Innisfree Orchid Eye Cream Review Indonesia

Penggunaan Krim Mata - (Sumber: hellosehat.com)

Area di sekitar mata memiliki jaringan yang lebih tipis ketimbang bagian lainnya di area . Hal tersebut menyebabkan area di sekitar mata memiliki masalah berbeda dari wajah secara menyeluruh. Untuk menghilangkan area hitam atau mata panda, umumnya orang menggunakan kosmetik eye cream. Salah satu yang cukup banyak direkomendasikan adalah Innisfree Orchid Eye Cream.

Timbulnya kantong mata atau mata panda, bisa saja disebabkan karena wajah kita memiliki masalah kekeringan dan area sekitar mata memiliki permasalahan lingkaran hitam ataupun garis halus di sekitarnya. Area tersebut juga lebih mudah berkerut dan munculnya tanda-tanda penuaan dini lebih dahulu dari bagian yang lainnya. Nah, untuk itulah mengapa eye cream atau krim mata sangat diperlukan.

Sebab kulit di sekitar mata lebih tipis maka akan dibutuhkan hidrasi lebih. Tapi, juga karena tipisnya kulit di area tersebut, tekstur dari krim yang dipakai lebih baik tidak begitu pekat. Oleh karena itu, walaupun eye cream biasanya memberikan hidrasi lebih dari moisturizer biasa, tetapi teksturnya terasa lebih ringan dan menyerap lebih cepat. Sehingga tidak mengganggu pemakaian make up di wajah.

Eye cream yang di rekomendasikan adalah eye cream dari anti-aging range untuk permasalahan hidrasi tersebut. Karena dari seri tersebut biasanya sangat moisturizing dan juga ada beberapa bonus lainnya.

Innisfree Orchid Eye cream merupakan krim mata yang dapat membantu memperlambat penuaan dengan formulanya berfungsi untuk menguatkan sekaligus menghaluskan area mata yang tipis dan sensitif. Eye cream ini diklaim dapat melembapkan kulit dan menjadikannya terlihat lebih bercahaya karena kandungan antioksidan dari bunga anggrek Jeju yang terdapat di dalam produk.

Anggrek Jeju Korea memiliki energi vitalitas yang luar biasa untuk dapat mekar di tengah udara dingin musim salju. Melalui penelitian bertahun-tahun, Anggrek Jeju dikembangkan dan diformulasikan untuk menghasilkan Orchid Elixir yang bekerja sempurna bersama kandungan bahan aktif lainnya untuk meremajakan kulit, mencegah proses penuaan, serta mengembalikan kekuatan alami kulit.

Menurut sejumlah review, krim mata dengan nutrisi berlimpah ini diklaim mampu membantu mengurangi kerutan di daerah mata, meningkatkan elastisitas, dan meratakan warna kulit. Mudah diaplikasikan di wajah dan menghilangkan garis halus di area sekitar mata. Harganya juga dianggap affordable dan sesuai dengan , dijual sekitar Rp380 ribuan.  

Innisfree Orchid Eye Cream - (Sumber: madamechewy.com)

Innisfree Orchid Eye Cream – (Sumber: madamechewy.com)

Cara penggunaannya cukup diaplikasikan secukupnya di area mata lalu di beri pijatan ringan ke arah atas untuk membantu penyerapan. Namun jangan gunakan pada kulit yang luka, eksim, dan alergi kulit lainnya.

Anda bisa menghentikan pemakaian dan segera hubungi dokter apabila muncul tanda-tanda merah, bengkak, gatal, dan tanda alergi lainnya. Serta apabila terjadi tanda-tanda alergi di kulit setelah terkena paparan matahari

Pastikan kemasan dalam keadaan tertutup setelah pemakaian. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari penyimpanan di temperatur ekstrim (tinggi dan rendah) dan terkena sinar matahari langsung. Dikarenakan Innisfree Orchid Eye Cream ini memiliki kandungan serupa albutin (lebih dari 2%), maka dapat mengakibatkan sedikit rasa gatal setelah penggunaan berdasarkan physical clinical test.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: