Manfaat Bedak M.B.K Untuk Atasi Bau Badan Tak Sedap

Manfaat, bedak, m.b.k, menghilangkan, bau, badan, tidak, sedap, ketiak, keringat, kandungan, harga Manfaat bedak M.B.K.untuk bau badan (gurl.com)

Setiap manusia mempunyai kelenjar keringat. Kelenjar keringat ini umumnya tidak berbau. Akan tetapi jika melekat pada selama beberapa jam, maka akan menimbulkan masalah bau badan yang disebabkan oleh adanya bakteri yang hidup secara alamiah di permukaan .

Adanya bau badan tersebut tentu akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Selain membuat seseorang tidak percaya diri, masih banyak hal negatif lainnya yang diakibatkan oleh bau badan tak sedap. Bau badan yang tidak sedap ini berasal dari kelenjar apokrin, yang letaknya jauh di dalam kulit. Biasanya kelenjar ini ada pada bagian-bagian lipatan tubuh seperti ketiak. Karena ketiak memiliki pori-pori yang cukup besar untuk mengeluarkan keringat. Kelenjar akan berekresi bersama bakteri yang berperan dalam proses pembusukan. Oleh karena itu timbul bau badan yang tidak sedap. Kelenjar apokrin sendiri baru aktif setelah pubertas.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau badan tidak sedap, mulai dari cara hingga pemakaian deodorant atau untuk menghilangkan bau badan. Salah satu yang diklaim memiliki untuk mengatasi bau badan ini adalah M.B.K.

Dengan menggunakan P.O POWDER M.B.K maka tubuh akan terhindar dari bau badan atau bau keringat yang tidak sedap, keringat berlebih dan tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri anda dalam menjalani kegiatan rutin setiap hari. Selain untuk ketiak, dapat juga mengaplikasikan P.O POWDER M.B.K secukupnya pada daerah kaki yang sering mengalami lembap dan bau tidak sedap.

P.O POWDER M.B.K mengandung kombinasi yang terdiri dari triclosan, talcum, dan parfum. Triclosan bekerja efektif dengan cara melawan berbagai macam bakteri yang berusaha muncul, serta menghambat sintesis asam lemak hasil pemecahan kelenjar keringat yang sering menjadi bau badan.

Sementara dengan adanya kandungan Talcum Venetum, dapat membantu mencegah keringat berlebih, karena talcum yang bersifat dapat menyerap cairan termasuk keringat di bagian tubuh yang rawan lembab dalam jangka waktu yang cukup lama. Kemudian talcum juga dapat membantu menjaga kelembutan kulit kita.

Selain itu parfum dijadikan sebagai bahan tambahan yang dapat membantu memberikan sensasi wangi pada daerah-daerah lembab di tubuh seperti ketiak, dada, dan bagian kaki, sehingga bau akan tertutupi dan tubuh akan selalu terasa fresh sepanjang hari.

Produk yang dihasilkan oleh CV Bahagia sejak 1970 ini, sudah dikenal luas oleh masyarakat menengah dari mulut ke mulut. Apalagi, ketersediaan barangnya mudah ditemui di warung-warung kecil, serta kemasan yang sederhana dan mudah diingat, membuatnya eksis dan berjaya sampai sekarang, juga dengan harga yang relatif murah, yakni Rp3 ribuan. Di saat orang-orang mulai berpindah ke roll-on, tapi tak jarang yang masih bertahan dengan bedak MBK jadul satu ini.

CV Bahagia mengeluarkan produk bedak M.B.K ini dalam dua jenis, perbedaannya hanya pada warna kemasannya saja. Warna kemasan lamanya berwarna putih, sedangkan yang baru berwarna silver. Menurut banyak orang tak ada perbedaan antara kemasan putih dan silver, namun beberapa orang menilai wangi bedak pada kemasan silver lebih kuat dibandingkan dengan kemasan putih yang lebih lembut.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: