Cara Minum & Manfaat Melilea Greenfield Organic (GFO)

Ilustrasi: suplemen cair (sumber: healthy-joyful-life.com)Ilustrasi: suplemen cair (sumber: healthy-joyful-life.com)

Sejak beberapa tahun belakangan banyak digaungkan makanan berbahan organik. Bahan makanan organik adalah bahan pangan termasuk produk hewani, seperti ayam, daging, telur, ikan dan lain sebagainya yang dibudidayakan tanpa menggunakan unsur kimia, seperti pestisida, pupuk kimia, atau rekayasa genetika.[1]

Produksi dari bahan organik difokuskan pada sayuran dan buah-buahan, produk susu dan daging ayam, tetapi akhir-akhir ini produk dari bahan organik telah banyak variasi jenisnya seperti wheats, beras, jagung, barley, dan oats di Amerika. Namun produk organik di Indonesia sudah mulai diminati dan berkembang. Mengingat produk ini sudah berkembang di Indonesia, tentunya bisa dipilih produk yang lokal karena harganya pasti lebih murah. Di pasar swalayan besar sudah tersaji bahan organik yang dapat dinikmati dan dapat dipilih bahan lokal yang segar.[2]

Tentang Melilea Greenfield Organic

Jika mengolah makanan dari bahan organik terlalu merepotkan, kini juga tersedia produk suplemen yang diklaim berasal dari bahan organik seperti Melilea Greenfield Organic (GFO).Melilea Greenfield Organic merupakan suplemen makanan berbasis organik yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan sayuran dalam tubuh.

Baca juga:  Wajib Tahu, Ini Manfaat dan Bahaya Buah Nanas untuk Kesehatan

Melilea Greenfield Organic diklaim diformulasikan sesuai dengan kebutuhan tubuh oleh ahli organik ternama dan diimpor langsung dari USA.Melilea Greenfield Organic bekerja dengan cara mendetoksifikasi toksin atau racun dalam tubuh akibat konsumsi junk food yang berlebih, sehingga saluran cerna, sistem endokrin, dan penyaringan mampu bekerja lebih optimal.

Melilea Greenfield Organic alias GFO tersedia dalam 2 ukuran, yakni kemasan kecil isi 4 oz dengan harga mulai Rp157.300 per botol dan kemasan besar isi 16 oz seharga Rp539 ribu per botol. Produk Melilea Greenfield Organic bisa dibeli melalui distributor atau reseller resmi produk-produk Melilea terdekat yang ada di kota Anda.

Melilea Greenfield/GFO (sumber: shopee)

Melilea Greenfield/GFO (sumber: shopee)

Komposisi Melilea Greenfield Organic

Betakaroten, seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, jahe, kacang kedelai, celeriac, kubis, spirulina, gandum, pepaya, dulse strawberi, jeruk, rempah-rempah.

Manfaat Melilea Greenfield Organic

  • Mengatasi permasalahan pencernaan seperti sembelit, wasir atau ambeien.
  • Melangsingkan tubuh.
  • Dapat mengidealkan tubuh, yang kurus jadi ideal dan gemuk juga bisa menjadi ideal.
  • Mengatasi haid tidak normal, menopause, kista, myom.
  • Mengatasi penyakit degeneratif seperti darah tinggi atau darah rendah, batu ginjal, kolesterol, stroke, penyakit jantung, pengerasan pembuluh darah, diabetes kronis, glukoma, asam urat, hingga lupus.
  • Mengatasi masalah tulang, masalah persendian, rematik, osteoporosis.
  • Menyembuhkan penyakit kronis, seperti kanker, tumor, tiroid, hati tidak berfungsi (lever, hepatitis).
  • Mengatasi masalah penyakit kulit kronis dan menghilangkan jerawat.
  • Membuat wajah awet muda serta menghilangkan flek-flek hitam
  • Mengatasi permasalahan mengalami susah tidur, epilepsi
  • Baik untuk kesehatan ibu hamil, ibu menyusui, dan kesehatan janin & bayi
  • Cocok untuk balita di usia 6 bulan ke atas yang mengalami masalah kesehatan dan kekurangan berat badan.
Ilustrasi: diet sehat (sumber: hphi.life)

Ilustrasi: diet sehat (sumber: hphi.life)

Cara Minum Melilea Greenfield Organic

  1. Tuangkan sebanyak 250-300 cc air dingin ke dalam gelas shaker Melilea. Dianjurkan supaya tidak menggunakan air hangat atau air panas.
  2. Masukkan 1 sendok takar bubuk Melilea Greenfield Organic untuk Greenfield Organic ukuran besar dan 2 sendok takar untuk Greenfield Organic ukuran kecil. Setelah itu, shake atau kocok botol sekitar 5-10 kali saja.
  3. Botol jangan di-shake terlalu banyak dan segera habiskan, karena semakin lama akan mengental menjadi gel.
  4. Setelah minum Melilea Greenfield Organic, sebaiknya jangan makan maupun minum selama setengah jam (30 menit).
Baca juga:  Mengapa Anda Harus Selalu Menghapus Makeup Sebelum Tidur?

Meskipun diklaim memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan, efek atau hasil yang dirasakan oleh setiap orang yang mengonsumsi produk Melilea Greenfield Organic (GFO) bisa saja berbeda-beda. Tiap konsumsi suplemen juga tidak selalu menunjukkan hasil yang instan. Jika Anda merasakan reaksi alergi atau tidak cocok setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic, sebaiknya segera hentikan penggunaan dan berkonsultasi dengan dokter.

[1] Muaris, H. 2007. Hidangan Organik ala Resto. Yustina KS, editor. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

[2] Soenardi, T. 2013. 100 Resep Hidangan Organik Sehat & Bergizi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: