Manfaat Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Untuk Kulit Wajah Sehat dan Cerah

Wajah Cerah Bersinar - (Sumber: ouzenbeauty.com)

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah, Anda harus cerdas dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat. Bukan hanya saat siang hari saja, kulit juga harus tetap dirawat saat Anda sedang tertidur. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk sleeping mask yoghurt dari Garnier.

Dalam tradisi perawatan kulit orang Korea adalah mereka secara rutin menggunakan sleeping mask, atau yang juga disebut dengan sleeping pack atau overnight face mask. Masker ini berbentuk krim yang dioleskan pada wajah sebelum tidur. Biasanya kandungannya lebih kaya dibandingkan night cream pada umumnya. Masker ini biasanya dibilas di pagi hari setelah bangun tidur.

Tujuan memakai sleeping mask adalah memberi lapisan pengunci di seluruh wajah agar produk perawatan yang digunakan sebelumnya bisa menyerap ke dalam kulit secara lebih baik. Tekstur sleeping mask juga lebih ringan dibandingkan serum sehingga tidak akan menempel pada sarung bantal Anda.

Garnier sendiri merupakan produk perawatan tubuh yang didirikan pada tahun 1904 oleh Alfred Amour Garnier di Perancis. Garnier diklaim mempersembahkan produk yang tidak hanya memperhatikan kualitas dan bahan dasar dari produk tersebut, namun juga dampak terhadap lingkungan yang dihasilkan. Garnier mencakup semua perawatan kulit dan rambut untuk mengatasi berbagai masalah dan memberikan hasil yang baik bagi para konsumen mereka.

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask - (Sumber: yukcoba.in)

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask – (Sumber: yukcoba.in)

Garnier Yoghurt Sleeping Mask merupakan krim malam dari rangkaian Garnier Light Complete yang diklaim dapat mencerahkan wajah dalam semalam. Malam hari dianggap waktu yang paling ideal untuk perawatan kulit wajah. Maka dari itu, Light Complete Sleeping Mask merupakan salah satu inovasi terbaru Garnier untuk mencerahkan wajah selagi Anda tertidur.

Mengandung prebiotik yogurt dan Vitamin C dari ekstrak lemon, krim ini mampu menutrisi kulit untuk membantu memperbaiki sel yang rusak, sekaligus mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam. Teksturnya yang kaya, mudah meresap ke kulit.  Membuat wajah terasa lebih segar dan tampak lebih cerah saat bangun di pagi harinya.

Dalam kemasan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask terdapat parameter untuk mengukur hasilnya. Di dalam box terdapat kemasan produk yang berbentuk tube dan sedikit pipih dengan isi 20ml dan juga ada kemasan yang sebesar 50ml. Seperti kebanyakan produk Garnier seri Light Complete, bungkus Garnier Yoghurt Sleeping Mask didominasi oleh warna kuning terang. Untuk membedakan Garnier Yoghurt Sleeping Mask dengan produk lain, terdapat sedikit warna biru yang menjadi highlight dalam kemasan.

Selain itu, pada box kemasan nya juga terdapat semacam penggaris untuk mengukur perubahan yang terjadi di wajah Anda sebelum dan sesudah memakai produk ini. Terdapat juga informasi tentang bahan-bahan yang digunakan serta cara pemakaian dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask mengandung soy yoghurt probiotic extract yang mampu memberikan nutrisi kulit pada malam hari saat Anda sedang tidur dan mengangkat sel kulit mati, lemon essense untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih bersih dan bersinar ketika bangun esok harinya, vitamin C dan white speed serum yang dapat lebih cepat menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu, Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask juga sangat melembapkan kulit wajah Anda.

Krim ini memiliki tekstur yang cair, ringan, mudah di-blend dan mudah meresap pada kulit. Ketika diaplikasikan di kulit, juga tidak membuat kulit terasa lengket. Karena adanya kandungan lemon essence dan soy yoghurt, sleeping mask ini memiliki wangi khas lemon yang menyegarkan, namun tidak terlalu menusuk hidung.

Sleeping Mask ini mengandung white speed serum, sehingga pemakaiannya lebih sederhana dan singkat. Cara pakainya adalah setelah membersihkan muka di malam hari, Anda dapat mengaplikasikannya dan meratakannya ke seluruh wajah dan leher.

Anda tidak perlu lagi membilasnya, tidak perlu memakai serum lagi dan Anda bisa langsung tidur dengan nyenyak. Satu lagi, yang menarik dari Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask ini sudah bersertifikat halal.

Dari segi harga, Garnier Yoghurt Sleeping Mask dijual dengan harga Rp25 ribuan untuk kemasan 20ml dan Rp60.000 untuk kemasan 50ml. Harga moisturizer ini tergolong sangat affordable untuk sebuah krim malam yang menjanjikan sejumlah manfaat bagi kulit.

Dalam rangkaian Light Complete, tidak hanya produk sleeping mask nya saja yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh kulit yang sehat dan cerah. Beberapa produk lain dalam rangkaian ini adalah sebagai berikut.

Garnier White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore

Garnier White Speed - (Sumber: vindyfreschi.com)

Garnier White Speed – (Sumber: vindyfreschi.com)

Produk night cream yang membantu kulit tampak segar dan cerah bersinar, bintik hitam tampak samar dan berkurang. Dengan White Speed Serum, formula ringannya menyerap hingga ke dalam lapisan kulit dengan cepat, sehingga bantu mempercepat proses regenerasi kulit secara alami. Diperkaya dengan Sari Lemon untuk wajah tampak bersinar sehat, Ekstrak Natural Peeling Fruit & Ekstrak Long Dan dengan Vitamin C. Formulanya memberikan Fast Action sehingga kulit lebih cerah sejak pemakaian pertama, membantu mengangkat sel kulit mati, melembapkan selama 8 jam penuh.

Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Sabun cuci muka yang dapat membersihkan secara menyeluruh hingga 10 lapisan make-up dan polusi dalam 1 kali bilas. Garnier Light Complete Super Foam, dengan kandungan vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya. Pure Lemon Essence & Ekstrak Moringa, dapat menghapus hingga 10 lapisan make-up & polusi dalam 1 kali bilas.

Garnier Light Complete White Speed Super Essence

Serum pencerah untuk mengurangi noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah
Super Essence adalah serum pencerah pertama dari Garnier yang memiliki kadar White Speed dan Vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya. Noda hitam akan tampak semakin samar dan kulit akan semakin cerah hanya dalam 6 hari

Selain beberapa produk di atas, masih ada banyak produk yang terdapat dalam rangkaian Garnier Light Complete, yakni Whitening Peel Off Mask, Visible Whitening Face Powder, White Speed Multi-Action Brightening Scrub, White Speed Multi-Action Brightening Foam, Serum Cream SPF, Light Complete 12 Hours Shine Free, dan Milky Lightening Dew Toner.

1 Comments

  1. Jomalina johar 23/08/2018 at 14:10

    Garnier sebuah produk kecantikkan yang terbaik dan sangat berkesan.wajah tampak lebih segar dan awet muda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: