Manfaat Garnier Warna Kuning (Garnier Light Complete) dan Rangkaian Produknya

Ilustrasi: wanita dengan kulit cerah (sumber: twlskin.com)Ilustrasi: wanita dengan kulit cerah (sumber: twlskin.com)

Memiliki kulit wajah cerah, lembut, dan sehat tentu menjadi dambaan setiap orang, khususnya bagi wanita. Untuk memenuhi keinginan tersebut, sudah banyak produk skincare dan kecantikan yang bisa Anda pilih. Nah, salah satu merek lokal yang diklaim mampu membuat kulit wajah lebih cerah, lembut, sekaligus sehat adalah Garnier. Dari sekian banyak produk Garnier, paket Garnier warna kuning tampaknya sedang populer di kalangan remaja karena dikatakan punya banyak keunggulan.

Serangkaian produk Garnier warna kuning terdiri dari sabun wajah atau biasa disebut facial wash, serum, essence, masker wajah, krim pagi, dan krim malam. Semua produk tersebut tentunya memiliki manfaat yang berbeda-beda karena kandungan dan cara penggunaan yang juga berbeda. Berikut adalah rangkaian produk Garnier warna kuning dan manfaatnya.

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub

Ini merupakan salah satu jenis produk sabun wajah Garnier warna kuning yang mengandung scrub halus. Tekstur dari produk ini sedikit padat dengan butiran-butiran scrub yang halus dan memiliki aroma wangi lemon. Produk ini diklaim memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, seperti membantu kulit dalam proses regenerasi, mengangkat sel kulit mati dan kotoran, mengontrol minyak berlebih pada kulit, dan mencerahkan wajah.

Bagi Anda yang memiliki kondisi kulit berminyak, produk ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan alternatif. Produk ini memiliki kandungan yang aman, berupa bahan alami dan senyawa aktif, seperti air, glycerin, myristic acid, palmitic acid, stearic acid, potassium hydroxide, lauric acid, glycerin distearate, glycerin stearate, polyethylene, kaolin, benzyl salicylate, citrus medica limonium extract/ekstrak lemon, geraniol, limonene, linalool, methyl-lisothiazolinone, PEG-14M, tetrasodium edta, dan parfum/fragnance (B45233/3).

Baca juga:  Rekomendasi Lulur Pemutih Badan Alami Dan Permanen
Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub & Foam (sumber: shopee.co.id)

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub & Foam (sumber: shopee.co.id)

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Foam

Produk sabun wajah Garnier tidak hanya berjenis scrub saja, tetapi juga foam. Ini berbeda karena tidak mengandung butiran halus dan hanya berupa sabun wajah dengan tekstur sedikit padat. Untuk penggunaan sabun wajah ini, lebih cocok bagi Anda yang memiliki kondisi kulit kering dan cenderung normal.

Produk ini memiliki manfaat untuk melembapkan kulit, melembutkan kulit wajah, mengatasi kulit kering, menutrisi kulit, dan mencerahkan kulit. Manfaat tersebut tentunya tidak lepas dari kandungan Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Foam. Sabun wajah ini mengandung beberapa bahan senyawa aktif dan kandungan alami, seperti ekstrak lemon dan daun garnier.

Garnier Light Complete White Speed Day Serum Cream

Garnier Light Complete White Speed Day Serum Cream (sumber: makeupandbeauty.com)

Garnier Light Complete White Speed Day Serum Cream (sumber: makeupandbeauty.com)

Produk dari rangkaian Garnier warna kuning berikutnya adalah Light Complete White Speed Day Serum Cream. Ini merupakan sebuah inovasi, gabungan antara krim siang dan serum yang praktis. Tekstur dari produk ini tidak seperti serum pada umumnya yang cair dan lengket. Produk memiliki tekstur sedikit padat dan tidak lengket. Produk ini juga dikatakan mudah meresap pada kulit.

Baca juga:  Info Lengkap Cara Memilih Bedak yang Mengandung SPF

Anda bisa memakai serum ini setelah menggunakan essence Garnier. Untuk penggunaannya, Anda tidak hanya bisa menggunakannya untuk wajah saja, tetapi juga untuk leher dan tangan. Light Complete White Speed Day Serum Cream ini bermanfaat sebagai pelindung kulit dari sinar matahari, mencegah proses pigmentasi pada kulit, melindungi kulit dari polusi, dan mencerahkan kulit secara instan.

Garnier Light Complete Super Essence

Garnier Light Complete Super Essence (sumber: clarenstefanie.com)

Garnier Light Complete Super Essence (sumber: clarenstefanie.com)

Produk unggulan Garnier warna kuning lainnya adalah Light Complete Super Essence. Penggunaannya sangat mudah, Anda bisa memakainya setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner. Tekstur essence Garnier warna kuning berbeda dengan serum. Produk ini memiliki tekstur lebih cair dan tidak padat. Warnanya juga sedikit bening dan aromanya khas aroma lemon dan daun garnier.

Manfaat dari produk ini, yaitu untuk mencegah jerawat, menutrisi kulit, menghilangkan noda bekas jerawat, mencerahkan kulit wajah, dan menyamarkan flek hitam di kulit. Bagi sebagian besar orang dengan kulit kering, essence ini juga bermanfaat untuk melembutkan dan melembapkan kulit wajah. Manfaat yang ada tentunya tidak lepas dari kandungan dan komposisi pada produk. Produk ini mengandung senyawa aktif dan bahan alami, seperti air, ekstrak lemon, ekstrak daun garnier, dan masih banyak lagi.

Garnier Light Complete Yuzu Day SPF19

Garnier Light Complete Yuzu Day SPF19 (sumber: christinauntari.com)

Garnier Light Complete Yuzu Day SPF19 (sumber: christinauntari.com)

Ini merupakan salah satu produk perawatan wajah berupa krim siang atau day cream. Untuk penggunaannya, bisa diaplikasikan setelah menggunakan essence atau serum Garnier. Krim ini memiliki manfaat untuk melindungi kulit dari sinar matahari, melindungi kulit dari polusi, mengatasi kulit kusam, menyamarkan flek hitam, mengatasi jerawat dan bruntusan, serta mencerahkan wajah.

Baca juga:  Apakah Perlu Skrining Kesehatan Untuk Wanita Usia 75 Tahun ke Atas?

Banyaknya manfaat krim Garnier Light Complete Yuzu Day SPF19 ini karena komposisi dan kandungan senyawa serta bahan alami dalam pembuatannya. Krim ini mengandung bahan alami dan senyawa seperti lauric acid, glycerin, polyethylene, kaolin, benzyl salicylate, citrus medica limonium extract/ekstrak lemon, geraniol, limonene, dan masih banyak lagi. Akan lebih baik jika Anda menggunakannya sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Garnier warna kuning tidak hanya menyediakan produk berupa krim siang saja, tetapi juga krim malam. Untuk krim malamnya, yaitu Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask, merupakan salah satu krim malam dengan tekstur creamy dan mirip dengan yoghurt. Untuk penggunaannya, Anda bisa menggunakan krim malam ini setelah mengaplikasikan toner atau essence.

Manfaat menggunakan krim malam Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask adalah kulit akan terasa lebih lembut, kencang, cerah, lembap, dan halus di pagi hari. Krim ini juga disebutkan bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan jerawat pada wajah.

Itulah beberapa manfaat dari Garnier warna kuning serta berbagai macam jenis produknya. Untuk mendapatkan produk Garnier warna kuning di atas sangat mudah. Sudah banyak toko kecantikan maupun pusat perbelanjaan yang menjualnya. Anda juga bisa mendapatkannya dengan mudah melalui situs jual-beli online.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: