Kantongi Label BPOM, Amankah Kosmetik Jafra Untuk Ibu Hamil?

Ibu Hamil

Pada saat atau menyusui, kebanyakan mungkin pernah bertanya-tanya apakah penggunaan baik digunakan dalam keadaan hamil? Sebenarnya wanita tetap masih bisa tampil dengan menggunakan , namun yang digunakan haruslah tidak menggunakan zat yang berbahaya. Pasalnya, zat kimia yang berbahaya ini akan masuk ke tubuh lalu meresap dan mengalir ke darah dan nantinya akan masuk ke plasenta. Sehingga dampaknya akan langsung mengarah pada janin Anda.

Sejumlah merek kosmetik yang ada di pasaran juga tak jarang menimbulkan pertanyaan apakah produk merek tersebut aman untuk digunakan oleh bumil ataukah tidak aman? Salah satu merk kosmetik yang sering dipertanyakan adalah Jafra. Dilansir dari official website Jafra, dikatakan bahwa Jafra aman untuk ibu hamil dan menyusui. Pasalnya, Jafra dikatakan sudah memiliki sertifikat dari BPOM. Setiap produk Jafra masing-masing memiliki nomor registrasi BPOM.

Selain itu, Jafra juga diklaim terbebas dari kandungan dan bahan-bahan berbahaya seperti mercury, hydroquinon, less chemical, plasenta, dan bahan bahaya lainnya. Jafra diproduksi dari sejumlah bahan herbal dari tumbuh-tumbuhan seperti peppermint, kacang-kacangan, mentimun, dan royal jelly yang khasiatnya sudah dikenal sejak lama.

Jafra Cosmetics sendiri berdiri pada 1956 di Malibu, California, Amerika Serikat. ini didirikan oleh Jane dan Frank Day, yang kemudian gabungan nama mereka dijadikan nama Jafra. Pada 2014, Jafra diakuisisi oleh Vorwerk, sebuah direct selling raksasa Jerman dan Top 5 terbesar di dunia.

Jafra Cosmetics Indonesia yang baru beroperasi Maret tahun lalu, menawarkan 150 stock keeping unit produk yang mencakup , perawatan tubuh, wewangian, dan kosmetik tata rias. Jafra Cosmetics Indonesia menyatakan penjualan keseluruhan produk tersebut ditempuh melalui dua cara, yakni membership dan penjualan langsung. Khusus untuk pola membership, pembeli disebut memiliki peluang untuk menjadi konsultan atau agen layaknya bisnis multi level marketing (MLM).

Di kategori perawatan kulit, Jafra Cosmetics Indonesia menghadirkan pembersih, penyegar, dan pelembab. Di kategori perawatan tubuh, tersedia shower gel, scrub, dan spa. Sedangkan di kategori wewangian, Jafra Cosmetics Indonesia menawarkan parfum untuk , laki-laki, dan remaja. Adapun untuk kosmetik, tersedia lipstik, bedak, dan cat kuku.

Kosmetik Jafra untuk Ibu Hamil - (Sumber: jafranesia.com)

Kosmetik Jafra untuk Ibu Hamil – (Sumber: jafranesia.com)

Dari sejumlah produk tersebut, salah satu item yang cukup populer di Tanah Air adalah Jafra Mud Mask. Produk ini adalah masker yang berbentuk lumpur yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit , membuat menjadi lebih halus, tampak awet muda dan tampak bercahaya, serta bebas dari minyak dan jerawat.

Bagi wanita yang tengah mengandung pasti ada beberapa di antaranya yang mengalami permasalahan kulit, salah satunya adalah kulit menjadi lebih berminyak dan berjerawat. Sedangkan saat hamil wanita tidak boleh sembarangan menggunakan kosmetik. Nah, yang menjadi keunggulan Jafra Mud Mask yakni bisa digunakan oleh para ibu hamil dan menyusui.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: