Jenis, Shades, & Review Bedak Maybelline Fit Me

Review Bedak Wajah Review Bedak Wajah

Maybelline termasuk brand kosmetik internasional yang populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Maybelline menawarkan beragam produk kosmetik dekoratif yang sesuai untuk berbagai jenis dan warna kulit, termasuk untuk para wanita Indonesia yang warna kulitnya cenderung sawo matang.

Dari sekian banyak produk kosmetik yang ditawarkan, produk bedak dari Maybelline, terutama seri Fit Me! Cukup disukai oleh konsumen dari berbagai rentang usia. Rangkaian bedak Fit Me dinilai cocok untuk segala jenis kulit, baik kulit normal, berminyak, maupun kulit kering sekalipun. Bukan hanya memiliki daya tutup yang baik, bedak Maybelline Fit Me juga memiliki range warna yang cukup banyak, sehingga Anda pun tak perlu kebingungan mencari warna bedak yang sesuai dengan tone kulit Anda. Berikut ulasan lengkap bedak Maybelline Fit Me.

Bedak Maybelline Fit Me - beautynesiablog.id

Bedak Maybelline Fit Me – beautynesiablog.id

Varian Bedak Maybelline Fit Me!

Fit Me! Matte + Poreless
Maybelline Fit Me! Matte + Poreless adalah varian bedak padat dari Maybelline yang menawarkan hasil matte sesuai dengan warna kulit. Bedak Maybelline Fit Me Matte + Poreless diklaim mampu meratakan warna kulit untuk jenis kulit normal cenderung berminyak. Hasil akhir dari pemakaian Maybelline Fit Me! Matte + Poreless natural tak berpori dan tahan lama, bebas kilap hingga 12 jam.

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless tersedia dalam 8 pilihan super-saturated shades warna, antara lain shade No. 110 Porcelain, 222 True Beige, 235 Pure Beige, 310 Sun Beige, 120 Classic Ivory, 130 Buff Beige, 220 Natural Beige, hingga nomor 230 Natural Buff. Pilihan warna yang ditawarkan oleh Maybelline Fit Me! Matte + Poreless ini bisa disesuaikan dengan berbagai warna kulit, baik yang kulitnya cerah, sawo matang, atau cenderung gelap.

Produk bedak padat Maybelline Fit Me! Matte + Poreless dijual dengan harga Rp 159 ribu. Harga tersebut memang bisa dibilang cukup mahal untuk seukuran bedak padat. Namun ternyata dibalik harganya yang di atas Rp 100 ribuan ini rupanya Maybelline Fit Me! Matte + Poreless menawarkan kualitas yang disebut-sebut sebanding.

Bedak Maybelline Fit Me! Matte + Poreless menjadi favorit banyak konsumen lantaran dinilai cocok untuk setting make-up dan terlihat halus sekaligus flawless ketika diaplikasikan ke wajah. Sayangnya bedak Maybelline Fit Me! Matte + Poreless disebut-sebut memiliki kelemahan, yakni mudah teroksidasi warnanya menjadi lebih gelap ketika sudah beberapa waktu diaplikasikan di muka. Oleh sebab itu beberapa pengguna biasanya mengakali kelemahan bedak ini dengan membeli warna yang kira-kira shade-nya 2 tingkat di atas warna asli kulitnya.

Fit Me! Set + Smooth
Varian bedak Maybelline Fit Me! Set + Smooth sebenarnya hampir sama seperti Fit Me Matte Poreless, bedanya bedak padat satu ini ditujukan untuk Anda yang berjenis kulit normal cenderung kering (normal to dry). Maybelline Fit Me! Set and Smooth Powder diklaim sebagai bedak padat dengan formula ringan yang tahan lama dan memiliki coverage natural. Bedak ini juga disebut-sebut mampu meratakan warna kulit serta membuat tekstur kulit tampak lebih halus.

Yang lebih menarik, bedak ini sifatnya breathable dan memiliki formula bebas minyak, non-comedogenic, diklaim telah lulus uji dermatologi, tanpa pewangi, dan cocok untuk segala jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Seperti halnya varian Matte Poreless, bedak Maybelline Fit Me! Set + Smooth juga dibanderol dengan harga Rp 159 ribu.

Jenis Bedak Wajah

Jenis Bedak Wajah

Bedak Maybelline Fit Me! Set + Smooth tersedia dalam 6 varian shades warna, yakni No. 225 Medium Buff, 240 Golden Beige, 120 Classic Ivory, 125 Nude Beige, 220 Natural Beige, dan 310 Sun Beige. Karena ditujukan untuk kulit normal cenderung kering, bedak satu ini menawarkan hasil akhir yang cenderung dewy dan glowing.

Bagi sebagian besar konsumen, bedak ini punya kualitas cukup baik karena tidak membuat wajah terlihat ‘cakey’ dan hasil akhirnya pun membuat tampilan muka terlihat flawless. Bedak Maybelline Fit Me! Set + Smooth juga disebut-sebut mudah dibaurkan dengan foundation merek apapun. Di dalamnya terdapat sedikit shimmer yang bisa menghasilkan efek wajah terlihat natural glowing. Kemudian coverage-nya cenderung sheer, sehingga Anda masih harus mengaplikasikan foundation untuk hasil akhir make-up yang lebih bagus daya tutupnya.

Fit Me! Loose Finishing Powder
Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder tersedia dalam 8 pilihan shades warna, antara lain No. 30 Medium Deep, 05 Fair, 10 Fair Light, 15 Light, 20 Light Medium, 25 Medium, 35 Deep, dan 40 Dark. Bedak Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder dirancang dengan formula berbasis mineral yang membantu mengontrol kilap dan menghaluskan tekstur wajah. Produk ini menawarkan finishing yang sempurna untuk base make-up Anda.

Karena fungsinya sebagai finishing powder, pengaplikasian bedak tabur Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder pun sebaiknya dilakukan menggunakan kuas atau brush make-up yang lembut, kemudian pulaskan secara lembut ke wajah. Produk Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder bisa digunakan sebagai bedak utama atau menjadi setting powder di bagian akhir. Di pasaran produk Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder dijual relatif lebih mahal dari varian bedak padat, yakni Rp 175 ribuan.

Menurut review beberapa pengguna, Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder memiliki hasil yang silky dan seolah memberi lapisan halus pada wajah. Dengan bantuan bedak ini, riasan Anda disebut-sebut dapat terlihat lebih halus dan mudah dibaurkan dengan blush maupun bronzer.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: