Kemasan Baru Cukup Elegan, Satu Paket Cream Natural Skin Dibanderol Rp200 Ribuan

Harga, cream, Natural Skin, skin care, paket, produk, glowing, krim, day, night, siang, malam, serum, toner, facial wash, alami, aloe vera, kemasan, baru, hitam, glossy, keemasan, gold, wanita, kulit, sehat, terawat, elegan, bahan, kecantikan, jerawat, bekas jerawat, jenis, perawatan, masalah, Wanita cantik identik dengan kulit putih

Sebagian wanita Indonesia kerap memimpikan kulit putih dan cerah. Paradigma orang cantik tampaknya juga masih terbatas pada pemilik kulit putih saja, sehingga banyak wanita yang berbondong untuk melakukan banyak hal agar dapat memiliki kulit serta wajah yang putih. Banyaknya konsumen yang membutuhkan produk kecantikan guna merawat kulit, membuat produsen semakin giat untuk terus menawarkan formula dan teknologi kecantikan tingkat tinggi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, salah satunya adalah menggunakan produk cream dari Natural Skin Care.

Natural Skin Care saat ini banyak dipilih oleh kaum wanita untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terawat. Fakta mengenai beredarnya produk perawatan berbahan kimia berbahaya membuat pilihan produk dari bahan-bahan alami untuk kecantikan kulit kini lebih banyak diminati.

Produk perawatan tubuh Natural Skin Care berupa moisturizer, body cream, soap, hingga cleanser tentunya ditujukan untuk jenis kulit tertentu. Misalnya, madu dan alpukat cocok untuk kulit kering, sedangkan tea tree oil dan hazel baik untuk kulit berminyak. Pastikan Anda memilih jenis perawatan alami yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit.

Baca juga:  Dibanding Produk Masker Wajah, Cara Ini Dinilai Lebih Efektif Mengatasi Komedo dan Jerawat

Salah satu varian paket dari Natural Skin yang mempunyai banyak penggemar adalah cream Natural Skin Glowing. Cream Natural Skin (CNS) Glowing diklaim mampu memutihkan dan mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, menghilangkan flek di wajah, meratakan warna kulit, melembabkan kulit, mencegah penuaan dini dan menyamarkan garis halus dan noda di wajah, membuat wajah tampak berseri atau tidak kusam.

Harga, cream, Natural Skin, skin care, paket, produk, glowing, krim, day, night, siang, malam, serum, toner, facial wash, alami, aloe vera, kemasan, baru, hitam, glossy, keemasan, gold, wanita, kulit, sehat, terawat, elegan, bahan, kecantikan, jerawat, bekas jerawat, jenis, perawatan, masalah,

Paket Natural Skin Glowing (sumber: Bukalapak)

Dalam satu paket Natural Skin Glowing, terdapat produk day & night cream, serum anti acne, facial wash, dan toner. Di dalam krim siang terkandung sunblock atau tabir surya dengan formula khusus ‘oil free’ yang lembut dan ringan, dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering.

Baca juga:  Review Serum Wajah Pixi, Overnight Glow dan Hydrating Milky Serum

Sementara di dalam krim malam dilengkapi dengan kandungan whitening & lightening agent yang dapat melembabkan, memutihkan, mencerahkan serta menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah. Kualitas krim malam ini dikatakan di atas produk yg sejenis bahkan dengan produk yang lebih mahal.

Paket Glowing juga dilengkapi dengan serum alami yang terbuat dari aloevera (tidak mengandung bahan kimia), diklaim sangat efektif dalam mencegah pertumbuhan jerawat. Bila sudah ada jerawat di wajah, maka jerawat tersebut akan cepat matang, kemudian bagian kulit bekas jerawat akan diregenerasi karena aloe vera juga mengandung lignin (fungsi meregenerasi kulit mati/rusak). “Dengan pemakaian teratur sekitar 1-2 minggu, kulit Anda akan terhindar dari jerawat, jerawat akan hilang sehingga wajah terlihat alami, halus dan terlihat lebih fresh,” kata agen penjual produk Natural Skin.

Baca juga:  Pilihan Alat Kontrasepsi yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Satu paket cream Natural Skin Glowing biasa dijual Rp210 ribuan. Saat ini Natural Skin memiliki kemasan baru berwarna hitam glossy yang cukup elegan. Nama produk didesain dengan dominasi warna gold (keemasan).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: