Khusus Untuk Kulit Berjerawat, Harga La Tulipe 2 In 1 Acne Pore Cleanser Terbilang Murah

Ilustrasi: mencuci muka dengan air bersihIlustrasi: mencuci muka dengan air bersih

Membersihkan wajah, khususnya bagi pemilik kulit berjerawat, merupakan salah satu hal yang bisa mencegah penumpukan kotoran pada wajah. Jika wajah terjaga kebersihannya, mungkin saja jerawat menjadi jarang muncul. Tetapi, walaupun membersihkan wajah tidak lantas membuat jerawat hilang, bukan berarti Anda harus melewatkan tahap membersihkan wajah.

Salah satu produk pembersih wajah yang dikhususkan untuk kulit berjerawat adalah La Tulipe 2 in 1 Acne Pore Cleanser. Di dalam produk mengandung kombinasi Salicylic Acid, Zinc PCA, Rosa Multiflora (Rose) Fruit Extract serta Opuntia Ficus-Indica (Cactus Pear) Stem Extract.

Cara menggunakan produk adalah dengan menuangkan produk secukupnya ke telapak tangan, kemudian basahi dengan sedikit air, gosok perlahan, lalu ratakan ke seluruh kulit wajah. Setelah itu, bilas hingga bersih.

Harga La Tulipe 2 in 1 Acne Pore Cleanser terbilang murah yaitu sekitar Rp 35 ribuan dan bisa didapatkan baik secara online maupun offline. Untuk hasil optimal, Anda bisa menggunakan rangkaian produk La Tulipe lain yaitu soothing mist, care serum, total care lotion, loose powder, dan charcoal mask.

Dengan menggunakan rangkaian ‘acne’ tersebut, diharapkan wajah akan bebas dari jerawat sehingga bisa mendapatkan kulit yang bersih dan juga sehat. Tetapi, bukan tidak mungkin beberapa produk yang telah disebutkan tidak cocok ketika digunakan pada kulit Anda. Oleh karena itu, apabila kulit sudah memberikan respon negatif, segera hentikan pemakaian.

la, tulipe, 2 in 1, acne, pore, cleanser, pembersih, wajah, kandungan, produk, cara, menggunakan, air, perawatan, kulit, berminyak, keriput, kering, harga, online, offline, berjerawat, jerawat, jenis, usia, khusus

La Tulipe 2 in 1 Acne Pore Cleanser (sumber: shopee.co.id)

Selain bersih dan juga sehat, sebagian besar orang mungkin menginginkan kulit yang cerah atau tampak putih. Tetapi sayangnya, mereka biasanya lebih memilih menempuh cara instan, misalnya dengan menggunakan cream yang mengklaim bisa memutihkan wajah. Cara instan itu disayangkan oleh dr. Jeffrey Tulaar, SpPK (spesialis patologi klinik).

“Ibu-ibu biasanya ingin cantik tetapi menggunakan sesuatu yang membahayakan seperti pakai krim pemutih mengandung merkuri. Ada juga yang pakai perawatan seperti botoks dan filler atau bedah plastik atau apa. Kalau menurut saya, tidak perlu cara seperti itu karena ada cara yang lebih sederhana dan tidak mengeluarkan uang banyak,” jelas dr. Jeffrey.

Menurutnya, untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat produk kecantikan perlu mempertimbangkan dua hal yakni jenis kulit dan usia. “Kadang saya melihat ibu-ibu pakai produk perawatan dan anaknya ikut pakai juga. Padahal produk kecantikan itu harus disesuaikan dengan usia juga. Kalau ibu-ibu dengan usia di atas 40 tahun tentu beda dengan remaja yang usia 20-an,” imbuh dokter yang juga konsultan La Tulipe Cosmetique itu.

Selain usia, jenis kulit juga berpengaruh. Jeffry menjelaskan bahwa wanita harus memahami jenis kulit masing-masing. “Untuk perawatannya, harus disesuaikan dengan jenis kulit. Misalnya jenis kulitnya berminyak, maka produk yang digunakan nanti sesuai dengan kulit berminyak. Karena nanti kalau kulit kering, konsumen mengambil perawatan kulit berminyak hasilnya malah bisa keriput,” tuturnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: