Warna Pigmented Coral Red dari Lipstik Inez Matte No 13 Cocok untuk Berbagai Tampilan

Ilustrasi: aplikasi lipstik (sumber: stocksy.com)Ilustrasi: aplikasi lipstik (sumber: stocksy.com)

Lipstik matte nampaknya masih terus digandrungi banyak kalangan. Tak lain karena hasil akhir yang pekat membuat tampilan setiap wanita lebih elegan setelah memulasnya di bibir. Banyak brand make-up yang meluncurkan lipstik mattenya, tak ketinggalan produk lokal Inez  Cosmetics yang menawarkan banyak varian dengan warna berbeda dan satu yang menjadi favorit yakni No 13.

Inez Cosmetics mulai eksis sejak berdiri pada tahun 1998 di Singosari oleh PT. Kosmetikatama Super Indah. Dengan menggandeng konsultan kosmetik Ir. Norbert Haans membuat Inez menjadi produk kosmetik yang tak perlu diragukan kualitasnya. Terlebih, Ir. Norbert Haans yang telah hampir 44 tahun berpengalaman di industri kecantikan di Eropa, mampu menginovasi produk-produk terbaru Inez semakin bermutu.

Setidaknya telah dijual sekitar 256 produk Inez yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui produk Inez Perfect Glow Matte Lipstick, Inez kemudian eksis dengan lipstik matte masa kini. Lipstiknya juga banyak direview oleh para beauty blogger, khusus nomer 13 yakni Coral Red yang menjadi primadona dan patut melengkapi koleksi lipstik matte Anda.

Jika memperhatikan kemasan, packaging lipstik ini begitu menarik. Bentuknya yang kecil dan ramping membuat produk ini praktis dimasukkan ke dalam pouch make-up. Memadukan warna keemasan pada tube lipstik ditunjang dengan warna silver pada box meningkatkan kesan elegan. Produk juga tak akan mudah terkena goncangan sebab dilengkapi plastik mika tebal sebagai alas pelindung, sehingga Anda pun tak perlu khawatir saat membawa Lipstik Inez Matte Nomor 13 ini ke mana-mana.

Baca juga:  Sangat Cocok bagi Pemula, 4 Foundation Murah ini di Bawah Rp 50 ribu
Lipstik Inez Matte No. 13 Coral Red (sumber: review.soco.id)

Lipstik Inez Matte No. 13 Coral Red (sumber: review.soco.id)

Dalam situs website Inez Cosmetics menyebutkan, Lipstik Inez Matte No 13 mengandung vitamin E serta UV Protection. Dengan formulasi yang ringan dan lembab, membuat produk ini akan cocok digunakan sehari-hari. Warna Coral Red pada lipstik akan menambah kesan segar untuk riasan natural maupun bold Anda. Meski menggunakan warna bold, Coral Red tak akan terlihat menor untuk riasan Anda. Sejumlah review juga menuturkan, warnanya begitu pigmented dan tidak terasa “seret” dalam satu kali pulasan.

Jika Anda ingin bepergian ke acara pesta, Lipstik Inez Matte No 13 dapat dijadikan rekomendasi karena formulanya yang tahan lama hingga berjam-jam. Para beauty blogger juga membuktikan Lipstik Inez Matte No 13 dapat bertahan sampai 5 jam. Bahkan, setelah menyantap berbagai menu makanan, dengan pemakaian lipstik ini Anda tak perlu repot touch up berulang kali. Lipstik Inez Matte no 13 yang berwarna coral red ini akan cocok untuk segala suasana, baik untuk ke kantor, hangout, atau sekadar makan bersama teman-teman.

Anda sepertinya harus menambahkan Lipstik Inez Matte No 13 dalam daftar belanja bulan ini, karena harganya juga terbilang terjangkau. Harga resmi dari Inez Cosmetics lipstik ini dijual Rp68.000. Anda dapat membelinya di toko kosmetik maupun distributor resmi.

Baca juga:  Teknik Membersihkan Wajah Berlapis (Double/Triple Cleansing)

Tips Saat Memakai Inez Perfect Glow Matte Lipstick No 13

Lipstik Inez Matte No. 13 (sumber: carousell.com)

Lipstik Inez Matte No. 13 (sumber: carousell.com)

Perhatikan kebersihan permukaan bibir

Siapkan sikat gigi yang mempunyai bulu yang sangat lembut. Basahi bulu sikat dan gosokkan secara lembut ke bibir Anda. Setelah itu, keringkan bibir. Anda dapat melakukannya setelah mandi untuk menghilangkan sel kulit mati pada permukaan bibir.

Pulas pelembab bibir sebelum menggunakan produk

Meskipun dalam lipstik Inez no 13 ini telah tersedia kandungan pelembab alami, seperti vitamin E, beeswax, hingga shea butter, Anda tetap disarankan menggunakan pelembab bibir sebelum memakai produk untuk hasil riasan yang maksimal. Biarkan pelembap bibir Anda selama 30 menit sebelum mengaplikasikan Inez Perfect Glow Matte Lipstick ke bibir Anda.

Bersihkan sisa lipstik matte secara menyeluruh

Selain dibersihkan menggunakan make-up remover, Anda juga dapat menyiapkan cleanser untuk membersihkan sisa lipstik pada permukaan bibir. Jika perlu, Anda juga menggunakan lip scrub seminggu sekali agar kulit bibir tetap terjaga kehalusannya.

Anda juga harus meningkatkan asupan air putih, setidaknya 8 gelas per hari untuk menjaga kelembaban dan kesehatan bibir. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter terkait penggunaan produk.

Baca juga:  Produk Bedak Dari Wardah Yang Membuat Wajah Menjadi Glowing

Tips Memilih Lipstik Coral dari Inez Sesuai Kulit

Ilustrasi: aplikasi lipstik (sumber: pamper.my)

Ilustrasi: aplikasi lipstik (sumber: pamper.my)

Kulit sawo matang

Anda salah jika merasa kurang percaya diri dalam memilih lipstik warna coral untuk kulit yang agak gelap. Pasalnya, warna pigmented dari Lipstik Inez Matte no 13 akan membuat riasan Anda tampak glossy dan lebih segar.

Kulit kuning langsat

Lipstik Inez Matte no 13 tampaknya akan cocok dengan kulit kuning langsat Anda karena memiliki sentuhan orange yang lebih pekat dan dapat menghidupkan riasan.

Kulit Putih

Lebih-lebih kulit putih, Anda juga akan cocok dengan pulasan dari Lipstik Inez Matte no 13. Kesan warna coral yang lembut pada wajah akan membuat riasan Anda semakin segar. Jika perlu, Anda juga dapat menambahkan lip gloss transparan.

Dalam memilih warna coral agar lebih sesuai dengan warna kulit, Anda perlu menyesuaikan warna coral dengan undertone kulit.  Cara cepat untuk menentukan undertone (warna dasar kulit) adalah dengan mengecek apakah pembuluh darah di pergelangan tangan bagian dalam Anda berwarna biru atau hijau.

Jika pembuluh darah di pergelangan tangan bagian dalam Anda berwarna biru, maka undertone kulit termasuk dingin. Berbeda bila Anda melihat warna pembuluh darah yang hijau, artinya undertone kulit hangat. Bagi Anda pemilik undertone hangat, akan sangat cocok dengan lipstik coral Inez ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: