Kegunaan Wardah Purifying Moisturizer Gel dengan Varian Terbaru Witch Hazel

Membersihkan Minyak pada Wajah - www.businessinsider.comMembersihkan Minyak pada Wajah - www.businessinsider.com

Kulit berminyak memang selalu menjadi momok para wanita, khususnya remaja. Pasalnya, produksi minyak pada wajah yang berlebihan akan menimbulkan berbagai permasalahan kulit di antaranya komedo hingga jerawat. Berbagai brand make-up meluncurkan pelembab dengan formulasi khusus yang memiliki kegunaan menekan produksi minyak, salah satunya Wardah Purifying Moisturizer Gel. Produk yang satu ini juga dijual di pasaran dengan harga ekonomis.

Produksi minyak berlebih pada wajah juga memiliki dampak memperbesar pori-pori, untuk itu cara tepat mengatasinya yakni dengan pemakaian pelembab. Banyak pelembab yang beredar di pasaran dengan berbagai merk, tetapi belum tentu cocok bagi setiap wanita. Memberikan kelembaban tanpa menambah rasa berminyak menjadi salah satu pertimbangan penting dalam hidrasi kulit. Kulit yang terhidrasi optimal akan terasa lebih halus dan lembut serta menjadi lapisan pelindung alami yang efektif.

Wardah Purifying Moisturizer Gel hadir dengan varian terbaru memiliki kandungan bahan aktif witch hazel yang dikenal merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Pada pengobatan tradisional, daun dan kulit kayu witch hazel diramu menjadi teh dan salep, selanjutnya diaplikasikan pada kulit dan kulit kepala. Tak heran, jika Wardah menambahkan bahan witch hazel pada skincarenya karena sejak dulu terkenal ampuh meredakan peradangan dan kulit yang sensitif.

Wardah Purifying Moisturizer Gel Witch Hazel - id.carousell.com

Wardah Purifying Moisturizer Gel Witch Hazel – id.carousell.com

Komposisi Wardah Purifying Moisturizer Gel Witch Hazel

Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Squalane, Octamethylcyclotetrasiloxane, Butylene Glycol, Benzyl Alcohol, Decamethylcyclo-pentasiloxane, Dimethicone, Panthenol, Triethanolamine, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Carbomer, Fragrance, BHT, Tocopheryl Acetate, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Polysorbate 85, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Tocopherol, Polysorbate 20, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, CI 42090, CI 19140.

Review Kegunaan Wardah Purifying Moisturizer Gel Witch Hazel

Wardah Purifying Moisturizer Gel memiliki kemasan lama yang didominasi warna putih dipadukan dengan hijau zanetta. Kini, dengan formulasi khusus tambahan bahan aktif Witch Hazel Wardah Purifying Moisturizer Gel hadir dengan kemasan baru yang berwarna kuning dan putih. Packagingnya yang imut dengan tutup flip top akan memudahkan Anda selama pemakaian.

Varian terbaru ini memang khusus diformulasikan bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. Sebab, selain dapat melembabkan, bahan witch hazel juga dapat mengecilkan pori-pori. Para beauty blogger mengungkapkan, tekstur gel berwarna putih dengan hint hijaunya begitu ringan dan mudah meresap menjadi salah satu keunggulan produk skincare ini. Belum lagi kombinasi provitamin B5 dan humectant-emollient agent yang mampu mengoptimalkan proses hidrasi pada kulit dengan aroma segar. Kandungan vitamin E juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas, sehingga kulit tampak cerah dan segar.

Wanita Kulit Berminyak - superfacialist.co.uk

Wanita Kulit Berminyak – superfacialist.co.uk

Harga Wardah Purifying Moisturizer Gel Witch Hazel

Soal harga, tak perlu khawatir karena Wardah Purifying Moisturizer Gel Witch Hazel begitu ramah di kantong Anda. Wardah Purifying Moisturizer Gel Witch Hazel dijual dengan harga berbeda-beda, tergantung tempat Anda membeli. Namun, Anda dapat mudah menemukannya di toko kosmetik maupun supermarket terdekat. Umumnya, produk ini dijual sekitar Rp21.500, tetapi Anda akan memperoleh harga diskon jika membeli di agen distributor resmi Wardah dengan penawaran Rp17 ribuan. Begitu murah, bukan?

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: