K-Link Citra Beaucare Day Cream Dapat Dimanfaatkan Untuk Alas Bedak

Bedak, K-Link, beauty, beaucare, produk, day, night, cream, krim, siang, malam, jerawat, skincare, harga, hair, tonic, kecantikan, alas, foundation, K-Link Citra Beaucare Day Cream Dapat Dimanfaatkan Untuk Alas Bedak (gabworthy.com)

Generasi milenial dianggap senang melakukan belanja online. Menangkap peluang ini, K-Link terus membesarkan penjualan online-nya dengan menyasar pasar generasi milenial.

“Tahun 2018 ini kami menargetkan penjualan online sebesar 30% atau Rp50 miliar dari total omzet. Target berikutnya omzet penjualan online mencapai 70% pada 2020,” kata Presiden Director K-Link Indonesia Dato’ DR H Md Radzi Saleh kepada Investor Daily.

Radzi mengatakan, berbagai persiapan terus dilakukan K-Link untuk memperkuat sistem belanja online-nya. “Target kami April ini sudah bisa diluncurkan sistem baru penjualan online kami,” tambah Radzi.

Berbagai kesehatan yang cocok untuk generasi milenial, terus dihadirkan untuk mencapai target tersebut. “Anak muda biasanya senang suplemen kesehatan, yang dapat meningkatkan kesehatan seperti kacamata kesehatan yang fashionable, juga ladies seperti skincare dan kosmetika,” ujar Radzi.

Di lini perawatan tubuh dan skincare, nyatanya K-Link sudah banyak meluncurkan sejumlah produk , khususnya untuk . Salah satunya adalah K-Link Citra Beaucare day cream. K-Link day cream diklaim terbuat dari bahan alami yang berguna melindungi kulit dari sinar matahari yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Krim siang ini bisa digunakan sebagai alas atau foundation.

K-Link Citra Beaucare day cream dipercaya dapat mencerahkan kulit karena mengandung jojoba dan vitamin A,D, dan K yang dapat menghaluskan dan meremajakan dan melembutkan kulit, serta mempercantik wajah penggunanya. Krim ini bisa digunakan setiap pagi atau siang hari dengan cara mengoleskan langsung pada daerah dan leher setelah membersihkan wajah dengan K-Link Citra Beautycare facial foam. Namun, hindari kontak dengan mata saat pemakaian. Jika terjadi, segera basuh dengan air.

Day cream dari K-Link yang juga bisa berfungsi sebagai alas bedak ini disebut-sebut memiliki komposisi lengkap, seperti vitamin C, jojoba oil, vitamin A, vitamin D, vitamin E, vitamin K, dan base cream. Dalam satu kemasan berisi 15 ml, dan dijual seharga Rp150 ribuan.  Selain krim siang, dalam serangkaian produk K-Link Citra Beaucare ini juga terdapat tiga produk lainnya, yakni facial foam, hair tonic, dan night cream.

K-Link facial foam merupakan pembersih kulit wajah dengan formula spesial dan wangi alami yang menyegarkan. Dengan kandungan vitamin C membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah, aloe vera yang berfungsi sebagai moisturizer yang dapat melembabkan dan membuat kulit wajah terasa lebih sejuk, serta triclosan dan tea tree oil yang dapat mengurangi bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Sementara K-Link hair tonic adalah vitamin rambut yang terbuat dari bahan ramuan tumbuh-tumbuhan alami. Dalam fungsinya memberi nutrisi yang dibutuhkan akar rambut, untuk memperbaiki struktur rambut dan menyehatkan kulit kepala, dengan ekstrak ginseng membuat akar rambut lebih kuat. Kandungan tricogen mampu menyehatkan batang rambut dari akar sampai ujung. Trea tea oil yang mengurangi rasa gatal pada kulit kepala dan ekstrak cabai yang mampu menstimulasi peredaran darah sehingga suplai nutrisi pada akar rambut terpenuhi, merangsang pertumbuhan rambut baru, mencegah kebotakan, menjadikan rambut tetap subur, sehat, kuat dan indah.

Kemudian K-Link night cream adalah krim malam yang bernutrisi tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, meregenerasi dan mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit di malam hari. Mengandung alfa arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, tea tree oil yang mencegah timbulnya jerawat, squalene yang membuat kulit terasa lebih lembut, vitamin A dan E yang menutrisi kulit wajah untuk mengatasi tanda-tanda awal penuaan. Membuat kulit wajah halus dan segar, menjaga elastisitas kulit sehingga mampu mengurangi kerutan dan menjaga kulit tetap kencang dan sehat.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: