Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer, Primer Murah Meriah untuk Kulit Kering

Ilustrasi: wanita memakai skin primer

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, membuat riasan terlihat flawless memang butuh trik khusus. Selain didukung teknik yang tepat, Anda juga perlu lebih cermat dalam memilih produk kosmetik agar tidak membuat kulit Anda terlihat lebih kering apalagi crack. Salah satu kosmetik yang penting untuk menunjang riasan adalah penggunaan face primer.

Pastikan Anda mengaplikasikan dasar riasan yang sempurna untuk menciptakan riasan yang istimewa. Awali dengan pengaplikasian pelembap, face primer, dan foundation atau alas bedak yang tepat sebelum merias wajah untuk menyiapkan kanvas yang sempurna sehingga kulit tampak bercahaya dan warna-warna make-up yang digunakan terlihat semakin cantik di wajah. Ulaskan bedak untuk memperhalus wajah.[1]

Seperti yang Anda tahu, saat ini sudah banyak beredar produk face primer yang diklaim dapat mempersiapkan wajah Anda untuk riasan berikutnya. Penggunaan face primer disebut-sebut bisa membantu Anda memperoleh riasan yang terlihat lebih menawan dan tentunya lebih tahan lama. Nah, untuk Anda yang berkulit kering, sebaiknya pilih produk face primer yang sifatnya melembapkan seperti produk Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer tersedia di pasaran dalam shade warna beige dengan harga relatif terjangkau, yakni hanya Rp57 ribuan saja per tube isi 25 ml.

Baca juga:  Apa Saja Merk Gelatin Halal Menurut LPPOM MUI?

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer sebagai tahap pertama dalam penggunaan base make-up untuk menutup warna kulit yang tidak rata, menyamarkan noda hitam dan kerut-kerut halus serta menghasilkan wajah yang tampak lebih cerah. Produk Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer dapat digunakan sebelum menggunakan bedak atau foundation untuk melembapkan kulit serta menghasilkan tata rias wajah yang lebih tahan lama.

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer dilengkapi dengan formula Moisturizing Botanical Extract (Olive Oil, Jojoba Oil, Yuzu Extract) yang melembapkan dan membuat kulit tampak sehat berseri. Selain itu, di dalam Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer juga mengandung Smooth Polished Powder yang membuat formula menyatu di kulit dan tata rias tahan lama. Tak ketinggalan, ada juga kandungan SPF 35 & PA++ sebagai perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA. Kombinasi formula-formula itu pula yang menjadikan produk Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering.

Baca juga:  Tak Hanya Sekadar Penyakit Kulit, Psoriasis Bisa Sebabkan Masalah Serius?
Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer (sumber: pixy.com)

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer (sumber: pixy.com)

Selain itu, Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer diklaim memiliki formula yang mudah diratakan dan tidak menggumpal, mudah meresap pada kulit sehingga kulit Anda terasa lembap. Membuat make-up menyatu dengan baik, dan menawarkan hasil akhir make-up yang terlihat flawless.

Komposisi Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Water, Propylene Glycol, EthylhexylMethoxycinnamate, Neopentyl Glycol Dicaprate, Titanium Dioxide, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Mica, Polyglyceryl-10 Oleate, Sodium Acrylate/Sodium AcryloyldimethylTaurate Copolymer, Isohexadecane, Bis-EthylhexyloxyphenolMethoxyphenylTriazine, Methylparaben, Polysorbate 80, Butylparaben, Squalane, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Aluminum Hydroxide, Aluminum Dimyristate, SorbitanOleate, Tocopherol, Fragrance, Xanthan Gum, BHT, Citrus Junos Seed Oil, Polymethyl-Silsesquioxane, Butylene Glycol, Alumina, Citrus Junos Fruit Extract, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Review Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer sudah mengantongi sertifikasi halal dan juga terdaftar di BPOM, sehingga relatif aman bagi Anda yang berjenis kulit kering atau sensitif. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer hadir dalam kemasan tube yang ramping dan panjang, sehingga cukup ringkas dan praktis untuk dibawa ke mana saja.

Baca juga:  Fungsi dan Aturan Pemakaian Cream Pemutih Qr Uadro

Karena di dalamnya mengandung moisturizer, Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer tidak akan membuat riasan Anda terlihat crack apalagi bersisik. Tetapi, karena teksturnya cenderung lembut dan ringan, menurut sebagian pengguna rupanya Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer masih kurang maksimal untuk menutupi tampilan pori-pori.

Saat diaplikasikan ke kulit, Pixy Make It Glow Beauty Skin Primerakan membuat kulit wajah Anda setingkat lebih cerah dan juga glowing. Oleh sebab itu, primer dari Pixy ini mungkin cocok bagi Anda yang ingin mengaplikasikan make-up natural atau no-makeup makeup look untuk sehari-hari. Jika Anda kulitnya berminyak, penggunaan Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer selama berjam-jam mungkin akan membuat tampilan riasan Anda semakin berminyak pula. Oleh sebab itu, sediakan blotting paper atau jangan lupa untuk retouch dengan bedak tabur.

[1]Aprilia, A. 2018. Color Coded(hlm 55). Nana L, editor. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: