Marak Beredar Produk Kosmetik Palsu, Amankah Krim Widodari Skincare Asli?

Krim Widodari Dipercaya Mampu Mengatasi Masalah Kulit Wanita

Widodari skincare merupakan krim perawatan wajah yang diklaim terbuat dari bahan alami dan sudah teruji secara klinis. Di tengah maraknya peredaran kosmetik palsu yang mengandung sejumlah bahan berbahaya, Widodari skincare hadir untuk memberi jawaban sebagai solusi perawatan wajah yang aman dan berkualitas.

Saat ini, produk beauty skin dari Widodari dikatakan sudah mengantongi sertifikat dari BPOM sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kandungan produk krim WDR skincare. Dengan rutin menggunakan produk perawatan dari Widodari skincare yang asli, membuat Anda akan tampil lebih cantik, sehat, dan cerah alami, dan tentunya aman untuk kulit wajah Anda.

Produk perawatan dari Widodari Skincare asli diklaim dapat mengatasi masalah kulit, seperti kulit wajah kusam, belang, berminyak, kering, jerawat, flek, penuaan dini, dan masalah kulit lainnya. Dalam satu paket krim Widodari skincare, terdapat beberapa item yang bekerja sesuai fungsinya, di antaranya adalah krim siang yang berfungsi pada pagi hingga sore hari untuk membantu melembapkan wajah dan menjaga dari efek buruk sinar matahari dengan kandungan SPF 35.

Selain krim malam, juga terdapat produk krim malam atau night cream yang digunakan pada malam hari dan mampu bekerja dengan baik saat kulit sedang beristirahat. Krim malam Widodari ini dianggap dapat menutrisi dan membantu meregenerasi kulit wajah, sehingga membuat kulit akan tampil lebih putih, bersih dari noda hitam, terhindar dari warna kulit wajah gelap dan kusam.

Krim Widodari untuk Kecantikan Wanita - (Sumber: bukalapak.com)

Krim Widodari untuk Kecantikan Wanita – (Sumber: bukalapak.com)

Dalam satu paket perawatan ini, Anda juga akan mendapatkan produk serum glutathione yang bekerja sebagai antioksidan di kulit wajah, berfungsi untuk meremajakan serta menjaga kekenyalan wajah. Dengan serum ini, membuat wajah akan terasa lebih lentur dan halus, juga dapat menyehatkan wajah dan membantu proses pembentukan kolagen, anti aging, dan menyamarkan kerutan di wajah.

Anda juga akan mendapatkan kulit putih merata dengan tambahan produk sabun cair dalam satu paket perawatan kulit Widodari. Selain dapat digunakan untuk wajah, sabun cair ini juga bisa digunakan untuk area leher, tangan, kaki dan bagian tubuh yang diinginkan. Dengan fungsinya untuk meratakan warna kulit tubuh, memberikan kelembapan alami dan keharuman yang mewah.

Urutan dan tata cara pemakaian paket perawatan dari Widodari Skincare adalah sebagai berikut:

Pemakaian Pagi Hari

  1. Cuci wajah menggunakan Widodari Brightening Face Wash (sabun muka) hingga bersih.
  2. Oleskan Widodari Glutathione Whitening serum hingga merata ke seluruh kulit wajah (boleh dipakai kalau aktivitas tidak terkena sinar matahari langsung).
  3. Oleskan Widodari Glowing Day Cream (krim pagi) hingga rata ke seluruh wajah. Bila hendak bepergian di mana wajah kita akan terkena sinar matahari lebih intens,gunakan day cream lebih dari 1 lapis.
  4. Gunakan bedak tabur bila diinginkan.

Pemakaian Malam Hari

  1. Cuci wajah menggunakan Widodari Brightening Face Wash (sabun muka) hingga bersih.
  2. Oleskan Widodari Glutathione Whitening Serum hingga rata ke seluruh wajah.
  3. Oleskan Widodari Glutathione Whitening Night Cream (krim malam) hingga rata ke seluruh wajah.

Yang perlu diperhatikan dalam pemakaian krim dan paket perawatan dari Widodari Skincare adalah netralkan kulit wajah terlebih dahulu selama 2 hari apabila sebelumnya memakai produk perawatan lain. Untuk awal penggunaan pada 1 minggu pertama, sebaiknya semua produk digunakan tipis-tipis untuk masa adaptasi. Apabila sudah melewati masa adaptasi, pemakaian produk malam hari dapat ditingkatkan untuk mempercepat hasil yang diinginkan.

Sejumlah keunggulan dari produk perawatan Widodari Skincare ini adalah:

  • Sudah terdaftar BPOM.
  • Diklaim aman untuk wanita hamil dan menyusui.
  • Mampu mencerahkan kulit wajah.
  • Mampu membuat kulit jadi bening merona, halus dan tampak putih merata.
  • Dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  • Dapat menghilangkan flek hitam, noda hitam atau bintik hitam.
  • Dapat menghilangkan bekas noda cacar.
  • Mampu meremajakan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Membuat kulit licin dan putih alami.
  • Mampu menghilangkan komedo.
  • Mampu mengecilkan pori-pori.
  • Bisa mengencangkan kulit dan mengembalikan kekenyalan pada kulit wajah.
  • Diklaim aman tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Sebagai seorang wanita, tentu tidak dapat dipisahkan dengan kehadiran sejumlah produk kosmetik demi mendapatkan penampilan wajah yang lebih terawat dan sehat. Hingga tak jarang mereka mengabaikan keamanan dari produk perawatan tersebut. Padahal, Anda tidak boleh hanya sebatas menggunakannya, namun juga wajib tahu zat apa saja yang terkandung dalam produk kosmetik tersebut.

Produk kosmetik yang asli biasanya aman dan tidak mengandung zat-zat berbahaya bagi penggunanya. Sebagai konsumen, Anda harus lebih teliti terhadap label kandungan yang terdapat pada produk kecantikan. Hindari produk yang mengandung zat berbahaya karena bisa berakibat iritasi, kerusakan organ dalam bahkan saraf.

Wajah Kusam Hilang Dengan Merawat Kulit Secara Rutin

Wajah Kusam Hilang Dengan Merawat Kulit Secara Rutin

Selain dengan mengecek secara langsung pada kemasan produk, Anda juga bisa mengecek langsung di situs BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) untuk mengetahui apakah sebuah merk produk kosmetik punya kode izin edar atau tidak. Jangan lupa untuk mengecek pula tanggal kadaluwarsanya. Jika Anda tidak menemukan kode izin edar atau tanggal kedaluwarsa pada produk kosmetik incaran, lebih baik urungkan niat untuk membelinya.

Jangan mudah tergiur atau tertipu dengan produk kosmetik harga murah dengan alasan apapun. Terlebih jika harga jualnya di bawah separuh harga normal, kemungkinan besar produk tersebut adalah abal-abal.

Baca juga:  Apa Yang Akan Terjadi Jika Berhenti Konsumsi Pil KB?

Kemudian satu yang terpenting dan perlu diingat, sebelum Anda memutuskan untuk membeli produk kosmetik terutama via online, baca dan telusuri testimoninya. Temukan apakah pernah ada konsumen yang komplain bahwa produknya palsu atau tidak original. Testimoni konsumen tersebut bisa Anda jadikan bahan pertimbangan karena faktanya, sudah banyak kosmetik palsu dijual kiloan tanpa menyertakan izin edar, sekaligus mengabaikan tanggal kadaluarsa.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: