Pilihan Shade Warna Lipstik Inez Kosmetik untuk Bibir Hitam

Ilustrasi: produk lipstik untuk bibir gelap (sumber: coveteur.com) Ilustrasi: produk lipstik untuk bibir gelap (sumber: coveteur.com)

Bibir adalah salah satu area kulit yang dianggap sangat sensitif. Karena itu, tak heran jika bibir mudah sekali mengalami kerusakan seperti warnanya yang lebih gelap ataupun menjadi kering. Untuk mengatasi masalah tersebut, wanita kerap mencari referensi beberapa produk lipstik yang diklaim berkualitas bagus untuk bibir hitam. Dan, salah satu produk lipstik yang dipakai adalah keluaran dari brand Inez Kosmetik.

Memiliki bibir hitam memang kerap dianggap sebagai hal yang menyebalkan bagi seseorang, utamanya wanita. Tampilan bibir hitam dianggap membuat terlihat tidak cantik, tidak elegan, serta mengganggu penampilan hingga menurunkan tingkat percaya diri. Rona wajah cerah juga akan terlihat kusam jika bibir berwarna hitam.

Mempunyai bibir berwarna merah memang impian setiap wanita. Pria juga sering kali menyukai bibir wanita dengan rona merah. Hal tersebut membuat wanita menggunakan perona bibir semacam lipstik, lip cream, atau lip matte lainnya untuk membuat tampilan bibir menjadi lebih mempesona. Bukan hanya nampak menggairahkan, bibir merah juga diyakini memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan, senyuman Anda nampak terlihat lebih sempurna dengan lukisan bibir merah.

Inez Kosmetik, merupakan salah satu brand lokal terkenal untuk merek lipstik dan beberapa alat kosmetik dan kecantikan lainnya. Beberapa produk lipstiknya diproduksi untuk mengatasi masalah bibir hitam pada wanita.

Inez memiliki beberapa jenis lipstik yang tersedia untuk melengkapi riasan Anda sehari-hari. Harga lipstik Inez dinilai cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp50 ribuan hingga Rp120 ribuan, yang bisa didapatkan di toko kosmetik, counter resmi Inez, dan melalui pembelian online.

Variannya terdiri dari Perfect Glow Matte Lipstick yang dilengkapi dengan vitamin E dan UV Protection, dan tersedia dalam 10 pilihan warna. Varian selanjutnya adalah Intense Color Moisturizing Lipstick dengan formula eksklusif menggunakan bahan alami seperti ekstrak Aloe Barbadensis, vitamin A, vitamin E, dan pelembap, serta mengandung UV filter yang berfungsi melembutkan, melembapkan, dan menjaga kulit bibir dari pengaruh sinar matahari. Anda dapat menemukan 10 pilihan warna lipstik.

Baca juga:  Suka Pakai Poni? Simak Model Rambut Berponi Ini Agar Penampilan Semakin Cantik

Inez juga memiliki varian Luscious Liquid Lipstick. Produk pemulas bibir ini diformulasikan dalam bentuk cair yang memberikan sentuhan kilau, yang dikemas dalam tube, dilengkapi dengan brush untuk memudahkan aplikasinya. Lipstik ini mengandung pelembap, vitamin A & E, serta Aloe Barbadensis Extract yang menjaga kelembutan dan kelembapan bibir. Produk ini tersedia dalam 6 warna pilihan dan didesain ramping, sehingga mudah dibawa bepergian (travel friendly).

Untuk varian lipstik Inez yang berhasil akhir matte, ada beberapa tips yang mungkin dapat diikuti, sehingga tidak sampai menyebabkan bibir Anda menjadi kering. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah membersihkan dan melembapkan bibir secara rutin. Caranya mudah, yaitu menggunakan sikat kecil dengan bulu lembut. Basahi sikat dan gosokkan secara lembut dan perlahan pada bibir Anda. Kemudian, keringkan dan pakailah pelembap bibir. Lalu, sebelum mengaplikasikan lipstik Inez, sebaiknya aplikasikan pelembap bibir terlebih dahulu.

Dengan berbagai varian dengan warna yang ditawarkan, lipstik Inez dapat membantu Anda memberikan tampilan yang natural atau bold. Beberapa lipstik juga diformulasikan untuk jenis bibir hitam. Berikut adalah beberapa warna lipstik untuk bibir hitam yang dapat dijadikan referensi untuk Anda:

kiri ke kanan- Inez Coral Tree No. 09, Inez Russet No. 03, Inez Persian Plum No. 07 (sumber: inez.co.id)

kiri ke kanan- Inez Coral Tree No. 09, Inez Russet No. 03, Inez Persian Plum No. 07 (sumber: inez.co.id)

Lipstik Inez Coral Tree (No 09)

Anda adalah penyuka lipstik warna oranye, dapat mencoba shade lipstik Inez No 09, yaitu Coral Tree. Lipstik ini sebenarnya, tidak berwarna oranye saja, tetapi terdapat campuran warna pink. Menurut review, pemulas bibir ini harus dioleskan beberapa kali untuk mendapatkan warna lipstik yang maksimal. Lipstik dengan warna ini juga dinilai bisa menutupi warna bibir yang hitam.

Baca juga:  Tutorial Berjilbab Ala Dewi Sandra

Lipstik Inez Russet (No 03)

Produk dari Inez memang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Lipstik dari Inez ini akan mempercantik bibir Anda sekaligus melembapkannya. Anda bisa mencoba warna nomor 03 Russett yang sangat natural di bibir ini, dan dijamin bikin tampilan jadi beda dan lebih menarik.

Lipstik Inez yang satu ini memiliki finishing matte, sehingga Anda tak perlu khawatir lipstik menempel ke mana-mana. Meski matte, namun lipstik dibekali vitamin E yang bakal bikin bibir Anda jadi lembap setiap saat. Menariknya, produk lipstik ini ada perlindungan terhadap sinar UV. Cocok untuk dikenakan seharian meski beraktivitas di bawah sinar matahari.

Lipstik Inez Persian Plum (No 07)

Inez 900 bisa dikatakan sebagai produk lipstik premium yang memiliki kualitas oke. Meski hasilnya matte namun tak membuat bibir jadi kering. Lipstik yang tergolong bagian dari Perfect Glow Matte Lipstick dari Inez ini memang cantik. Warna plumnya cantik menempel di bibir dengan kesan pigmented yang oke, sehingga bisa dimanfaatkan untuk Anda si pemilik bibir hitam. Mudah diaplikasikan, produk ini dilengkapi vitamin E yang bikin selalu lembap meski kesannya matte.

Lipstik Inez Tobasco (No 06)

Untuk mempunyai tampilan yang menawan, Anda tak perlu ragu lagi mengenakan produk lipstik Inez Perfect Glow Matte. Deretan warnanya sangat menarik dan pastinya membuat tampilan bibir hitam Anda menjadi lebih menawan.

kiri ke kanan- Inez Tobasco No. 06, Inez Cerise No. 10, Inez Redwood No. 08 (sumber: inez.co.id)

kiri ke kanan- Inez Tobasco No. 06, Inez Cerise No. 10, Inez Redwood No. 08 (sumber: inez.co.id)

 

Baca juga:  Lebih Sehat Mana, Tidur Tanpa Atau Pakai Bantal?

Lipstik ini sangat mudah diaplikasikan dengan kemasan simpel dan detail keemasan yang elegan. Meski bibir Anda kering, menggunakan lipstik matte satu ini tak akan membuat bibir Anda semakin kering karena ada vitamin E yang bisa membuat bibir tetap lembut dan lembap. Selain itu, ada perlindungan dari sinar UV yang bagus untuk melindungi bibir.

Lipstik Inez Cerise (No 10)

Tampilan menawan bisa dihasilkan dari pemilihan warna lipstik yang tepat. Untuk Anda pemilik bibir hitam, pakai saja produk dari Inez dengan warna nomor 10 yakni Cerise. Warnanya merah dengan hint pink yang menarik, serta tekstur matte yang tak kering di bibir.

Lipstik Cerise ini bisa membuat Anda lebih percaya diri karena warnanya benar-benar cantik. Warna merah gelapnya membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan menawan. Ditambah lagi, lipstik ini memiliki vitamin E yang bisa melembapkan bibir kering. Ada UV protection juga yang bisa membuat bibir Anda tetap aman dari sinar matahari.

Lipstik Inez Redwood (No 08)

Anda yang menyukai warna merah, wajib melirik varian lipstik Inez satu ini. Warna nomor 08 Redwood ini dijamin akan membuat Anda jatuh cinta. Mampu memberi kesan wajah cerah dan gigi lebih putih karena warna merahnya sangat menggoda.

Dengan undertone merah yang sejuk, Redwood ini cocok untuk Anda kenakan pada acara pesta. Produk lipstik Inez bisa melindungi bibir Anda dari sinar UV. Lipstik matte ini juga memiliki kandungan vitamin E yang tinggi, yang membuat bibir tak kering saat memakainya.

Pada dasarnya, bibir memang seharusnya tidak memiliki warna gelap, apalagi hitam. Bibir hanya terdiri dari 3 hingga 5 lapisan sel. Jika dibandingkan dengan kulit wajah yang memiliki hingga 16 buah lapisan sel, maka sedikitnya lapisan tersebut membuat kulit bibir mengandung lebih sedikit penghasil pigmen melanin alias warna kulit.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: