Manfaat Lulur Purbasari Untuk Wajah Berminyak

Purbasari Lulur Wajah - (Sumber: blibli.com) Purbasari Lulur Wajah - (Sumber: blibli.com)

Lulur merupakan salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak manfaat. Kegiatan ‘luluran’ adalah kegiatan yang sangat disukai oleh sebagian besar kaum wanita, karena dengan luluran badan nampak begitu bersih, segar dan bercahaya. Tidak sedikit wanita yang memanjakan diri dengan luluran di rumah maupun di spa.

Saat ini, lulur tidak hanya digunakan untuk kulit pada bagian tubuh saja, namun juga terdapat produk lulur yang digunakan untuk wajah. Butiran scrub pada lulur wajah ini diyakini mampu membersihkan kotoran dan debu yang menempel pada wajah, mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo dan juga membuat tekstur wajah menjadi lebih halus. Ketika sel kulit mati ini terangkat, wajah akan terasa semakin lembut dan membuat Anda terlihat lebih muda.

Penggunaan lulur wajah yang rutin dianggap dapat memutihkan dan mencerahkan warna kulit wajah Anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan kondisi wajah Anda dalam keadaan bersih sebelum memulai mengaplikasikan lulur pada wajah. Aplikasikan lulur wajah dengan gerakan memutar secara lembut dan fokuskan pada area di sekitar hidung dan kening.

Purbasari Lulur Wajah - (Sumber: blibli.com)

Purbasari Lulur Wajah – (Sumber: blibli.com)

Beberapa manfaat dari pemakaian lulur secara rutin ini telah dirasakan oleh sebagian besar wanita, hingga permintaan pasar terhadap produk lulur wajah kian meningkat. Salah satu brand kecantikan yang berhasil menjawab keinginan kaum wanita tersebut adalah Purbasari.

Baca juga:  Ingin Potong Pendek? Yuk, Simak Model Rambut Wanita Pendek yang Lagi Nge-Hits!

Brand Purbasari memang terkenal dengan produk lulurnya, dan salah satunya adalah produk lulur untuk wajah. Purbasari meluncurkan produk lulur wajah dalam 3 jenis, yaitu Purbasari Lulur Wajah Aloe Vera, untuk kulit kering. Purbasari lulur Wajah Green Tea, untuk jenis kulit berminyak. Purbasari Lulur Wajah Cucumber, untuk kulit normal.

Produk ini mengklaim bahwa tidak hanya bisa mengangkat kotoran tetapi juga bisa menghilangkan komedo sekaligus mencerahkan wajah. Bagi beberapa wanita dengan keluhan kulit berminyak tidak ragu untuk mencoba menggunakan produk Purbasari lulur wajah Green Tea. Lulur wajah ini mengandung ekstrak teh hijau yang memang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak.

Lulur Purbasari Green Tea ini dikemas dalam botol tube dengan tutup flip top dan berwarna hijau yang cukup dominan dalam desainnya. Di bagian belakang tertulis dengan jelas keterangan produk, komposisi, cara penggunaan, produsen, hingga nomor POM. Lulur wajah ini berwarna putih dengan wangi green tea yang cukup tajam. Teksturnya lebih mirip dengan tekstur body lotion alias sedikit encer. Butiran scrub juga tidak terlalu banyak, jadi kemungkinan produk lulur untuk mengiritasi wajah cukup kecil. Produk lulur Purbasari ini selain memiliki beberapa manfaat juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Ketika seorang ingin tampil putih, terawat, awet muda dan cantik terkadang melakukan perawatan secara berlebihan. Salah satunya dengan menggunakan lulur yang tidak tepat. Penggunaan lulur dalam jarak waktu yang berdekatan dianggap para ahli kecantikan sebagai salah satu tindakan yang tidak baik karena akan membuat kulit cepat rusak, terlebih jika cara menggosoknya salah.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: