Intip Kekurangan dan Kelebihan Wardah Matte Lipstick Rosy Pink No 18

Matte Lipstick - (Sumber: pinterset.com) Matte Lipstick - (Sumber: pinterset.com)

Memiliki tampilan yang cantik dan menawan merupakan idaman bagi hampir semua wanita. Untuk dapat terlihat menawan, tidak sedikit dari mereka yang berkreasi dengan warna-warni lipstik. Bergaya dengan lipstik ini memang dianggap menjadi salah satu trik yang dapat membuat penampilan wanita terkesan lebih sempurna.

Jika melihat tren make up yang ada saat ini, lipstik matte merupakan salah satu jenis lipstik yang menjadi favorit wanita. Dengan menggunakan lipstik matte ini, wanita akan memiliki tampilan bibir yang tidak terlalu glossy atau berminyak. Sehingga dianggap lebih nyaman jika diaplikasikan di bibir. Salah satu brand yang terkenal dengan produk lipstik mattenya adalah Wardah.

Matte Lipstick - (Sumber: pinterset.com)

Matte Lipstick – (Sumber: pinterset.com)

Dalam rangkaian produk lipstik mattenya, Wardah memproduksi 20 jenis varian warna yang beragam. Salah satunya adalah Wardah matte lipstik nomor 18 atau yang diberi nama Rosy Pink.

Lazimnya dalam menentukan warna lipstik yang akan dibeli, seorang wanita tentunya menyesuaikan produk kosmetik atau lipstik yang akan digunakan sesuai dengan warna kulit yang dmilikinya. Hal tersebut dianggap penting agar make up yang digunakan dapat menyatu secara maksimal dengan kulit wajah. Wardah lipstick matte Rosy Pink ini merupakan salah satu jenis lipstik yang cocok digunakan untuk jenis kulit bibir pucat dan hitam karena warna yang terkandung dalam lipstik ini merupakan perpaduan pink dengan hint oranye.

Keunggulan pada lipstik matte nomor 18 ini adalah adanya kandungan yang terdapat dalam lipstik yang merupakan bahan-bahan non kimia yang baik bagi kesehatan. Melalui kandungan alami tersebut dapat membuat bibir tidak mudah kering. Serta dalam penggunaannya, lipstik matte Rosy pink ini dianggap tahan lama, sehingga bagi wanita yang mengaplikasikan jenis lipstik matte besutan Wardah ini tidak perlu khawatir warna bibir akan memudar atau hilang.

Adanya kandungan olive oil, jojoba oil, dan shea butter dianggap mampu melembapkan bibir dan dapat memberikan sentuhan yang lembut ketika dioleskan. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah memiliki warna lipstik yang intens hanya dengan satu kali oles.

Wardah Matte Lipstick Rosy Pink No 18 - (Sumber: hai-ija.blogspot.co.id)

Wardah Matte Lipstick Rosy Pink No 18 – (Sumber: hai-ija.blogspot.co.id)

Namun, kekurangan yang dimiliki oleh Wardah matte lipstik no 18 ini adalah apabila digunakan atau dioleskan secara berlebihan maka lipstik akan menggumpal pada bibir. Selain itu, apabila lipstik berwarna Rosy pink ini digunakan dalam jenis bibir kering dan terlalu gelap maka akan menghasilkan corak warna keunguan jika dioleskan pada bibir dan akan lebih sulit untuk menutupi warna bibir yang terlalu hitam. Maka dari itu, sebelum dioleskan pada jenis bibir kering disarankan untuk memakai lip balm terlebih dahulu.

Namun terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang ada dalam produk tersebut, lipstik Wardah memang sudah banyak digunakan dan menjamur di kalangan masyarakat luas. Hal tersebut tak terlepas dari kualitas yang telah diakui oleh masyarakat dan harganya yang cukup terjangkau. Untuk jenis lipstik matte ini dihargai Rp50.000 hingga Rp60 ribuan.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: