Kulit Kusam Karena Jerawat? Coba Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream

Wajah Kusam Hilang Seketika - (Sumber: pemutihwajah.id) Wajah Kusam Hilang Seketika - (Sumber: pemutihwajah.id)

Jerawat bisa dikatakan sebagai musuh bagi para wanita maupun pria. Kadang kemunculannya tidak peduli jenis kulit atau seberapa telaten Anda merawat wajah. Karena timbulnya jerawat bisa dari berbagai faktor. Sel kulit mati, debu, kotoran, dan polusi yang mengendap di dalam pori-pori wajah bisa memicu timbulnya jerawat di wajah. Salah satu brand yang banyak menghadirkan produk penghilang jerawat adalah Garnier.

Garnier sendiri merupakan produk perawatan tubuh yang didirikan pada tahun 1904 oleh Alfred Amour Garnier di Perancis. Garnier diklaim mempersembahkan produk yang tidak hanya memperhatikan kualitas dan bahan dasar dari produk tersebut, namun juga dampak terhadap lingkungan yang dihasilkan. Garnier mencakup semua perawatan kulit dan rambut untuk mengatasi berbagai masalah dan memberikan hasil yang baik bagi para konsumen mereka.

Untuk jenis produk perawatan jerawat, Garnier telah memproduksi beberapa rangkaian produk. Di antaranya, Garnier Pure Active 12 in 1, Garnier Light Complete White Speed, Garnier Light Complete Brightening, Garnier Micellar Cleansing Water, Garnier Sakura White, Garnier Acno Fight Wasabi, dan lainnya.

Di dalam rangkaian Garnier Pure Active, terdapat produk Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream, yang mana krim ini dianggap ampuh dalam mengatasi masalah jerawat dan noda bekas jerawat. Krim wajah ini selain mengandung Perlite dan salycilic acid untuk merawat jerawat dan mengontrol minyak, tetapi juga diperkaya dengan whitening vitamin untuk memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah.

Baca juga:  Makan Saat Larut Malam Lebih Membahayakan Dari yang Anda Kira

Selain itu, UVA/UVB filter yang ada di dalam formulanya juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat memperparah bekas jerawat. Sama seperti rangkaian Garnier Pure Active Anti-Acne White lainnya, krim wajah ini diklaim bisa melawan 12 masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan minyak. Jadi, krim wajah ini, bisa Anda coba ketika sedang memiliki masalah dengan jerawat.

Garnier Pure Active Acne-Care - (Sumber: limlimzi.blogspot.co.id)

Garnier Pure Active Acne-Care – (Sumber: limlimzi.blogspot.co.id)

Dalam beberapa review, produk Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream disebut cocok untuk jenis wajah berminyak. Efek yang dihasilkan setelah pemakaian produk ini adalah kulit menjadi kering hingga tak lama kemudian jerawat mulai bermunculan. Namun, krim ini dianggap tidak cocok untuk jenis kulit sensitif karena kandungannya akan membuat kulit dehidrasi dan justru akan memperparah jerawat di wajah.

Untuk hasil yang lebih optimal, sebelum menggunakan krim Garnier Pure Active Anti Acne-Care Whitening Cream, Anda bisa terlebih dahulu membersihkan wajah dengan Garnier Pure Active anti-Acne White Foam yang dianggap bagus untuk membersihkan kulit berjerawat dan berminyak, serta membantu melawan 12 tanda masalah jerawat.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan krim dan rangkaian produk Garnier untuk jerawat lainnya, Anda bisa dengan mudah menemukannya di sejumlah gerai kosmetik dan drugstore yang ada di kota Anda. Harga untuk setiap produk Garnier memang relatif terjangkau, sebut saja Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream yang dibanderol di bawah Rp20 ribuan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: