5 Inspirasi Jaket Jeans Wanita Hijab, Bikin Tambah Manis!

Jaket jeans wanita hijab

Inspirasi jaket jeans wanita hijab ternyata cukup menarik minat wanita Indonesia. Tren mengenakan hijab menjadi positif selama beberapa tahun terakhir. Industri ini juga cukup menjanjikan buat para produsen pakaian. Banyak sekali permintaan terkait gaya berbusana yang aman dan nyaman buat para hijaber.

Termasuk, ya, jaket jeans wanita hijab. Jaket denim yang juga menjadi inspirasi banyak selebgram untuk berkreasi menggunakan hijabnya. Padu padan jaket denim dengan hijab ternyata mengundang decak kagum banyak wanita di Indonesia lho. Termasuk kamu yang sedang membaca artikel ini.

Nah, artikel ini bakal memberimu inspirasi jaket jeans wanita hijab yang nantinya bisa kamu tiru di rumah. Cocok buat kasual sehari-hari. Ini dia inspirasinya:

1. Jaket jeans wanita hijab: Fresh dengan kulot warna merah

Jaket jeans wanita hijab

Padu padan jaket jeans wanita hijab yang pertama adalah kesan fresh. Kesan ini terlihat dari pemakaian warna merah untuk bawahan. Bawahannya menggunakan celana kulot yang sedang naik daun. Penampilan fresh ini bisa diaplikasikan di segala aktivitas. Baik ke kantor maupun ke kampus buat yang masih kuliah.

Baca juga:  Apakah Benar Wanita Cenderung Lebih Mudah Kecanduan Daripada Pria?

Aksen lain yang digunakan pada gaya ini adalah pemakaian t-shirt yang memiliki motif bergaris secara horizontal. Garis horizontal dipilih untuk membuat kesan tidak terlalu kurus. Pemilihan warna hijab yang hitam juga mampu menampilkan kesan elegan buatmu. Ditambah, sepatu yang chic, ya!

2. Padukan dengan celana jeans unik

Jaket jeans wanita hijab

Pemakaian celana jeans yang unik juga dapat menambah kesan fresh pada penampilanmu. Celana jeans ini bernuansa bohemian. Atau, bisa juga memilih varian jeans yang lain, yakni layered fringe jeans. Dua-duanya sama-sama bagus dan cocok untuk dipadukan dengan jaket jeans wanita hijab.

Untuk septu, kamu bisa menggunakan warna yang bertolak belakang, antara hitam atau putih. Namun warna ini tetap berpatok pada kesan monokrom yang akan dibangun pada style ini. Pemakaian hijab sebaiknya tidak jauh-jauh dari warna abu-abu atau coklat muda. T-shirt sudah pasti, warna putih andalan.

3. Lagi musim hujan? Lapisi dengan sweater

Jaket jeans wanita hijab

Apabila ingin memadukan jaket jeans wanita hijab dengan aksen lain, maka kamu boleh mencoba aksen sweater untuk melapisi jaket dan t-shirt yang kamu pakai. Jaket denim ini tetap pada style-nya, berwarna biru chambray. Dengan memakai aksen tambahan berupa sweater, kamu jadi lebih calm dan warmy.

Baca juga:  Tips & Cara Membuat Setting Spray DIY yang Bisa Bikin Make-up Lebih Tahan Lama

Untuk hijab, kamu bisa menggunakan hijab pashmina untuk menambah kesan manis. Warna pashmina yang paling cocok adalah warna coklat muda, ya. Sepatu sneakers warna putih polos akan senada dengan t-shirt longgar yang kamu pakai. Jangan lupa, warna yang senada juga harus ada pada bawahannya, ya.

4. Alternatif lain, padukanlah dengan slim skirt dan pashmina hijau

Jaket jeans wanita hijab

Apabila kamu ingin terlihat lebih feminim dan jauh-jauh dari kesan boys, maka bisa gunakan gaya ini. Cobalah untuk mengenakan slim skirt berwarna hitam. Luarannya, kamu bisa menggunakan jaket denim midi. Gaya ini akan memberimu kesan tegas namun tidak boys dan masih terlihat feminim.

Untuk pemilihan hijab, kamu bisa gunakan hijab pashmina yang terurai bagian ujungnya. Ini akan menambah kesan seksi. Warna yang bisa dipilih adalah hijau army. Supaya kesan adem juga ada pada style yang kamu pakai kali ini. Jangan lupa, sepatu flat yang semakin menambah kesan feminim untuk dipakai, ya.

Baca juga:  Review Maybelline Newyork Baby Lips Loves Color

5. Outfit ke kantor? Padukan dengan warna pastel

Jaket jeans wanita hijab

Apabila kamu adalah wanita karier, dan harus tetap stylish ketika pergi ke kantor, maka kamu bisa coba gaya ini. Gaya yang memadukan jaket denim dengan pakaian biasa. Namun tidak mengubah kesan yang dipancarkan darinya. Warna pastel bisa kamu pilih agar nantinya sesuai dengan gaya jaket denim.

Jaket jeans wanita hijab ini mencoba memadukan dengan pembawaan yang kalem dan tenang. Kamu bisa kenakan rok berwarna ungu pastel dengan motif misty. Ditambah sweater abu-abu creamy yang senada dengan hijab. Dua-duanya tetap memiliki aksen warna ungu. Dan, padukan dengan jaket jeans!

Inspirasi-inspirasi tadi semoga bisa membuatmu jadi tambah kreatif untuk memadu padankan jaket jeans wanita hijab yang kekinian. Kamu bisa berkreasi sendiri sesuai selera dan budget juga ya. Terpenting, kamu bisa merasa nyaman dan tambah percaya diri ketika mengenakannya. Selamat mencoba ya!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: