Tak Hanya Bersih, Ini Sederet Manfaat yang Ditawarkan NuSkin Ageloc LumiSpa

Perawatan Menggunakan LumiSpa - www.beautywithtori.comPerawatan Menggunakan LumiSpa - www.beautywithtori.com

Rutinitas membersihkan wajah saat ini sudah sedemikian maju. Selain menggunakan tangan biasa dan juga pembersih, proses cleansing wajah pun kini bisa memanfaatkan alat khusus seperti AgeLocLumispabesutanNuSkin. Alat cleanser satu ini menawarkan manfaat lebih dibandingkan alat pada umumnya.

Wajah yang senantiasa bersih tidak hanya menunjang penampilan, tetapi juga baik untuk kesehatan[1]. NuSkinAgelocLumiSpa diklaim sebagai produk inovatif yang memberikan hasil pembersihan dan perawatan sempurna dalam waktu yang singkat. Dengan teknologi Micropulse Oscillation, NuSkinAgelocLumiSpa bekerja dengan cara menstimulasi kulit saat melakukan pembersihan. Gerakan membersihkan dapat membuka pori-pori, sehingga memungkinkan pembersih untuk bercampur dengan minyak di dalam pori-pori.Selain itu, gerakan kepala perangkat perawatan menciptakan gerakan memijat yang mendorong pembersih di dalam pori-pori untuk mengeluarkan kotoran dan minyak.

Produk NuSkinAgelocLumiSpa mempunyai 2 jenis kepala perangkat perawatan, yakni firm dan normal yang terbuat dari bahan silikon lembut untuk kulit dan lebih higienis serta mudah dibersihkan. Permukaan silikon diklaim dapat bekerja efektif pada kulit tanpa menyebabkan iritasi, sedangkan bahan antimicrobial silver membantu mencegah bakteri berkembang biak.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh kepala perangkat NuSkinAgelocLumiSpa, yakni  bersifat lembut dan tidak mengikis kulit, mampu mengangkat kulit mati secara merata, tidak menarik rambut pada kulit wajah, mudah dibersihkan, serta lebih higienis dengan bahan antimicrobial silver. Kepala perangkat perawatan normal adalah jenis universal yang diklaim cocok untuk sebagian besar jenis kulit, sedangkan yang firm dapat memberikan pembersihan yang lebih dinamis dan cocok untuk Anda dengan jenis kulit berminyak atau menginginkan kulit yang lebih kencang.

Baca juga:  Kandungan Omega 3 Pada Ikan Kembung Hampir Setara Ikan Salmon

Agar perangkat NuSkinAgelocLumiSpa dapat bekerja secara maksimal, Anda disarankan untuk mengganti kepala perangkat perawatan LumiSpa setiap 3 bulan sekali. Berikut ini sederet keunggulan yang ditawarkan perangkat NuSkinAgelocLumiSpa.

Manfaat NuSkin Ageloc LumiSpa - nu-spa.blogspot.com

Manfaat NuSkin Ageloc LumiSpa – nu-spa.blogspot.com

Keunggulan NuSkinAgelocLumiSpa

  1. Tidak seperti perangkat pembersih yang saat ini ada di pasaran, yang memiliki sikat atau kepala bulu abrasif, NuSkinAgeloc LumiSpa mempunyai kepala perawatan silikon lembut dan lebih higienis yang tidak akan merusak kulit atau mengangkat sel kulit.
  2. NuSkinAgelocLumiSpa mempunyai teknologi Micropulse Oscillation yang telah dipatenkan untuk merangsang kulit, serta merawat dan membersihkan kulit, sekaligus memberikan manfaat pembaruan kulit yang tangguh.
  3. NuSkinAgelocLumiSpa adalah perangkat sistem ganda yang hemat waktu penggunaan serta memberikan manfaat perawatan dan pembersihan kulit secara bersamaan.

Manfaat NuSkinAgelocLumiSpa

  • Kulit langsung terasa lebih lembut dan halus setelah satu kali pemakaian.
  • Lebih dari sekadar pembersih kulit, yang memberikan perawatan kulit melalui desain rotasi berlawanan yang dipatenkan dari campuran bahan AgeLoc.
  • Dengan aksi unik yang mengangkat sel kulit yang lepas sambil mengurangi tampilan pori-pori.
  • Membersihkan kulit dengan lembut untuk menghilangkan kotoran, make-up, dan racun tanpa membuat kulit iritasi.
  • Memberikan manfaat untuk kulit yang intensif dari waktu ke waktu.
  • Mengangkat kulit kasar.
  • Meningkatkan pergantian sel kulit.
  • Menstimulasi kulit yang lelah.
  • Memberikan tampilan kulit yang lebih cerah, lebih sehat, dan terlihat muda dalam 2 minggu.
  • Memompa pori-pori untuk meningkatkan ekstraksi pembersihan.
  • Tidak membuat kulit kering, dengan mempertahankan kelembapan alami kulit saat pembersihan.
  • Diformulasikan dengan bahan kandungan AgeLoc yang menargetkan sumber penuaan dan mempertahankan tampilan yang muda.
  • Cukup lembut untuk digunakan dua kali sehari.
  • Bila digunakan di pagi hari, NuSkinAgeLocLumiSpa memberikan energi pada kulit untuk tampilan yang lebih segar dan lebih halus.
  • Saat digunakan pada malam hari, NuSkinAgeLocLumiSpa membersihkan kulit secara saksama, membantu memijat untuk menghilangkan stres pada kulit.
Baca juga:  Sejumlah Treatment dan Prosedur Untuk Meremajakan Kulit Wajah

Cara Pakai NuSkinAgeLocLumiSpa

Cara pemakaian NuSkinAgelocLumiSpa cukup mudah. Anda cukup membasahi wajah dengan air dan oleskan pembersih AgeLocLumiSpa. Kemudian basahi kepala perangkat dan nyalakan NuSkinAgelocLumiSpa Anda. Gerakkan perangkat perlahan secara melingkar pada kulit Anda, berpindah dari satu sisi wajah ke sisi berikutnya setiap kali perangkat mengingatkan Anda. Setelah perangkat berhenti, Anda dapat membilas wajah dengan air untuk hasil kulit yang lebih cerah, lebih lembut, dan juga lebih halus.

Untuk merasakan hasil yang lebih optimal, Anda disarankan menggunakan NuSkinAgelocLumiSpa selama 2 menit 2 kali sehari, sebagai langkah pembersihan Anda di pagi dan malam hari. Anda juga bisa merawat dan membersihkan kulit dengan produk perawatan pembersih AgeLocLumiSpa, kemudian dilanjutkan dengan toner, serum, dan pelembap favorit Anda.

Cara Membersihkan NuSkinAgeLocLumiSpa

Untuk mencuci NuSkinAgeLocLumiSpa, Anda dapat melepaskan head silicone-nya dengan cara dicabut, lalu cuci dengan air mengalir. Sedangkan untuk badan perangkat sebaiknya jangan dicuci di bawah air mengalir karena berpotensi menyebabkan air masuk ke dalam mesin dan membuat mesin mati. Jika ingin membersihkan badan perangkat cukup dengan dilap saja.

Alat NuSkin Ageloc LumiSpa id.pinterest.com

Alat NuSkin Ageloc LumiSpa id.pinterest.com

Cara Isi Ulang Daya NuSkinAgeLocLumiSpa

  • Penting diperhatikan sebelum men-charge NuSkinAgeLocLumiSpa di charger, sebaiknya pastikan perangkat Anda dalam kondisi benar-benar kering.
  • Lalu tancapkan basis pengisian baterai ke stop kontak dan isi daya NuSkinAgeLocLumiSpa Anda dalam semalam (8 jam). Saat pertama kali digunakan seperti yang direkomendasikan, perangkat yang terisi daya penuh akan bertahan setidaknya 1 minggu.
  • Saat Anda menempatkan perangkat NuSkinAgeLocLumiSpa di pengisian dasar, lampu-lampu pada NuSkinAgeLocLumiSpa akan menyala sebentar. Timer dan tombol on-off akan tetap menyala. Lalu, tombol on-off akan berdenyut secara perlahan untuk menunjukkan bahwa perangkat sedang mengisi daya.
  • Tombol on-off akan tetap menyala saat perangkat NuSkinAgeLocLumiSpa terisi penuh.
Baca juga:  Jangan Sepelekan Tampilannya, Kacang Tolo Ternyata Simpan Beragam Manfaat untuk Kesehatan

Harga NuSkinAgeLocLumiSpa

NuSkinAgeLocLumiSpa tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni putih dengan kepala biru muda, putih dengan kepala merah muda, dan hitam. Adapun harga NuSkinAgeLocLumiSpa untuk alatnya saja dibanderol sekitar Rp1,45 juta, sedangkan untuk alat dan sabun dibanderol Rp1,8 juta. Nah, untuk silicone head replacement atau kepala perangkat penggantinya dijual di harga Rp200 ribuan. Anda bisa membeli NuSkinAgeLocLumiSpa di agen-agen NuSkin terdekat.

[1] Tim Naviri. 2011. Buku Pintar Perawatan Kecantikan. Jakarta: Elex Media Komputindo.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: