultan medis La Tulipe Cosmetiques Alm. Prof. Dr. Indro Handojo, dr, SpPK (KAI, KPT-I) melakukan uji klinis dan Patch Test (uji tempel kulit) terhadap produk-produk awal. Hasil penelitian tersebut kemudian dipublikasikan di majalah-majalah kedokteran dan farmasi pada tahun 1985.

Produk La Tulipe Whitening Cream ini digunakan secara rutin untuk menyamarkan noda-noda kehitaman pada wajah. Dianjurkan pula untuk menggunakan La Tulipe Total UV Protection pada pagi atau siang hari. Jika terjadi reaksi hipersensitif (adanya rasa terbakar atau kemerahan), maka dianjurkan untuk menghentikan penggunaan. Selama perawatan dengan menggunakan produk ini, hindari paparan sinar matahari secara langsung. Untuk lebih aman, bisa menggunakan tabir surya dengan minimal SPF 15.

La Tulipe - (Sumber: nikenrosececiora.blogspot.co.id)

La Tulipe – (Sumber: nikenrosececiora.blogspot.co.id)

Whitening cream La Tulipe ini mengandung beberapa bahan aktif seperti fragrance, trietanolamine, methyl paraben, dan sodium yang mempunyai efek untuk menghambat produksi melanin, menyejukkan kulit yang memerah, serta mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Untuk satu kemasan tube 15 gram, produk ini dibanderol dengan estimasi harga Rp90 ribuan.

Intensive Whitening Cream ini sebenarnya merupakan produk yang termasuk dalam rangkaian whiteness series keluaran La Tulipe. Beberapa kategori produk seperti perawatan wajah dan rambut dari brand ini memang kerap mendapat sambutan hangat dari para pelanggannya. Salah satunya adalah rangkaian produk La Tulipe Whiteness Series yang dikhususkan untuk memutihkan wajah.

Baca juga:  Mengenali Pemicu Skin Picking Disorder (SPD) Dan Bagaimana Mengatasinya

Selain whitening cream, La Tulipe juga memproduksi berbagai produk lainnya guna memutihkan kulit wajah, di antaranya adalah lightening cream, total uv protection, intensive milk cleanser, refreshing face toner, essential whitening serum, dan white effect two way cake. Semua produk dari brand La Tulipe bisa ditemukan dengan mudah di berbagai outlet atau toko kosmetik dan pusat perbelanjaan yang ada di tiap daerah di Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: