Manfaat Semua Produk Tull Jye untuk Kecantikan Kulit Wajah

Aneka produk perawatan & kosmetik Tull Jye (instagram: @tulljye_official)Aneka produk perawatan & kosmetik Tull Jye (instagram: @tulljye_official)

Untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah, banyak wanita yang memakai kosmetik seperti make up dekoratif dan skincare. Salah satu merek produk kecantikan kulit yang diklaim memiliki banyak manfaat adalah Tull Jye. Brand kosmetik tersebut tidak hanya menyediakan cream malam atau siang, tetapi ada juga washing cream, essence, dan masih banyak lagi.

Tull Jye sudah lama dikenal masyarakat sebagai salah satu produk kosmetik yang terbilang aman untuk kulit. Kosmetik sendiri adalah bahan yang dipakai dalam usaha mempercantik diri dan mengandung bahan sintetis maupun alami.[1] Kandungan sintetis maupun alami pada setiap produk kosmetik Tull Jye dipercaya memiliki banyak manfaat pada kulit.

Tull Jye Day & Night Cream

Tull Jye Day & Night Cream (sumber: shopee)

Tull Jye Day & Night Cream (sumber: shopee)

Salah satu produk dari Tull Jye yang diminati banyak wanita dewasa dan gadis adalah cream malam dan siang. Cream tersebut dibedakan menjadi dua jenis, yaitu Tull Jye Whitening AB Cream atau biasa disebut dengan Tull Jye Day & Night Cream varian merah, dan Tull Jye Day & Night Cream Original atau biasa disebut dengan Tull Jye Day & Night Cream hijau.

Baca juga:  Rekomendasi Merk Parfum Wanita Terbaik Sepanjang Masa

Dua jenis cream tersebut tidak hanya memiliki kemasan yang berbeda, tetapi juga cream yang berbeda. Pada cream pagi Tull Jye merah, aromanya tidak terlalu wangi dan bisa dibilang samar, dengan tekstur yang lembut namun padat. Sementara itu, day cream Tull Jye hijau memiliki aroma yang lebih wangi dengan tekstur cream padat dan kurang creamy. Untuk cream malamnya, Tull Jye merah dan hijau memiliki tekstur cream yang sama, hanya aroma wanginya yang berbeda.

Tull Jye Day & Night Cream merah diklaim cocok untuk kulit yang normal atau berminyak, sedangkan Tull Jye Day & Night Cream hijau konon lebih cocok dipakai untuk kondisi kulit kering dan sensitif. Meskipun begitu, keduanya memiliki manfaat yang sama, yaitu mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, mengatasi jerawat, melembapkan kulit, menghaluskan kulit, dan menutrisi kulit.

Tull Jye Washing Cream

Tull Jye Washing Cream (sumber: lazada)

Tull Jye Washing Cream (sumber: lazada)

Tull Jye Washing Cream merupakan salah satu produk pembersih kulit wajah yang memiliki dua varian, yaitu hijau dan kuning. Krim tersebut punya aroma yang wangi dengan nuansa floral dan buah-buahan. Tekstur dari krim ini terbilang lebih ringan dan creamy dibanding cream lainnya.

Baca juga:  Apa Itu Perimenopause? Berapa Lama Dan Bagaimana Gejalanya?

Tull Jye Washing Cream kuning dilengkapi dengan scrub halus yang dapat mengoptimalkan pengangkatan sel kulit mati, sisa make up, debu, dan kotoran secara runtas. Formula yang ada pada krim tersebut diklaim cocok untuk kondisi kulit normal dan kombinasi tanpa menimbulkan iritasi.

Sedikit berbeda, Tull Jye Washing Cream hijau tidak dilengkapi dengan scrub. Meski begitu, cream pembersih tersebut memiliki kemampuan untuk membersihkan kotoran dan sisa make up sekaligus melembapkan kulit. Tull Jye Cream ini dibilang cocok untuk segala kondisi kulit, karena ringan dan tidak memiliki scrub yang cenderung mengiritasi kulit sensitif.

Tull Jye Moisturizing Essence

Tull Jye Moisturizing Essence (instagram: @tulljye_official)

Tull Jye Moisturizing Essence (instagram: @tulljye_official)

Rutinitas skincare harian terasa kurang lengkap jika tidak memakai serum atau essence. Untuk itu, Tull Jye juga mengeluarkan produk essence sekaligus pelembap yang diberi nama Tull Jye Moisturizing Essence. Produk tersebut memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dengan wangi floral yang lembut. Karena cair dan ringan, produk bisa diserap pori-pori kulit dengan mudah.

Baca juga:  Anjuran Menghindari Memencet Jerawat Terutama Pada Area ‘The Danger Triangle of The Face’

Dalam satu kemasan Tull Jye Moisturizing Essence, mengandung ekstrak phyto malt, ekstrak kacang kedelai, dan vitamin C. Dengan komposisi tersebut, produk ini memiliki manfaat untuk menjaga daya tahan sel, melembapkan, menghaluskan, mengecilkan pori-pori, mengencangkan, dan mencerahkan kulit wajah. Konon, produk tersebut cocok untuk segala jenis kulit.

Tull Jye Whitening Lotion

Tull Jye Whitening Lotion (instagram: @tulljye_ori)

Tull Jye Whitening Lotion (instagram: @tulljye_ori)

Selain memproduksi essence untuk melembapkan kulit wajah, Tull Jye juga merilis lotion. Lotion dari Tull Jye dikemas dalam botol berwarna gelap dan terbuat dari plastik, sehingga kandungannya tidak mudah rusak akibat proses oksidasi. Sediaan kosmetik tersebut memiliki tekstur yang cair dan tidak terlalu creamy, sehingga mudah diserap oleh kulit.

Anda bisa memakai Tull Jye Whitening Lotion setelah menggunakan essence dan sebelum memakai cream. Dalam satu kemasan produk, mengandung ekstrak witch hazel dan chamomile. Dengan formula ini, skincare tersebut memiliki fungsi untuk mencerahkan, menyamarkan noda, mencegah penuaan dini, melembapkan, dan melembutkan kulit.

[1] Wulandari & Vivi Eulis Diana. 2018. Uji Kandungan Merkuri (Hg) pada Kosmetik Krim Pemutih Wajah yang Dipasarkan di Pasar Petisah Kota Medan. Jurnal Dunia Farmasi Institut Kesehatan Helvetia, Vol. 3(1): 44-51.

1 Comments

  1. Saya SDH sejak th 1997 menggunakan produk tull jye

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: