Masker Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask, Diklaim Baik Untuk Kulit Berjerawat

Masker Garnier - (Sumber: florensiasella.com)

memang bisa dialami oleh siapa saja, baik wanita maupun pria yang telah melewati masa pubertas. Untungnya, Garnier sangat mengerti akan kondisi ini. Sehingga Garnier kerap mengeluarkan beragam produk untuk jenis berjerawat, mulai dari facial foam, pelembab, hingga masker.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan sebuah produk kecantikan, alangkah baiknya jika terlebih dahulu mengetahui kondisi dan jenis kulit wajah. Sehingga penggunaan produk tersebut dirasa tepat dan tidak memunculkan masalah baru. Nah, untuk jenis kulit sensitif atau berjerawat, Anda bisa memanfaatkan produk dari Garnier yang bertajuk Garnier Pure Active Matcha. Di mana dalam rangkaian ini terdapat dua produk yakni, Granier Pure Active Matcha Deep Clean Foam dan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask.

Mungkin Anda telah lama mengenal teh hijau (green tea), namun untuk teh hijau berjenis matcha baru-baru ini mendapatkan perhatian yang cukup besar. Matcha adalah bubuk yang berasal dari daun teh hijau khusus yang ditumbuk. Tidak hanya bagus untuk meningkatkan energi, matcha juga bermanfaat untuk kulit bisa diaplikasikan ke wajah Anda. Itulah alasan mengapa matcha menjadi salah satu pilihan terbaik dalam hal perawatan kulit secara .

Matcha dikalim sangat baik untuk jerawat karena memiliki kemampuan untuk menurunkan produksi sebum dan kandungan antioksidan yang juga membantu untuk mengurangi jerawat dan meningkatkan elastisitas kulit. Siapapun dengan kekhawatiran tentang garis-garis halus dan kerutan tentu akan menyukai efek matcha.

Berdasarkan pengukuran ORAC, yaitu sebuah metode dalam mengukur nilai antioksidan suatu alami, matcha green tea memiliki nilai ORAC sekitar 1380. Hal ini menunjukkan tingkat superior antioksidan yang terkandung dalam matcha green tea. Kadar antioksidan pada matcha green tea bahkan lebih besar dari green tea biasa.

Antioksidan pada matcha green tea dapat membantu dalam menyembuhkan kulit Anda dari kerusakan akibat radikal bebas, sekaligus akan menambahkan beberapa dan mineral untuk masuk dan meresap ke dalam kulit Anda.

Di antara jenis masker seperti sheet mask, peel off, gel, dan jenis lainnya. Clay mask memang dianggap paling cocok untuk digunakan pada tipet kulit wajah berminyak. Maka tidak salah jika produk Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask ini menjadi masker yang baik untuk wajah berjerawat.

Garnier Pure Active Matcha - (Sumber: ernykurnia.com)

Garnier Pure Active Matcha – (Sumber: ernykurnia.com)

Tekstur pada masker Garnier ini mirip seperti facial foamnya, namun sedikit lebih pekat. Jika diaplikasikan pada wajah akan ada sensasi hangatnya. Clay mask ini juga diperkaya dengan 2x matcha green tea yang memiliki warming effect. Rasa hangat tersebut dapat membantu membuka pori-pori sekaligus membersihkan kotoran di dalamnya.

Menurut klaimnya, hanya dengan 3 menit pemakaian masker Clay Mask Matcha dari Garnier ini akan membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu polusi. Selain itu juga dapat membersihkan minyak berlebih sehingga mengurangi komedo dan kekusaman.

Tidak hanya aman untuk digunakan oleh pemilik jenis kulit berminyak, masker Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask ini juga dianggap aman untuk jenis kulit kering. Asal sesuai dengan aturan dan mengaplikasikannya secara tepat, maka produk ini dianggap cocok untuk semua jenis kulit.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: