Hasilkan Riasan Natural, Ini Deretan Lipstik Purbasari Warna Peach yang Wajib Dibeli!

Ilustrasi: aplikasi lipstik (sumber: producnation.co)

Bagi Anda yang memiliki karakter ceria dan hangat sudah pasti menyukai warna-warna peach. Tak ketinggalan juga soal kosmetik, entah itu blush on maupun lipstick. Nah, Purbasari juga dikenal dengan varian produk lipstik warna peach-nya yang wajib Anda coba.

Mengawali kesuksesan dengan produk lulurnya, PT Gloria Origita Cosmetics menjadi salah satu perusahaan kosmetik ternama di Indonesia sejak berdiri tahun 1993 silam. Produk Purbasarinya terus beredar ke seluruh Indonesia mulai 2008, hingga melejit pada pasar ekspor yang mencakup Asia Tenggara hingga Timur Tengah.

Produk dengan logo putri raja itu kemudian meningkatkan eksistensi lewat pasar skincare hingga kosmetik. Dengan kerja keras perusahaan, produk lipstiknya menjadi incaran wanita berbagai usia. Belum lagi harga jual lipstik daily series maupun matte terbilang terjangkau kisaran Rp35 ribu – Rp84 ribu, tergantung lokasi Anda membeli produk.

Kembali mengulas warna peach, warna yang serumpun dengan orange ini memang menghadirkan kesan natural untuk riasan Anda. Baik lipstik matte maupun daily seriesnya, Purbasari cukup memikat hati para wanita dengan kualitas warna-warna berbeda. Kandungan triple moisturizing agents yang terdiri dari jojoba oil, vitamin E, serta emollient yang terdapat pada lipstik menjadi keunggulan dari produk ini.

Seperti yang tertera pada kemasan, lipstik Purbasari memiliki tekstur yang ringan. Lipstik Purbasari memiliki efek glossy pada lipstik daily series dan produk matte yang tidak mengilap. Keunggulan lain yang perlu Anda ketahui dari lipstik ini adalah warnanya yang sangat pigmented, sehingga dalam sekali olesan saja sudah menempel di bibir. Jika dikenakan saat pesta atau acara dalam waktu yang cukup lama, lipstik Purbasari khusus mattenya memiliki ketahanan yang lumayan. Selain itu, warna lipstik matte dari Purbasari juga tidak mudah pudar meskipun sudah digunakan untuk makan maupun minum, sehingga tidak perlu sering-sering touch-up.

Baca juga:  Tips & Cara Membuat Setting Spray DIY yang Bisa Bikin Make-up Lebih Tahan Lama

Lipstik Purbasari daily series maupun matte memiliki varian warna yang cukup banyak. Namun, spesial bagi Anda pecinta warna peach dan natural, maka beberapa lipstik di bawah ini patut dijadikan pilihan. Berikut rekomendasi lipstik warna peach merek Purbasari yang layak Anda coba.

Purbasari Lipstick Matte Nomor 81 – Diamond

Varian lipstik pertama dari Purbasari yang direkomendasikan untuk Anda yakni nomor 81. Warna diamond dari lipstik ini cocok untuk Anda yang sedang berburu lipstik dengan warna peach natural.

Perpaduan warna coklat muda dan peach dari lipstik ini akan membuat bibir semakin fresh. Jangan khawatir soal tekstur lipstik, lipstik ini begitu lembut dan tahan hingga 5 jam pemakaian. Selain itu, shade ini cocok untuk segala warna kulit.

Lipstik Purbasari Nomor 81 & 87

Lipstik Purbasari Nomor 81 & 87

Purbasari Lipstik Nomor 87 – Zamrud

Varian warna Beauty Doodle ini juga nggak kalah manis di bibir Anda. Warna peach dari lipstik ini lebih condong ke merah jika di foto, namun sebenarnya memiliki unsur warna keunguan. Khusus warna ini, terdapat glitter di dalamnya dengan sedikit lebih kering daripada varian lain. Bagi Anda yang menyukai tampilan riasan dengan warna-warna tajam, lipstik series zamrud dapat dicoba.

Baca juga:  Beberapa Pilihan Produk Wardah Cosmetics Yang Dinilai Cocok Untuk Kulit Berjerawat

Purbasari Lipstik Nomor 88 – Amethyst

Perpaduan warna peach dan orange dari series amethyst dapat dijadikan pilihan untuk tampilan make-up natural Anda. Recommended untuk kulit wanita Indonesia karena tidak akan membuat wajah Anda pucat. Untuk kalian yang menyukai warna sedikit tajam, Anda perlu segera membeli lipstik warna ini.

Lipstik Purbasari 88 (sumber: carousell.com)

Lipstik Purbasari 88 (sumber: carousell.com)

Purbasari Lipstick Matte Nomor 89 – Jade

Lipstik Matte Peach lainnya dari Purbasari yakni nomor 89. Warna jade terlihat dominan peach dengan warna dasar pink. Varian ini tentunya cocok digunakan untuk wanita remaja dalam kegiatan sehari-hari karena memang hasilnya sangat natural dan kalem. Warna pink dengan sentuhan nude pecahnya tentu membuat penampilan Anda lebih segar anti norak meskipun menggunakan lipstik matte.

Purbasari Lipstick Matte Nomor 90 – Crystal

Warna peach pada series ini hampir mirip dengan lipstik diamond tadi. Bahkan warna peach ini terlihat lebih terang dengan perpaduan warna orangenya. Bagi Anda pemilik bibir gelap juga dapat menggunakan lipstik ini karena teksturnya yang coverage.

Lipstik Purbasari Nomor 89 & 90

Lipstik Purbasari Nomor 89 & 90

Purbasari Lipstick Matte Nomor 95 – Amber

Varian yang ini mungkin warnanya lebih ke pink dan nude. Namun untuk pecinta lipstik warna peach juga cocok memilih series ini. Cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk menghadiri acara formal.

Lipstik Purbasari Nomor 95 (sumber: carousell.com)

Lipstik Purbasari Nomor 95 (sumber: carousell.com)

Purbasari Lipstick Daily Series Nomor 32

Tak hanya lipstik mattenya saja, Anda juga dapat memilih daily series yang memang lebih glossy. Warna cokelat pecahnya akan membuat tampilan Anda lebih kalem dan cocok digunakan sehari-hari. Sebab, kandungan dari lipstik meliputi shea butter, jojoba oil, UV filter, dan vitamin E yang memberi nutrisi serta dapat melembabkan bibir.

Baca juga:  Bedak Make Over Shade No 4 (Two Way Cake dan Silky Smooth Translucent Powder)

Tips Memilih Lipstik Purbasari Peach Sesuai Warna Kulit

Sawo matang

Agar tidak tampak semakin pucat, sebaiknya Anda menghindari warna peach yang terlalu muda dan lebih memilih lipstik berwarna peach kecoklatan.

Kuning langsat

Bagi Anda yang memiliki warna kulit ini lebih disarankan memilih warna peach yang lebih warm untuk membuat wajah terlihat lebih cerah.

Kulit terang

Salah satu keuntungan memiliki kulit terang adalah akan cocok menggunakan lipstik berwarna apa pun. Namun, untuk menghindari wajah Anda menjadi tampak pucat, ada baiknya memilih lipstik warna peach dengan sentuhan pink yang segar.

Bagaimana, sudah siap berburu lipstik warna peach dari Purbasari? Sebelum membeli produk, lebih baik Anda menyesuaikannya lebih dulu dengan warna kulit agar cocok dikenakan. Anda juga disarankan untuk membeli produk di distributor resmi Purbasari untuk mendapatkan lipstik yang asli dan aman.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: