Review & Pilihan Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte yang Paling Banyak Dicari

Lipstik Paling Banyak Dicari - blog.beautybridge.comLipstik Paling Banyak Dicari - blog.beautybridge.com

Lipstik matte seolah tak ada matinya. Pemulas bibir yang hasilnya cenderung natural dan tak menimbulkan efek kilap ini sejak beberapa tahun terakhir memang banyak disukai wanita karena menawarkan pilihan shades warna yang sangat beragam, baik dari brand kosmetik lokal maupun luar negeri. Nah, jika Anda sedang mencari lipstik matte yang ringan, murah, dan bagus, Anda bisa menjajal produk Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick. Produk satu ini dijual dengan harga yang cukup ramah di kantong, hanya berkisar Rp30 ribuan saja dan hadir dalam 8 pilihan warna yang menarik.

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick sendiri diklaim sebagai lipstik batang yang diformulasikan menggunakan teknologi color powder pigment sehingga menghasilkan hasil powdery matte yang ringan, halus, dan tetap menjaga kelembapan bibir. Warna-warnanya yang cantik pun disebut-sebut cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Nah, dari kedelapan pilihan warna Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick, rupanya ada beberapa warna saja yang paling banyak dicari oleh konsumen. Range warna dari Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick sendiri memang terbilang lengkap, Anda bisa menemukan lipstik berwarna pink cerah, pink nude, cokelat, maroon, atau bahkan warna oranye muda seperti yang sedang hits di Korea Selatan sana. Agar tidak penasaran, Anda bisa menyimak ulasan lengkap seputar Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick berikut ini.

Komposisi Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Dimethicone, Isononyl Isononanoate, Ozokerite, Hydrogenated Polyisobutene, Dimethicone Crosspolymer, Hydrogenated, Jojoba Oil, phenyl Trimethicone, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Isohexadecane, Silica, Tridecyl Trimelllitate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Isostearyl Isostrate, Phenoxyethanol, Ethylhexylgycerin, BHT, Tocopheryl Acetate, Isopropyl Myristate, Fragrance, Isopropyl Titanium Triisostearate, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid, Tocopherol

Wardah Colorfit Ultralight Matte - www.helloolaayu.com

Wardah Colorfit Ultralight Matte – www.helloolaayu.com

Pilihan Shades Warna Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

  • 01 Parfait Pink (nude pink)
  • 02 Summer Peach (bright peach)
  • 03 Caramel Nude (nude beige)
  • 04 Mocca Brown (warm brown)
  • 05 Blossom pink (dusty pink)
  • 06 Punch Fuchsia (pink fuchsia)
  • 07 Crimson Red (deep red)
  • 08 Wood Brown (brown-red)

Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte yang Paling Laris

Berdasarkan hasil penelusuran di sejumlah situs jual beli online, ada beberapa pilihan shade warna dari lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte yang paling banyak dicari dan stoknya kerap kosong di beberapa tempat karena sudah pasti banyak diburu oleh para pecinta make-up. Beberapa pilihannya adalah shade nomor 04 Mocca Brown yang menawarkan warna bernuansa Nude Brown yang cantik dan kini memang sedang banyak digemari oleh wanita.

Pilihan warna favorit berikutnya tentu saja no. 08 Woodsy Brown. Shade satu ini seolah menjadi shade versi yang lebih “deep” dari Mocca Brown. Warna yang bernuansa agak bold ini dinilai sangat cantik saat dipulaskan ke bibir, terutama bagi Anda yang memiliki undertone netral biasanya hasil saat dipulas akan cenderung bernuansa maroon. Tapi warna marun yang dihasilkan pun terkesan cantik dan tidak terlalu mencolok, sehinga untuk lipstik sehari-hari pun masih layak pakai.

Warna yang paling banyak dicari berikutnya adalah no. 03 Caramel Nude yang bernuansa nude pink. Warna ini memang menjadi warna yang tergolong natural di antara lainnya. Sepintas terlihat nude ke arah pucat. Warna Caramel Nude biasanya justru akan terlihat cantik dan sangat membaur jika dipadukan sebagai paduan lipstik untuk menghasilkan warna ombre, tepatnya sebagai base lipstik yang berwarna muda. Anda bisa memadukannya dengan lipstik lain yang berwarna lebih ‘stand out’ untuk membuat tampilan lebih hidup dan gaya.

Review Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Meski ada beberapa warna dari Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick yang terbilang favorit dan banyak dicari, urusan selera biasanya sangat pribadi dan bisa berbeda-beda antara satu orang dengan yang lain. Nah, jika mengulas lebih dalam tentang lipstik yang dibanderol dengan harga terjangkau, hanya Rp32 ribuan ini, rasanya ada banyak hal menarik yang ditawarkan.

Pilihan Warna Lipstik Wardah - id.priceprice.com

Pilihan Warna Lipstik Wardah – id.priceprice.com

Meskipun murah, Wardah mengemas produk Colorfit Ultralight Matte Lipstick dengan packaging atau kemasan yang cukup elegan dan tak terkesan murahan. Lipstik ini dibalut kemasan bernuansa transparan dengan warna-warna cerah yang menggambarkan shades lipstiknya. Selain itu, produk lipstik juga dilengkapi box berwarna senada supaya lipstik lebih aman.

Poin plus lainnya, Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick termasuk produk lipstik yang memiliki warna cukup pigmented dan di dalamnya mengandung vitamin E, sehingga bisa menutupi warna bibir yang hitam tanpa membuat bibir terasa kering. Tetapi karena merupakan lipstik dengan finishing matte, sebaiknya Anda melakukan scrubbing bibir terlebih dahulu untuk menghilangkan sel-sel kulit yang mati dan mendapatkan hasil akhir riasan bibir yang terlihat cantik nan flawless.

Bila perlu, Anda bisa menggunakan lipbalm atau pelembap bibir terlebih dahulu saat hendak menggunakan Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick. Pasalnya, menurut review dari beberapa orang, meski Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick terasa sangat “smooth” ketika dipulas ke bibir, rupanya ada beberapa warna muda dan terang yang agak “patchy” ketika diaplikasikan ke bibir sehingga bagi yang kulit bibirnya kering atau pecah-pecah tentu akan terlihat kurang sedap dipandang.

Meski demikian, Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick menawarkan formula yang ringan dan tak terasa tebal setelah diaplikasikan ke bibir. Tapi itu pula yang mungkin menyebabkan Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick kurang begitu tahan lama di bibir. Jika digunakan untuk makan atau minum biasanya warna lipstik akan memudar dan Anda pun terpaksa touch up lipstik.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: