Tak Hanya Melembapkan, Nivea Soft Simpan Beragam Kegunaan Lain untuk Kulit Anda

Ilustrasi: wanita memakai krim pelembap (sumber: stocksy.com)Ilustrasi: wanita memakai krim pelembap (sumber: stocksy.com)

NIVEA Soft adalah produk krim pelembab yang diklaim intensif dan efektif untuk digunakan sehari-hari. Produk satu ini memiliki formula yang ringan serta diperkaya dengan Vitamin E dan Jojoba Oil yang sangat mudah terserap dan menyegarkan. Nivea Soft juga disebut-sebut terbukti aman untuk kulit. Anda bisa merasakan sensasi segar serta kulit lembut dan kenyal dengan pemakaian teratur. Terlebih karena produk murah ini menyimpan banyak kegunaan untuk kulit.

Nivea Soft merupakan produk krim kulit yang lebih ringan dan berbeda dari Nivea Creme. Nivea Soft diperkenalkan pada tahun 1994 silam. Formula Nivea Soft dirancang agar lebih ringan karena beberapa konsumen tidak suka sensasi berat dan berminyak dari formula minyak dan air pada Nivea Crème (Keller, 2002).

Dilansir dari situs resmi Nivea Indonesia, berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari pemakaian Nivea Soft untuk tubuh, tangan, dan kaki.

Kegunaan Nivea Soft

  • Wajah: untuk menjaga kelembapan wajah, Anda bisa mengoleskan Nivea Soft setiap hari. Produk satu ini juga dapat digunakan sebagai pelembab sebelum memakai make-up supaya make-up lebih menempel dan tahan lama.
  • Kaki: oleskan NIVEA Soft pada kaki terutama bagian tumit dan mata kaki untuk menjaga kelembapannya. Pada malam hari, Anda juga bisa mengoleskan NIVEA Soft sebelum tidur kemudian memakai kaos kaki untuk merawat kulit tumit kaki yang pecah-pecah atau kering. NIVEA Soft juga dapat dioleskan setelah mencukur rambut halus (shaving) di bagian kaki dan mengurangi terjadinya iritasi setelah bercukur.
  • Perut: pada ibu-ibu yang sedang hamil, Anda dapat mengoleskan Nivea Soft di bagian perut untuk menjaga kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit bagian perut, serta untuk mengurangi munculnya stretch marks setelah melahirkan.
  • Bayi: pada bayi yang memakai diapers (popok sekali pakai) biasanya mudah terjadi ruam popok atau kemerahan akibat iritasi popok. Nah, Anda dapat mengoleskan Nivea Soft untuk melembapkan dan mencegah terjadinya ruam popok pada bayi.
  • Apabila mengalami luka bakar ringan karena sinar matahari atau benda panas, segera aliri daerah yang terkena luka bakar dengan air yang mengalir. Kemudian oleskan Nivea Soft untuk menenangkan luka dan mencegah timbulnya warna kemerahan atau rasa panas di kulit.

Kelebihan Nivea Soft

  • Efektif dalam memberikan kelembapan kulit wajah dan tubuh
  • Ringan, cepat menyerap dan menyegarkan kulit
  • Menghaluskan dan membuat kulit kenyal
  • Cocok untuk digunakan sehari-hari untuk memenuhi nutrisi kulit
  • Teruji secara dermatologis
Nivea Soft (sumber: turbosquid.com)

Nivea Soft (sumber: turbosquid.com)

Cara Pakai Nivea Soft

  1. Aplikasikan Nivea Soft secara merata pada kulit wajah, tangan, dan tubuh.
  2. Gunakan Nivea Soft sebagai bagian dari rutinitas harian Anda di pagi hari.
  3. Oleskan kembali Nivea Soft untuk selalu melembapkan kulit Anda di bagian kulit tubuh yang cenderung kering.

Komposisi Nivea Soft

Aqua, Glycerin, Paraffinum Liquidum, Myristyl Alcohol, Butylene Glycol, Alcohol Denat, Stearic Acid, Myristyl Myristate, Cera Microcristallina, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco-Glycerides, Simmondsia Chinensis Oil, Tocopheryl Acetate, Lanolin Alcohol (Eucerit), Polyglyceryl-2 Caprate, Dimethicone, Sodium Carbomer, Phenoxyethanol, Linalool, Citronellol, Alpha-Isomethyl Ionone, Butylphenyl Methylpropional, Limonene, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Parfum

Harga Nivea Soft

Nivea Soft dikemas dalam sebuah jar atau pot berbahan plastik dengan dominasi warna putih, dipadukan warna biru dan juga sedikit aksen hijau di logonya. Nivea Soft tersedia dalam 2 pilihan kemasan, yakni ukuran kecil isi 25 ml dan ukuran besar yang berisi 50 ml. Adapun harga Nivea Soft jar 25 ml dibanderol cukup murah, hanya Rp7.100 saja, sedangkan untuk Nivea Soft jar 50 ml harganya Rp11.700.

Produk Nivea Soft Cream bisa dibeli di berbagai pusat perbelanjaan seperti Giant, Hypermart, Transmart Carrefour, Superindo, drugstore seperti Watsons dan Guardian, hingga di minimarket layaknya Indomaret, Alfamart, maupun Alfamidi. Perlu Anda ingat bahwa harga Nivea Soft dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Nivea Soft yang berlaku di setiap tempat juga bisa berbeda-beda, tergantung dari promo diskon atau penawaran pihak penjual.

Referensi:

Baca juga:  Rekomendasi Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Keller, Kevin L. 2002. Best Practice Cases in Branding: Lessons from the World’s Strongest Brands. California: Pearson Education/Prentice Hall.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: